12

408 42 0
                                    

Sasori dipindahkan ke luar selokan, dan seperti bayang-bayang ia berjalan ke manor, karena shinobi yang menyelinap melewati para penjaga itu mudah, ia naik ke jendelanya, lalu ia bersembunyi.

Klonnya berbicara dengan ayahnya, dia penasaran.

* Tutup * Ketika dia mendengar pintu menutup dia melompat dan dengan * puf * dia membuat tiruan itu menghilang, lalu ingatan mulai memasuki pikirannya.

"Jadi aku perlu sebuah perusahaan yang Snot ribut bocah Juni dan bahwa puteri Sarah ke akademi minggu depan, aku perlu memikirkan sesuatu atau rencanaku akan gagal," kata Sasori muram.

Dia menutup matanya, dia mulai berpikir 'Akademi, Rencana, Laboratorium, Tengkorak,. . . Wayang kemudian dia buka matanya.

Dia menutup matanya lagi dan berkata 'Mantra'

Mantra:

Klon Pasir. String Chakra. Pedalangan

Bola api. Naga Air . Kaca depan

Henge

"Wayang," katanya

Wayang / Langka: Mampu mengubah atau membuat Wayang / Golmes dari mayat

"Tali cakra," katanya

ChakraString / Unik: pengguna melampirkan string ke objek atau bieng hidup aura yang memberikan pengguna kemampuan untuk mengontrol dan mengaktifkan kemampuan target sesuka / kisaran: 100 meter

'Kaca depan, Waterdragon, dan bola api'

Bola api: menyulap bola api dan meluncurkannya di musuh / jarak menengah.

Windshield / Common: a sheild untuk mencabut serangan lemah.

(Pada dasarnya panah, bola api dll tidak perlu dijelaskan kan?)

Waterdragon / Rare: Menyangka naga air raksasa untuk memblokir atau menyerang / Long. jarak menengah

Fireball / Common: menyulap bola api untuk diluncurkan pada rentang musuh / meduim

****************************

'Sekarang saya tidak perlu membuat boneka secara manual'

Sasori sangat terkejut.

'Aku perlu menemukan tikus lab malam ini,' dia, ketika dia membuka pintu.

"Tuan muda, sang duke membutuhkanmu di kantornya" Prajurit muda Thomas yang dulu berlatih dengan Sasori berada di depan pintu.

"..." Sasori mengangkat alis.

"Tuan muda, jika kamu membutuhkan pasangan yang hemat, kamu dapat menemukan tempat yang biasa untukku," katanya sebelum berbalik untuk pergi.

Sasori berjalan ke kantor ayahnya, dia mengetuk pintu dengan ringan.

"Enter" kata sebuah suara di dalam

Sasori membuka pintu dan duduk di kursi.

"Sasori the Royal academy menolak untuk membiarkanmu hadir," kata sang duke dengan jelas kesal

Sasori sekarang sedang tertawa di dalam, tetapi dia tidak membiarkannya muncul.

"Kalau saja kamu punya Energi * Sigh *" Orang itu bersandar di kursinya dan menutup matanya mengingat masa lalu, kalau saja dia tahu.

Duke membuka matanya untuk berkonsultasi dengan Sasori yang sedih, tetapi yang mengejutkan dia hanya bisa melihat putranya dingin dan menghitung setengah mata tertutup menatapnya, tanpa perubahan ekspresi.

*Mendesah*

"Sasori kamu mungkin tidak menjadi pejuang, tetapi dunia ini besar, dan kamu adalah anak yang cerdas, kamu bisa menjadi apa saja ..." Duke mulai berbicara tetapi semakin dia berbicara semakin jelek wajahnya.

Semua profesi di dunia ini membutuhkan energi

hanya sebagian kecil orang normal yang berhasil datang tanpa energi, tetapi itu menggelikan karena mereka tidak dapat dibandingkan dengan rekan-rekan di sana, di dunia ini kekuatan pribadi melebihi segalanya, tidak ada yang akan bekerja untuk seseorang yang lebih lemah.

Duke mencoba memikirkan sesuatu tetapi dia akhirnya gagal.

Sasori tidak ingin memeluk ayahnya, berdiri dan berjalan keluar, tetapi ketika dia harus menjauh dari pintu, dia berkata.

"Ini ayah yang baik, terima kasih atas dorongannya," katanya, karena di dunia ini satu-satunya yang dia pedulikan adalah sang duke, karena Sasori kehilangan keluarganya pada usia yang sama, dia benar-benar bahagia memiliki ayah yang peduli.

Duke menggantung kepalanya karena malu, tetapi ketika dia mendengar kata-kata putranya, dia tersenyum ketika dia mengingat ibu Sasori.

Rise of the ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang