"Kami adalah kultus Sulkan ...," katanya ketika ia menyerang Ceaser.
Ceaser diblokir, dan menendang lawannya, tetapi pria berambut zamrud itu menghindar.
* Grrrr *
Beberapa meter jauhnya, unicorn menatap dingin kuda hibrida kadal, unicorn tidak terganggu oleh hibrida sama sekali.
Hibrida menghilang dan muncul di dekat unicorn, dan mencoba untuk menggigit.
* Woosh *
Unicorn menghindar dalam waktu, membiarkan hibrida hanya menggigit tanduknya, tetapi mengejutkan hibrida, tanduk itu tidak pecah.
* Woosh *
Energi meledak dari klakson, dan hibrida dikirim terbang, tetapi tidak terluka.
* Grrr * hibrida marah dan bergegas ke unicorn.
* Woosh *. . . * Woosh *
Hanya dalam beberapa detik, Ceaser dan lelaki bermata zamrud itu bertukar serangan yang tak terhitung jumlahnya.
Bahkan prajurit level 10 hanya bisa melihat bayangan kabur dari waktu ke waktu.
Ceaser menggunakan energi peraknya untuk menyerang, pria berambut zamrud itu tampaknya mengalami kesulitan melawan energinya.
"Aaaah!" raung lelaki berambut zamrud itu, matanya berubah, sekarang mereka tampak seperti ular.
"Garis keturunan ular atau kadal?" meskipun Ceaser.
Pria berambut zamrud itu, tangannya berubah menjadi cakar, meraih Pedang Ceaser dan menghajar pedangnya.
"Sekarang!" Tetapi begitu pria berambut zamrud itu menyentuh pedang, Ceaser memusatkan seluruh energinya pada pedang.
*Memotong*
Tangan yang menyentuh pedang telah ditebang, tetapi pedang itu tidak berhenti di situ, lelaki berambut zamrud itu dipenggal sebelum dia bisa memahaminya.
* Haaa ** Hooo *
Ceaser menarik napas dalam-dalam sebelum berbalik untuk melihat unicorn, dan di sampingnya ada bangkai hibrida kadal-kuda.
"Kerja bagus ... * Bam *" tempat unicorn berdiri meledak.
Api Hijau Tua mengelilingi Ceaser.
"Berani sekali kamu!" kata suara tua karena marah.
"Berkali-kali, kau terus menghancurkan rencanaku," lelaki berjubah hitam, berjalan dari api hijau gelap.
Ceaser terkejut, Lelia yang menemani dan bertarung di sisinya selama bertahun-tahun. . . meninggal!
"Aaaaaaaaahh!" Ceaser meraung marah, ketika dia menyerang orang tua itu.
"Tidak berguna," kata pria tua itu dengan dingin.
Serangan Ceaser diblokir oleh penghalang hijau.
"Aaaaaaahh!" Ceaser kemudian menyalurkan energinya ke max.
* Slash *. . . *Memotong*
Serangan pedang yang ditingkatkan energi yang tak terhitung jumlahnya menghujani penghalang.
"Sudah kubilang tidak ada gunanya, sekarang mati ... * Crack *" Sebelum orang tua itu bisa membalas serangan, penghalang itu sedikit pecah.
"B-beraninya kamu !!" raung lelaki tua itu, dia merasakan penghinaan besar, seorang prajurit lvl 16 yang memecahkan penghalang bukan seorang penyihir Lvl 18, tetapi dia, Cursemancer Prospero, yang akan segera menjadi Dewa Sulkan.
*Retak*
Setengah lainnya dari topeng kursor mulai retak, potongan jatuh ke tanah mengungkapkan mata merah merah, dan kulit rooting hitam.
Ceaser berhenti sejenak, dia marah tetapi tidak buta, dia merasakan bahaya besar.
Wajah sang pengutuk setengah lainnya sepenuhnya terungkap, belatung tampaknya keluar dari kulitnya, satu wajah adalah seorang pria tua dan lainnya adalah zombie yang mengerikan.
'Garis keturunan mayat hidup, tetapi dia bisa menahan energi suci' melalui Ceaser, saat dia bersiap untuk menghindar setiap saat.
* Woosh * Tangan kiri kursor itu sepertinya berubah menjadi gumpalan besar daging hitam, ia meraih Ceaser dan mengangkatnya tinggi-tinggi di udara, dan mulai mencekiknya.
Ceaser mulai menusuk dengan pedangnya, tetapi lelaki tua itu tidak menunjukkan rasa sakit, dia tersenyum jahat, bermaksud untuk mengajarkan bocah ini arti putus asa.
* Bam *
Orang tua itu mulai membanting Ceaser ke tanah sekeras mungkin.
Ceaser menggertakkan giginya dan mencoba memotong tangan yang memeganginya.
"Masih keras kepala heh? Apa yang akan kamu lakukan ketika aku akan merobek lengan dan kakimu" kata lelaki tua itu dengan sadis sambil meraih lengan.
"Aaaaaaaaa!" jerit Ceaser kesakitan ketika lengannya terkoyak.
Pria tua itu tertawa ketika dia meraih kaki, tetapi tiba-tiba. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of the Scorpion
FantasySetelah kematiannya, Sasori terbangun di dunia pedang dan Sihir yang berbeda. Saksikan bagaimana Sasori menggunakan pengalaman pertempuran dan chakranya akan muncul di Dunia baru ini sebagai Kalajengking Merah Muda. Author: DemonSect