1

1.2K 77 1
                                    

di dalam sebuah ruangan besar dan didekorasi dengan baik, seorang anak laki-laki sedang berbaring di atas meja tangan kanannya memegang sebuah gelas dan di sampingnya ada makanan yang setengah dimakan, mata bocah itu terbuka tetapi tak bernyawa jelas mati.

* Wosh *

Kemudian bola biru sekecil ibu jari secara misterius masuk melalui jendela di belakang bocah itu dan mendarat di atas kepalanya, setelah itu tubuh bocah itu mulai bercahaya dari abu-abu suram menjadi biru cerah, dan setelah beberapa menit cahaya memudar. , dan siapa yang seharusnya mati, mulai bergerak.

Nama bocah itu adalah Sasori Redgrave, anak haram dari Duke Riley Redgrave dari Kerajaan Dawn, Sasori memiliki mata coklat keabu-abuan lebar yang ia warisi dari ibunya, dan rambut pendek merah yang diwariskan dari ayahnya. Dia biasanya terlihat dengan wajah kabur dan melamun. Sebagai seorang anak, Sasori diabaikan karena kurangnya Bakat ajaib atau Mana dan Warrior's Aura

yang membuatnya menjadi domba hitam keluarga.

"Menarik," kata bocah berambut merah dengan seringai geli, lalu dia menyukai bibirnya.

"Hmmm. Belum pernah mencicipi poisin ini sebelumnya, meskipun itu tidak akan mempengaruhi saya, tetapi apakah saya penasaran sepertinya mereka tidak sabar untuk menyingkirkan saya ya?" katanya dengan senyum tidak meninggalkan bibirnya, lalu tiba-tiba dia mengerutkan kening.

Sasori berusia 9 tahun, dan dikenal sebagai sampah yang tidak memiliki bakat dan bajingan, dan ia disayang oleh ayahnya karena cintanya kepada kekasihnya (ibu Sasori) yang meninggal karena kelahiran anak, yang menyebabkan iri dengan anggota keluarga yang lain, dan karena ketidakhadiran ayahnya, dia akan diinsulasi dan diejek oleh keluarganya, dan bahkan diabaikan oleh para pelayan.

"Sepertinya aku tidak hanya menyimpan kemandirian dan namaku, bahkan dapat merasakan chakra, tapi itu sangat lemah bahkan aku melakukan jutsu paling dasar" Dia kemudian melihat

"Sekarang aku perlu berlatih dari awal, dan mengumpulkan informasi tentang dunia ini" tetapi sebelum dia membuka pintu.

"Bagaimana Redbear kecilku!" Seorang pria raksasa dengan rambut merah pendek dan dan janggut, bergegas dan mengambil pelukan Sasori.

"Bagaimana kabarmu ayah, dan bisakah kamu berhenti memanggil permohonan Redbear," kata Sasori

"Hahaha. Mungkin jika kamu menumbuhkan janggut seperti orang tuamu," katanya sambil tertawa

Ini adalah adipati Riley Redgrave naga fajar, seorang général kerajaan fajar yang terkenal, dan ayah dari Sasori.

"Ayah, aku ingin melatih," kata Sasori

"Tidak. Aku tidak akan terlambat melewatkan latihanmu ..."

"Apa ... Apa yang kamu katakan!" kata sang duke jelas terkejut.

"Aku bilang aku ingin berlatih," kata Sasori dengan nada tanpa emosi.

"Hahaha. Itulah roh Redbear, tahukah kamu berapa lama aku menunggumu mengucapkan kata-kata itu?" Tanya sang Duke

"..." Sasori tidak mau menanggapi

"Tidak bisakah kamu setidaknya tersenyum kepada orang tuamu," Duke memalsukan ekspresi sedih

"..."

"Baiklah. Pelatihan baik-baik saja dimulai besok pagi, aku berharap melihatmu di bidang traing," kata Duke

Rise of the ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang