Di Pagi ketiganya mulai bergerak lebih dalam di dalam Hutan Kematian.
Sasori mengirim klon bayangan ke pramuka.
Binatang ajaib pertama yang mereka temukan adalah seekor ular sanca raksasa, itu adalah binatang buas setelah mereka turun, ketiganya mulai bergerak lagi.
Sasori dan Dorian menerobos level 12, sedangkan Emilia masih level 11.
Mereka terus maju sampai mereka tidak bisa masuk lebih dalam lagi, hanya karena binatang buas itu lebih kuat dan tak ada habisnya, bahkan dengan menggunakan boneka dan makhluk gelap.
Binatang-binatang buas itu minimum 14 lvl.
Ketiganya kemudian memutuskan untuk berburu binatang buas Lvl 13, dan pesaing terdekat.
Mereka menghabiskan setengah tahun berburu dan berlatih, Emilia menjadi lvl 12 4 bulan lalu.
Emilia menjadi lebih akrab dengan keduanya, dan keduanya terbiasa dengan gadis berambut perak.
Emilia adalah putri keluarga ksatria dari kerajaan cahaya Eternal, dia dilahirkan dengan energi emas murni, dan Kelas Unik Valkery.
Dia melarikan diri setelah mengetahui tentang pernikahannya yang diatur.
"seberapa dekat kalian dengan lvl 14 ??" tanyanya.
"Setengah jalan," kata Dorian
Trio tiba-tiba berbalik Sirious, mereka merasakan pemindaian beberapa pesaing kuat, karena mereka ditemukan, mereka tidak dapat menghindari pertarungan.
Ketiganya merasakan pemindaian lain.
"Mereka dekat," kata Dorian.
Dari kejauhan 7 bayangan mendekat, beberapa detik kemudian berhenti di depan trio saat mereka memeriksa mangsa mereka.
"Ksatria Emas Emilia dan Pemanggil Gelap Dorian," kata pemimpin kelompok.
"Killa" Dario dan Emilia berkata pada saat yang sama, Killa adalah pemuda yang mengenakan jas hitam panjang, celana hitam dan sepatu bot, wajahnya pucat rambutnya hitam dan panjang mencapai pundaknya, dia memiliki mata heterochromia satu perak dan lainnya hitam, telinganya panjang tapi lebih pendek dari peri murni.
Sasori, tahu nama ini dari, buku Hawa memberinya, Killa the Dark Magician, ia disebut Magician bukan Mage karena gaya bertarung dan kepribadiannya yang tak terduga dan juga Sihir anehnya.
"Apa yang kamu inginkan, Killa?" tanya Dorian.
"Tidak ada," kata Killa.
"Lalu kenapa kamu ada di sini?" Emilia kesal.
"Oh, itu bukan ideku, tanyakan pada mereka," katanya sambil menunjuk ke 6 temannya.
mereka berenam memandang dengan arogan trio.
"Killa, kamu tidak bergabung?" tanya salah satu dari enam.
"Nah, bagus." Killa kemudian duduk dan mengeluarkan setumpuk kartu hitam, dan mulai bermain dengan mereka.
Keenam tidak peduli dengan dia karena evrey dua memilih lawan.
Seorang pria berjubah biru dan seorang kurcaci berambut abu-abu, berjalan ke Sasori.
"* Sigh * Jadi kita tidak mendapatkan nama" kata pria berambut biru.
"Jangan khawatir, aku akan merawatnya dengan sangat cepat!" kata dawrf itu sambil bergegas meninju.
Sasori menghindar, dan mengeluarkan bola api.
*Ledakan*
Kurcaci itu belum ditangkap, dia mengambil palu dan membantingnya dengan tanah.
* Wosh *. . . * wosh *
Paku batu mulai keluar dari tanah.
Sasori menggunakan tubuh fliker, untuk menghindar dan lebih dekat ke kurcaci.
Melihat musuh mendekati kurcaci meneriakkan, dan tanah berubah menjadi lumpur, kaki Sasori macet.
Kemudian paku batu menembus perut Sasori, Sasori menjadi pasir.
Kurcaci itu dicabut, tiba-tiba dia merasa berbahaya dan dijaga dengan palu.
*Dentang*
Tanto Sasori diblokir oleh palu.
Tanpa ragu-ragu, Sasori meraih kunai dengan tangannya yang bebas untuk menusuk wajah tanpa kurcaci yang kerdil itu.
Sebelum menghabisi kurcaci, air hampir mengelilingi Sasori, itu adalah penyihir berjubah Biru.
Dia mencoba menenggelamkan Sasori ke dalam air, tubuh mengepak pergi, lalu dia mengangkat tangannya ketika senar chakra ungu melesat ke tanah.
Melihat rencananya gagal, penyihir itu menjadi geram, tetapi ketika dia melihat tindakan Sasori, dia menjadi berhati-hati.
Tiba-tiba dia merasakan tanah di bawahnya bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of the Scorpion
FantasySetelah kematiannya, Sasori terbangun di dunia pedang dan Sihir yang berbeda. Saksikan bagaimana Sasori menggunakan pengalaman pertempuran dan chakranya akan muncul di Dunia baru ini sebagai Kalajengking Merah Muda. Author: DemonSect