2.0 Happy Birthday!

4.9K 781 154
                                    

Ulang tahun diadakan untuk keberlangsungan cerita~

***

Pekerjaan Minho sedikit berkurang setelah sakit waktu itu, Chan memaksa untuk membantunya membereskan rumah jika dia pulang cepat, atau sekedar masak sarapan jika dia bangun pagi. Jeongin juga memaksanya untuk tidak menemaninya mandi lagi karena Jeongin akan mandi dengan cepat tanpa main busa dulu.

Minho tersenyum senang melihatnya, ohiya sekarang Chan juga memaksanya untuk ikut sampai parkiran fakultas, tidak peduli akan gosip yang akan beredar di kalangan mahasiswa.

Kelas pertama Minho akan di mulai 10 menit lagi, tapi karena terlalu rajin Minho dan teman-temannya sudah sampai sejak 20 menit yang lalu.

"Ho, kayanya lu makin deket ya sama pak Chris." tanya Yeji yang sekarang nyangsang lagi, katanya dia lagi nunggu pacarnya jemput makanya dia ngikutin Hyunjin yang ternyata ngumpul sama teman-temannya.

"Engga, biasa aja kok."

"Biasa aja tapi manggilnya 'kak Chan'"

"Biasa aja tapi tidur satu ranjang."

"Biasa aja tapi— tidur satu ranjang? Kok gue ga tau?" ucap Jisung saat mendengar perkataan Changbin. Minho langsung melototi Changbin yang ke ceplosan membuatnya di serang banyak pertanyaan dari Jisung dan Hyunjin.

"Waktu itu gua sakit oke, lagi pula tidurnya bertiga sama Ayen kok."

"Wow berarti lu udah deket banget ya, Ho."

"Y- ya begitulah, tapi lu jangan bilang siapa-siapa loh, Ji!" ancam Minho yang malah terlihat lucu bagi Yeji, lalu Yeji melakukan gerakan mengunci mulutnya.

"Berarti lu udah nyiapin surprise?"

"Surprise apa?"

"Ulang tahun pak Chris, hari ini."

"HARI INI!!?"

Keempatnya langsung menutup telinga mereka saat mendengar pekikan Minho, "emang lo ga tau?" tanya Jisung.

"Emang lu tau?"

"Tau dong, gue sebagai anak rajin ngeliat di board univ ada yang ngucapin gitu."

"Kok lu ga ngasih tau gua!?"

"Gue kira lo udah tau buset dah."

"Jangan emosi Ho, lu tau kan Jisung emang ngeselin?"

"Njin kok kamu gitu sama aku, aku ngambek nih."

"Jijik sumpah Sung!" Changbin yang sudah merasa lelah dengan drama teman-temannya akhirnya menyuruh mereka untuk kembali duduk tenang.

"Terus gua harus gimana?"

"Yaelah Ho, temen lu banyak, minta tolong aja ngapa sih sama ini ini orang." ucap Yeji sambil menunjuk Changbin, Jisung, dan juga Hyunjin.

"Pinter juga adek lu, Jin."

"Iya dong, tapi abang guanya bego. Gua duluan ya, udah di jemput nih, bye~" Yeji langsung kabur begitu saja.

"Eh, Yeji! Awas ya lu entar di rumah gua smackdown!!!"

"Ganas amat lu Jin sama adek sendiri."

"Kalo lu mau tau Bin, dia itu lebih ganas lagi, nih paha gua aja di gigit belum ilang bekasnya." melihat Hyunjin yang memelas ketiganya malah tertawa terbahak-bahak.


Minho benar-benar meminta pertolongan teman-temannya untuk membantunya menyiapkan surprise dadakan untuk Chan. Sepulang kelas tadi Minho langsung menyuruh Changbin mengantarnya membeli kue dan keperluan memasak, sedangkan Hyunjin dan Jisung di mintanya untuk menjemput Jeongin di sekolahnya.

GOVERNESS || Banginho ft. JeonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang