34

208 22 0
                                    

(Saya sarankan mendengarkan "Gelap pada saya" oleh Starset saat membaca.)

Emilia tidak membantah Sasori, karena jauh di lubuk hatinya dia tahu betapa benar kata-katanya.

"Tapi kamu tidak menyerah," kata Sasori.

Mata Emilia membelalak, dia kaget.

"Kamu adalah keturunan dari rumah ksatria kuno dan kamu memiliki kelas ksatria suci yang unik, kamu bisa menjadi ksatria suci bernama gereja cahaya kapan saja kamu mau, bahkan menjadi ksatria surgawi adalah mungkin," kata Sasori.

Emilia linglung.

"Namun kamu memilih untuk meninggalkan segalanya, Kekayaan, status dan kekuasaan dan datang ke pulau yang ditinggalkan Dewa ini," katanya, sambil menatap bintang-bintang.

Emilia meniru Sasori, dan dia menatap bintang-bintang.

"Apa yang paling kamu sesali?" kata Sasori.

"... Aku menyesal tidak memercayai saudaraku," dia terpana dengan pertanyaan Sasori, tetapi setelah beberapa saat ragu dia berkata, dan aliran air mata turun.

*Mendengus*

"Jika kamu bisa kembali ke masa lalu, apa yang akan kamu ubah?" Mata Sasori terfokus pada mata Emilia.

* Mengendus * Emilia menatap Sasori dengan sedikit harapan di matanya.

"Lihatlah mataku, dan jangan melawan," katanya sebagai cokelat keabu-abuannya, berubah ungu dengan tiga tomoe.

Kemudian untuk mulai memotong rumput, lebih cepat dan lebih cepat, sebelum beralih ke mangekyo Sharingan.

Itu adalah pertama kalinya Emilia melihat dari dekat mata mistis Sasori, berwarna ungu cerah, di sekelilingnya Emilia melihat sebuah lingkaran, lingkaran itu terlihat seperti ekor kalajengking, berputar dengan malas di dalam mata Sasori.

* Woosh *

Tiba-tiba ekornya mulai berputar seperti orang gila, insting Emilia menyuruhnya untuk memblokir, tetapi dia tidak melakukannya.

Dia mempercayai Sasori dengan hidupnya.

* Woosh *

Pemintalan menjadi lebih cepat dan lebih cepat, lalu. . .

* Wooooosh *

Gelombang kejut ungu menghantam Emilia, membuatnya terbang.

"Ahh, kepalaku" Emilia, menggunakan tangan untuk menopang dirinya sendiri dan yang lainnya untuk memenggal kepalanya.

"Ini dia, Malaikat Kecil" sebelum dia bisa berteriak pada Sasori untuk menjelaskan dirinya sendiri, dia mendengar suara, dan dia membeku.

"Apakah kamu tidak akan menyapa kakakmu?" Sebuah suara berkata dalam kemarahan palsu.

Emilia gemetar mendengar suara itu, dia mengangkat kepalanya perlahan untuk melihat seorang pria muda yang tampan, dia melihat sekitar 20, dengan rambut perak dan mata biru lembut, dan mengenakan seragam ksatria.

Pria muda itu tampak seperti salinan Emilia.

"Sa-kakak, bagaimana mungkin !?" dia bertanya dengan tak percaya.

"Hahaha, mengapa kamu tertegun? Apakah kamu merindukanku?" dia berkata .

"Aku ..." sebelum dia bisa selesai. . .

"Kakak laki-laki!!" teriak seorang yang lebih muda.

Emilia terkejut karena seseorang berlari melewatinya seolah-olah dia tidak ada.

Sosok seorang gadis kecil, mengenakan piyama, dia memiliki rambut perak dan mata biru, dia tampak persis seperti pemuda itu, dia bergegas ke pemuda itu dan melompat.

"Ho! Hahaha, belum tidur?" katanya tertawa.

"Tidak, ayah sedang membacakan cerita untukku!" dia berkata .

"Oh! Cerita, biar kutebak buku mana ... hmm, apakah itu" Sejarah cahaya surgawi "?" dia berkata .

"Tidak, bodoh, itu untuk orang dewasa!" dia mengoreksi dia.

"Hahaha, aku hanya bercanda dengan malaikat kecil," katanya sambil tertawa.

"Bagaimana, Ceaser?" tiba-tiba suara lain masuk. itu adalah pria paruh baya, dia memiliki rambut cokelat dan janggut pendek, dan mata biru.

"Ayah!" Disebut gadis kecil itu, mendapat anggukan dari pria paruh baya itu.

"Tidak apa-apa, ayah," kata Ceaser.

Emilia tidak percaya apa yang dia tonton, dia ingat percakapan ini, itu adalah percakapan terakhir yang layak dengan keluarganya.

Adegan itu tiba-tiba berubah.

Rise of the ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang