Kemudian pada hari itu Sasori sendirian memegang selembar kertas.
* Flash Back-Great Desert.
"Ne, aku lupa memberikan skill langka yang aku janjikan," kata Dorian sambil memberikan selembar kertas.
Sasori mengambil kertas itu dan memeriksanya.
"Ini keterampilan Tempering tubuh," Dorian menambahkan.
"Kenapa tidak menggunakannya?" tanya Sasori.
"Aku sudah memarahi tubuhku, sejak kecil keluargaku membuatku makan dan minum segala macam hal yang membuatku marah," kata Dorian.
"Ini lambat tetapi tidak memiliki efek samping, biasanya apa yang orang-orang dari negara adikuasa top lakukan, cara yang lebih cepat adalah keterampilan tempering tubuh," katanya.
"Itu bisa menyaingi tubuh normal yang sedang marah dalam satu malam, tetapi efek sampingnya adalah kamu harus minimum 14, dan kamu masih akan mengalami rasa sakit yang hebat, atau bahkan ... Kematian," dia selesai.
Sasori tidak takut sakit atau mati, dia menantikan lvl 14.
* Akhiri Flash Kembali.
Sasori sekarang berusia 16 tahun dan pada langkah 14 lvl, bahkan yang terkuat di kerajaan fajar adalah lvl 13.
Trio menghabiskan ksatria di sebuah gua, dan mereka berangkat saat fajar untuk melacak Crawler.
Dorian memanggil makhluk gelap yang berspesialisasi dalam pelacakan.
Setelah beberapa menit, mereka menemukan gua tersembunyi, dan setelah beberapa jam menjelajah, mereka menemukan Crawler yang terluka.
* Roarrr * Crawler spat acid, dan Sasori berhasil memblokirnya, dengan susano.
"Aku akan menangani ini," Dorian dan Emilia hendak ikut campur tetapi terhenti setelah mendengar Sasori.
* Wosh *
Wayang seperti Susano, melompat tinggi dan dari belakangnya ada ekor ungu yang dapat dipanjangkan, yang tampak seperti persilangan di antara kalajengking yang menyengat bilah raksasa. (Google: boneka hiruko. Untuk melihat bagaimana bentuk ekornya)
* Zoom * Tembakan jatuh pada Crawler.
* Dentang * Ekor diblokir oleh cakar raksasa Crawler, tetapi ujungnya masih berhasil menggaruk Cakar meninggalkan bekas luka.
* ROOAAAAAAR * Crawler meraung kesakitan.
Ekor susano itu Beracun, hanya goresan yang dilakukan bisa membuat binatang buas yang kuat kesakitan
Sasori kemudian mengangkat kedua tangannya, dan Susano juga mengangkat tangan itu.
* Wosh ** Wosh *
Senar ungu yang jauh lebih tebal ditembak dari jari-jari wayang dan menembak ke Crawler.
Crawler menentang tetapi cakar-cakarnya menolak untuk mendengarkan ketika mereka dibesarkan meninggalkannya kepala dan dada tidak terlindungi.
Serangga itu kemudian meludahkan asam, tetapi itu sia-sia, susano menembakkan ekornya langsung ke dada yang tidak bercabang.
* Menusuk * Ekor masuk ke titik lemah Crawler, membunuhnya secara instan.
Susano menghilang, dan Sasori merasa lebih kuat.
"Aku akhirnya berhasil menembus!" meskipun dia.
"Wow, itu pertarungan hebat menggunakan ekor kalajengking itu dan ... * aduh *" Dorian mulai berteriak, sebelum menerima pukulan di kepala.
"Selamat untuk menerobos," katanya.
"Hn," dia mengangguk.
Kemudian pada malam hari Sasori menemukan tempat yang bagus untuk Temper tubuhnya, dia berada di atas kurang.
Dia sedang duduk di tengah-tengah gua, dia mengambil skill scroll (kertas), dan mengaktifkannya.
Gulungan itu menjadi ringan dan diserap oleh tubuhnya.
Selama beberapa menit dia tidak merasakan apa-apa saat itu. . .
Rasa sakit yang dirasakannya, begitu banyak rasa sakit yang dia ingin untuk mengakhiri hidupnya. . . tapi dia menggertakkan giginya sambil melempar si idiot itu.
Detik menjadi menit, dan menit menjadi jam, dan rasa sakit hanya bertambah buruk, ia merasakan evrey kedua, tetapi tidak peduli apa yang tidak pernah ia erangan sekali pun.
Setelah 9 jam kesakitan, Sasori tidak tahan lagi dan kehilangan kesadaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of the Scorpion
FantasiaSetelah kematiannya, Sasori terbangun di dunia pedang dan Sihir yang berbeda. Saksikan bagaimana Sasori menggunakan pengalaman pertempuran dan chakranya akan muncul di Dunia baru ini sebagai Kalajengking Merah Muda. Author: DemonSect