38

193 16 0
                                    

* Slash *. . . *Memotong*

Dalam beberapa detik, Emilia melakukan lusinan serangan, tetapi percuma saja ini hanya kenangan.

Pedang-pedang itu hanya bergerak melewati tubuh kepala pelayan, rasanya seperti memotong udara.

"Terima kasih lagi, paman Wade," kata berhenti tersenyum.

"Bukan apa-apa tuan muda," kata kepala pelayan sambil tersenyum ramah.

"Aaaaaah !!" saat Emilia melihat senyum itu, matanya menjadi merah karena marah.

Sasori sedang menonton dengan dingin dari sela-sela, dia merasakan sesuatu yang aneh tentang kepala pelayan ini, sesuatu yang tidak manusiawi. . .

Dan seperti itu, sekelompok 17, Ceaser, kepala pelayan, dan 15 ksatria, mengendarai kuda mereka dan pergi untuk mengintai daerah itu, untuk menemukan portal yang mereka rasakan beberapa waktu lalu, meninggalkan 5 ksatria untuk melindungi Emilia muda di dalam gua.

Adegan berubah lagi; Saat itu senja sang Ceaser dan rekannya, belum tiba.

Emilia sedang duduk di dekat dirinya yang lebih muda yang menemukan sarang semut berwarna-warni sangat menarik dan lucu, sementara Sasori menengahi karena dia tidak ada hubungannya dan para ksatria menjaga pintu masuk.

Tiba-tiba seorang kesatria meneriakkan sesuatu dan 3 kesatria lainnya berlari ke pintu masuk, tetapi Sharingan Sasori dia bisa melihat sosok berdarah berlari ke gua, dia tampak seperti dia akan runtuh dalam waktu singkat.

'Dia meremehkan kekuatan ksatria suci itu' Sosok berdarah itu adalah kepala pelayan, dia terluka parah, darah di mana-mana, dia memiliki wajah yang dipelintir amarah dan rasa sakit, Sasori memperkirakan bahwa kepala pelayan akan mencoba untuk menyergap ksatria suci tetapi melihat ekspresinya , sepertinya dia gagal.

Hal lain yang menarik perhatian Sasori, adalah mata kepala pelayan, sklera-nya hitam pekat, dan irisnya tetap berwarna biru yang sama, tetapi ketika para ksatria mendekat dia menenangkan diri dan mengubah matanya.

"U-paman Wade! Apa yang terjadi padamu ?!" tanya Young Emilia dengan kaget.

"Y-nona muda, aku-itu tuan muda, dia mengkhianati kita ... DAN * Batuk *" kepala pelayan batuk darah.

"Tidak mungkin!" kata seorang kesatria.

"A-itu bohong kan ?!" tanya seorang ksatria tak percaya.

"Tuan Ceaser tidak akan pernah mengkhianati kita!" kata seorang Ksatria dengan tegas.

"Paman Wade! Kamu baik-baik saja ?!" tanya Emilia muda dengan mata berkaca-kaca

"N-nona muda, tuan muda sedang bekerja dengan penjajah, dia akan * batuk * untuk-berinteraksi kekuatanmu!" dia berkata .

"Tidak mungkin!" katanya sambil menutup mulut, dia gemetar ketika mendengar para penyerbu.

"Kakak tidak akan pernah mengkhianati kita atau menyakitiku !!" dia berteriak, tetapi kepala pelayan itu seperti ayah kedua baginya, dia tidak akan pernah berbohong padanya, atau begitulah pikirnya.

"Dengar, saudaramu memiliki kelas dan energi yang sangat langka, energi suci perak, tetapi kamu memiliki kelas yang unik dan energi emas surgawi, saudaramu iri dengan hadiahmu sehingga dia memutuskan untuk menculikmu lalu mencuri kekuatanmu," dia kata.

"Beraninya kamu menuduh tuan hal-hal seperti itu" pemimpin 4 ksatria, sudah cukup dan menyerang.

* Bzzz *. . . * Bzzz * serangga muncul entah dari mana dan menyerang para ksatria.

"A-itu tuan muda," katanya sambil menarik Emilia muda.

Dari sudut pandang Emilia muda, Ceaser muncul dan menyerang para ksatria yang melindunginya.

"Malaikat muda, apakah kamu merindukanku?" Ceaser berkata dengan lembut, saat dia memegang leher seorang ksatria, dan * retak * dia menjentikkan lehernya.

"Sa-kakak, Ke-kenapa kamu melakukan ini ?!" dia menangis .

"Kamu harus bertanya pada dirimu sendiri pertanyaan itu, kekuatan itu harus menjadi milikku !!!" katanya saat wajahnya menjadi campuran keserakahan dan kebencian.

"Ketika aku akan membunuhmu, kekuatan itu akan menjadi milikku, dan aku akan menjadi Dewa !!!" teriaknya.

"Nona muda! Ayo pergi!" kata kepala pelayan sambil mengangkat Emilia muda dan berlari.

Sasori dan Emilia dengan mudah mematahkan ilusi dan mengikuti di belakang.

Rise of the ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang