41

169 11 0
                                    

* Woosh *

Sinar energi ditembak pada orang tua itu.

"Gaaaaaaah" raung lelaki tua itu kesakitan.

"Sekarang, pilih satu!" Ceaser mendengar suara yang dikenalnya, itu unicorn, tetapi dia merasakan kekuatan hidup meninggalkan tubuhnya, dia meraih pedangnya dan memusatkan energinya di ujung.

* Wooooosh *

"Tidaaaaaak!" Goldman yang memperhatikan Ceaser meraung keengganan, tubuhnya untuk sementara melemah.

Ceaser menikam lelaki tua itu, penghalang ini mudah patah.

* Woosh *

Energi perak meledak, mengubah lelaki tua itu menjadi abu.

Cahaya bersinar pada Ceaser, tanda yang menunjukkan terobosan, tetapi Ceaser tidak merayakan kemajuannya ke level 17, ia bergegas ke Unicorn, tetapi ia hanya menemukan mayat.

_________________________________

Di dalam kuil yang terlihat tua, Sasori meninggalkan kepala pelayan dan Emilia dengan klon bayangan dan memutuskan untuk mengikuti bisikan, dia menyadari bahwa hanya dia yang bisa mendengar mereka.

Dia memperhatikan gambar kalajengking di dinding, kegelapan tampaknya semakin pudar saat dia berjalan, Sasori menduga ada entitas besar yang memungkinkannya melihat apa yang tidak dilakukan Emilia.

Semakin dia berjalan, semakin jelas bisikan-bisikan itu terdengar, tetapi dia tidak dapat memahami arti di belakang mereka.

Akhirnya, dia tiba di pintu batu besar.

*Gemuruh*

Pintu mulai terbuka, saat Sasori mendekat.

Kamar itu besar dan kosong, kecuali peti mati batu sederhana, Sasori berjalan mendekat dan peti mati itu tampak terbuka secara ajaib.

'Ini adalah?!' bukannya mayat, Sasori menemukan kalajengking hidup.

Kalajengking itu berwarna hitam, seperti langit malam yang bercahaya mengisi tubuhnya. (Penulis: Scorpion + Galaxy)

Kalajengking itu memandang Sasori dengan rasa ingin tahu.

Sasori tegang, tangannya bergerak tanpa kendali ke kalajengking.

Sasori berkeringat deras, dia mencoba bergerak tetapi dia gagal, kalajengking kemudian pindah ke tangannya, dan mempersiapkan ekornya untuk serangan.

'Sialan,' kutuk Sasori, dia kebal terhadap racun, tetapi sengatan kalajengking yang cukup kuat untuk mengabaikan penghalang antara kenyataan dan ilusi bukanlah sesuatu yang bisa dia tahan.

* Woosh *

Kalajengking menyengat Sasori. . .

_________________________________

Di dalam ruangan lain, kepala pelayan itu memegang leher lapis baja hitam, Young Emilia tidak sadarkan diri.

"Apa katamu?!" Kata kepala pelayan dengan dingin

"Aku bersumpah tuan dan bahkan tuan Darwin sudah mati, akulah satu-satunya yang selamat!" kata prajurit itu dengan ketakutan.

"Hahahahaha! Warisan Sulkan akan menjadi milikku hahaha!" katanya sambil melempar prajurit itu.

"Y-ya * batuk *," kata prajurit itu.

"Lalu apa yang terjadi pada ksatria itu?" tanya kepala pelayan.

"Tuanku, dia terluka parah, dia kehilangan lengan dan tunggangannya," katanya.

"Bagus, sekarang untuk membuat ini bekerja, aku perlu gadis itu memberi saya esensi darahnya dengan sukarela," kata kepala pelayan ketika dia mulai berpikir.

"Jaga pintu masuk di luar," perintahnya.

"Iya nih!" kata prajurit itu sambil berlari.

"* Menguap * di mana kita paman mengarungi?" tanya Emilia ketika dia bangun, tetapi dia mulai gemetar ketika dia mengingat semuanya.

"Nona muda, kau tidak ingat? ..." dia menyentuh dahi Emilia muda dan mengubah ingatannya. Dia membuatnya melihat ayahnya tiba dari portal tetapi dia dibunuh oleh Ceaser, kata-kata terakhirnya adalah untuknya mengikuti dan mendengarkan ke kepala pelayan.

"* hiks * ayah ..." lalu dia mulai menangis.

"Nona muda, kita harus menemukan jalan pulang, kamu bisa membalas ayahmu nanti," katanya.

"Hn" dia mengangguk dengan tekad.

"Sekarang ini mungkin sedikit menyengat, tetapi aku perlu sedikit darahmu untuk membuka portal, bisakah kamu memberiku tanganmu?" dia berkata .

"B-baiklah," katanya sambil menyerahkan tangannya.

Si Butler mengambil belati dari lengan bajunya dan ketika dia akan mengambil darah. . .

Rise of the ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang