ini part panjang banget sumpah
"Ren, mau ikut ke dreamland gak malem ini?"
"Hah? Mau ngapain?"
"Ya main-main lah, masa belajar!"
Gue memikirkan ucapan Junlin, memang sih malam ini malam minggu. Pastinya dreamland bakal rame banget dan ini waktu yang cocok buat refreshing setelah seminggu sekolah full.
"Boleh deh,"
"Yaudah ntar gue jemput." Kata Junlin sebelum akhirnya kita berpisah di lobi sekolah. Junlin menaiki mobilnya yang baru sampai di depan, iya anak itu emang selalu dianter jemput, kata dia mamanya belum ngizinin dia bawa mobil. Nunggu ada SIM dulu baru diizinin bawa kendaraan ke sekolah.
Gue juga langsung masuk ke mobil jemputan gue yang kebetulan sampai setelah mobil Junlin sudah pergi.
°°°
Dari jam 6, gue udah bersiap-siap. Cuma pakai pakaian simple dan make up tipis. Toh di sana buat main-main, bakal berantakan juga akhirnya. Gue cuma pakai celana pendek dan kemeja yang bagian bahunya terbuka. Lalu gue biarin rambut panjang gue digerai.
Sejam kemudian, Junlin datang. Gue langsung masuk ke mobilnya dan kita pun berangkat ke dreamland.
"Eh Lin, kita cuma berdua nih?" Tanya gue saat kita udah sampai di dreamland, sekarang kita lagi masuk ke area taman bermain ini setelah membayar tiket masuk.
"Kagaklah, yakali berdua. Kek orang pacaran aja." Balas Junlin sarkas. Dia tengah sibuk ngotak-atik hapenya.
"Yee gue juga males berdua sama lu!" Balas gue ikut sarkas. Emang dia aja yang najis berduaan? Gue juga kali.
Junlin gak membalas ucapan gue, melainkan dia tengah menelepon seseorang sambil matanya kayak lagi nyari orang.
"Halo, Wen? Lo dimana? Gue udah di depan nih." Kata Junlin.
Wen? Yaowen? Gue bertanya-tanya dalam hati. Kalo Yaowen ikut, jangan bilang...
"Ah nampak kok! Gue samperin lo." Kata Junlin lagi, kemudian dia menarik gue. Rupanya dia ngajak gue ke depan kios tempat jualan minuman. Dan di sana ada Yaowen, Haoxiang, Zhenyuan, Xu Jia, Jia Yu, dan... Yaxuan. Seperti yang gue duga.
"Lama banget sih lo." Kata si Zhenyuan sewot.
"Macet, anjir."
"Dah lah yuk mainn!" Ajak si Yaowen tiba-tiba ngerangkul bahu gue sama Junlin, jadi dia ada di tengah-tengah kita berdua sambil ngajak kita memasuki area dreamland. Gue cuma bisa berjalan canggung. Soalnya Yaowen masih belum lepasin rangkulannya, tangannya masih melingkar di leher gue. Sedangkan Junlin udah menepis tangan Yaowen dulu. Pas gue mau menjauh, Yaowen malah ngeratin rangkulannya, bikin gue gak bisa gerak dan pasrah dirangkul dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐚𝐲 𝐢 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮
Fanfic(finished) "Yiren, ayo berjuang! Gue bakal bantuin lo. Lo gak boleh gini aja. Nanti kalo Yaxuan udah deket sama cewek lain, lo juga yang nyesel nanti. Oke?" Kata Junlin lagi sambil menepuk bahu gue. Yaxuan itu cowok yang disukai semua orang. Anaknya...