14

371 42 0
                                    

**** Lantai Penjara *********

"Master subjek No 2 ada di sini" Skull memasuki ruang interogasi dengan Thug 2 yang tidak sadarkan diri, ruangan itu putih dan bersih, tetapi itu bisa membuat orang-orang paling berani meringkuk.

Ruangan itu memiliki satu meja dengan rantai di ujungnya untuk mengikat target, selain itu adalah meja panjang penuh alat-alat dari pisau tajam rasor kecil hingga palu besar dan berat, dan alat evrey yang bisa dibayangkan orang di ruang penyiksaan.

Ruangan itu cerah, Sasori sekarang menguji racun yang dia buat.

"Setelah 15 menit, subjek nomor 1 lumpuh," katanya dingin.

"Jadi efeknya adalah Mati Rasa, Halusinasi dan Kelumpuhan, target akan kehilangan rasa sakit kemudian dia akan mengalami halusinasi yang akan membingungkan target, merasa terjebak dalam Mimpi seperti dunia" katanya, Thug1 sedang tenang matanya menatap putih. cahaya ajaib di atas, Sasori tahu bahwa Subjek No1 sekarang berhalusinasi.

"Jika targetnya memiliki kemauan yang lemah, dia akan benar-benar percaya mimpi seperti keadaan, maka dia perlahan-lahan akan tertidur, setelah itu organ vitalnya akan ditutup sehingga membuatnya jatuh ke tidur yang kekal" Sama seperti Sasori selesai, No1 Tersenyum dengan tenang, saat dia tidur. . . selama-lamanya .

"Seperti yang diharapkan dari Tuan," Skull memuji

"Aku akan menyebutnya 'Dreaming Scorpion'," kata Sasori sambil mengambil botol penuh cairan ungu, itu dibuat menggunakan racun kalajengking bermata tiga dan kombinasi tanaman beracun.

'Aku perlu mengirim klon untuk mengisi lebih banyak racun dari pasar gelap', pikirnya ketika dia mengirim klon.

"Skull Bawa No2 ke arena" perintah Sasori

"Ya, Tuan," kata Skull

"Sekarang, mari kita lihat ..." dia mengangkat tangannya ketika dia menyentuh tubuh No1, * WOSH * cahaya menyelimuti tubuh No1.

********** 15 menit kemudian *************

* Subjek Pov No2

*Ah . apa yang terjadi "Keluh No2 sambil memijat kepalanya.

Tetapi ketika saya memeriksa sekeliling saya, saya membeku 'saya masih di arena!' .

* Grrrr * Aku mendengar suara logam, ketika aku berbalik aku membeku lalu aku merasa lega.

"Hei teman, terima kasih, tetapi kita harus keluar dari sini, tempat ini gila, lelaki baik-baik saja ..." Aku punya firasat buruk, wajahnya tanpa emosi, akhirnya dia berada di depanku.

"Lihat, aku ..." tiba-tiba, dia memukulku.

"GAAAAAH SON OF A ..." dia melemparkan dirinya ke arahku, tetapi aku mendorongnya dengan sebuah tendangan.

"BASTARD, APA YANG SALAH DENGAN KAMU," kataku ketika aku bergegas dan aku mengetuk.

Saya adalah seorang prajurit lvl 3, sedangkan dia adalah Lvl 2 jadi saya yakin bahwa saya bisa mengalahkannya. . .

Lalu matanya menjadi ungu, dan dia tersenyum.

"WTF, MATI KAMU, SHE!" Aku berteriak saat aku akan menghabisinya tetapi kemudian.

* BAM * bajingan itu menghindar dan menumbangkanku.

Aku berlari kembali saat aku menyerang, tetapi dia memblokir dengan mudah ketika dia memulai rentetan serangan dan tendangan.

* BAM ** CRASH *. . .

Aku tidak mengerti bagaimana bajingan itu, berubah bentuk dari preman menjadi pejuang profesional dalam sedetik.

* Gambar percikan *

Ketika saya dipukuli, darah mengalir dan pandangan saya menjadi lebih gelap, saya jatuh.

Tapi aku melihatnya, kepala tengkorak menuju kepala pelayan di belakang bocah berambut merah yang kami taruh di dalam sel, ia memperhatikan kami dengan dingin.

Hal terakhir yang kulihat adalah kaki basterd datang, dia akan menghancurkan kepalaku.

*RETAK*

Rise of the ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang