*JATUH!*
Tangan boneka raksasa menembak dari tanah dan menangkap mage berjubah biru, menghancurkannya tanpa ampun.
Katai itu terkejut, tetapi pulih dengan cepat.
Kemudian dia bergegas dan memukul tangan boneka itu dengan palu dengan ayunan kuat.
*Ledakan*
Lengan itu meledak berkeping-keping, lalu. . .
* Kecelakaan ** Kecelakaan *
Dua tangan yang lebih kecil terangkat memegangi kaki kerdil, sebelum dia bisa menahan diri, dia ditarik setengah ke tanah.
Kurcaci itu marah ketika dia mulai mengutuk Sasori, tetapi tanpa membuang waktu Sasori muncul di belakangnya dan menusuk tengkoraknya dengan Tanto.
Sasori selesai jadi dia memutuskan untuk mengawasi teman-temannya dan melindungi mereka jika Killa memutuskan untuk ikut campur.
********** Pertempuran Dorian *************
Dorian bertarung melawan pemanah dan seorang pendeta kelas Monk.
Dorian menjadi kesal, pemanah terus menembakkan panah padanya tanpa membiarkannya bernafas, dia memanggil tidak berguna karena mereka terbunuh semua secara instan oleh Biarawan.
Kemudian ia Memutuskan dengan sedikit berpikir ia mengirim perintah kepada salah satu makhluknya yang rusak. (Makhluk yang terkorupsi adalah nama makhluk Tamed yang dirusak menggunakan kemampuan khusus Dorian mengubah mereka menjadi makhluk gelap.)
Beberapa menit, Evreyone berbalik untuk melihat seekor ular sanca raksasa berkepala dua, satu kepala bocor gaz hitam dan yang lainnya menciptakan percikan api. (HttyD, maaf tidak bisa menahan)
Biksu itu terkejut, ia lelah melawan semua panggilan tetapi ini. . .
Dia memutuskan untuk menyelesaikan python dengan satu serangan.
Python menghirup tatapan hitam pada biarawan itu, tetapi dia mengejek karena dia kebal terhadap racun normal.
Dia berlari ke python, tinju kanannya bersinar, tetapi kemudian kepala kedua python mulai membuat percikan api.
Wajah Monk memucat, dia akan mundur.
* BOOOOM! *
Sebuah percikan membakar gaz hitam, membuat seluruh area terkena dampak ledakan gaz.
Bhikkhu itu hidup, tetapi jelai hidup, kulitnya penuh dengan luka bakar.
* Wosh *
Python kemudian bergegas dan menelan sang Biksu.
Pemanah berada di tempat jelai berhasil menahan gerombolan binatang buas, tetapi ketika python bergabung itu sudah selesai, ia menjadi makanan lain untuk python.
********** Pertempuran Emilia **************
Emilia sedang bertarung dengan pedang murni skill melawan dua pendekar, dia berjuang jelai memegang tanah.
* Dentang *. . . *Dentang*
Meskipun Emilia sedang berjuang tetapi dia menyerap dan belajar seperti spons.
* Dentang *. . . *Dentang*
Setelah bertukar evrey dia menjadi lebih baik dan lebih cepat, kemudian dia bertempur kaki dengan kedua pendekar pedang itu.
Melihat Emilia memperoleh keuntungan dari kedua pendekar itu, mereka mulai merasa gugup.
Kemudian saling memandang, sebelum tersenyum ganas.
*Dentang*
Emilia memblokir serangan berat dengan pedangnya, tetapi dia merasa kedinginan.
Pedang dan tangannya mulai membeku.
"Mati!!" teriak salah satu pendekar pedang, saat dia menebas Emilia dengan belati beracun.
*Menitik*
Darah jatuh ke tanah, para pendekar pedang itu berharap Emilia akan jatuh setiap saat sekarang, tetapi mata mereka membelalak, ketika aura emas yang terasa meledak dari Emilia.
Armor emas muncul di tubuhnya dan sepasang sayap cahaya ditembakkan dari punggungnya, es di tangan dan pedangnya meleleh memperlihatkan pedang emas.
Emilia mengangkat kepalanya mengungkapkan mata emas, dia menatap keduanya sebelum mengayunkan pedangnya, tembakan busur Emas sebelum keduanya bisa bereaksi mereka dipotong setengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of the Scorpion
FantasySetelah kematiannya, Sasori terbangun di dunia pedang dan Sihir yang berbeda. Saksikan bagaimana Sasori menggunakan pengalaman pertempuran dan chakranya akan muncul di Dunia baru ini sebagai Kalajengking Merah Muda. Author: DemonSect