Di dalam kamar yang didekorasi dengan indah, Emilia yang lebih muda sedang bermain dengan boneka, dengan perasaan kesepian.
Emilia memperhatikan dirinya yang lebih muda, dia juga merasakan kesepian.
Emilia yang lebih muda kemudian bangkit, membuka pintu dan berjalan keluar, sambil memegang bonekanya dengan ringan.
Suasana di dalam manor terasa berat, sesekali serombongan ksatria terlihat berpatroli, para pelayan memiliki ekspresi gugup.
Emilia terus mengikuti dirinya yang lebih muda sampai dia mencapai ruang kerja ayahnya.
"Kenapa kamu datang ke sini, Emilia?" Kata ayahnya, yang sepertinya sedang berbicara dengan 3 pria paruh baya lainnya.
"Tidak bisakah kau melihat betapa sibuknya aku? * Huh * ... Pergi ke kamarmu, aku akan mengirim pelayan untuk bermain denganmu," katanya, sebelum melanjutkan pembicaraannya dengan tiga lainnya.
Emilia yang lebih muda memandang ayahnya dengan sedih sebelum berbalik untuk pergi.
Hari-hari berlalu, Emilia yang lebih muda mematuhi ayahnya, dia jarang meninggalkan kamarnya, hanya bermain-main dengan bonekanya.
"HOORAY !!" dia tiba-tiba melompat ketakutan, karena dia baru saja mendengar suara keras yang mengejutkan seluruh bangsawan.
Emilia yang lebih muda bingung, dia membuka pintu dan mengintip.
"Hahahaha" dia mendengar pelayan, beberapa berlari yang lain saling berpelukan, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan, itu adalah senyum lebar di wajah mereka.
"Permisi ..." katanya, memegangi lengan pelayan.
"Nona, Ini tuan muda! Dia kembali !!" kata pelayan itu, dengan wajah penuh sukacita.
Mata Emilia yang lebih muda membelalak, lalu dia berlari.
Suasana di dalam cara yang seharusnya berat dan tegang sekarang hidup dan penuh warna, ekspresi gugup pelayan menjadi kebahagiaan murni, dan ekspresi dingin para prajurit dan penjaga beralih ke kebahagiaan dan kelegaan, bahkan rumah yang suram itu tampak bersinar.
Emilia mengikuti dirinya yang lebih muda ke gerbang istana.
"Hore !!" di luar, semua orang bersorak keras, ketika satu batalyon ksatria berjalan menuju ruang kosong.
"Hiduplah tuan muda!"
"Hidup Unicorn!"
Sorak-sorai kerumunan, saat mereka memegang spanduk kepala unicorn putih murni dengan tanduk emas.
Pemimpin pertempuran adalah yang paling menarik perhatian, dia adalah seorang pria tampan berambut putih, bermata biru, mengenakan baju besi perak, dan mengendarai unicorn.
Tetapi tidak seperti yang ada di spanduk, yang ini memiliki tanduk perak yang lebih pendek, bukan tanduk seperti tombak emas, meskipun lebih lemah dari unicorn bertanduk emas, itu tidak membuatnya menjadi kurang megah.
Pemimpin memiliki udara heroik tentang dirinya, cahaya tampak menyinari dirinya, ke mana pun dia pergi.
"KAKAK LAKI-LAKI!" teriak Emilia yang lebih muda, saat dia berlari ke pemimpin.
Pemimpin, tentu saja, Ceasar Unicorn ahli waris dan ksatria terkuat dari keluarga Unicorn.
"Apakah kamu merindukanku, malaikat kecil?" katanya sambil tersenyum, ketika dia melompat dari unicorn.
"Lelia, kamu berjuang keras, terima kasih," katanya sambil menepuk unicorn.
"Bukan apa-apa, aku selalu merasa terhormat untuk bertarung di sisimu, yang terpilih. 'Unicorn menjawab tanpa menggerakkan mulutnya, tetapi tampaknya tidak ada yang terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of the Scorpion
ФэнтезиSetelah kematiannya, Sasori terbangun di dunia pedang dan Sihir yang berbeda. Saksikan bagaimana Sasori menggunakan pengalaman pertempuran dan chakranya akan muncul di Dunia baru ini sebagai Kalajengking Merah Muda. Author: DemonSect