"* Hah * Bagaimana kabarmu hidup !!" kata pemuda itu sambil terengah-engah.
Sasori tidak berbicara, dia hanya melihat dengan dingin dengan sharingan ungu-nya, dia merasa lebih kuat, sekarang dia bisa melihat jauh lebih jelas menghindari tombak itu sudah tidak mungkin lagi.
'Mungkinkah itu Mangekyo Sharingan yang legendaris?' meskipun dia
Dia berjalan ke pemuda dengan tanto-nya siap menghabisinya.
"Tunggu!" Dia berteriak
Sasori mengabaikannya, seperti seorang algojo ia memandang ke bawah pada si pendosa.
"Aku bisa memberimu keterampilan langka !!" Shotef pemuda saat punggungnya berkeringat dingin dari melihat Mangekyo.
"Apa yang menghentikanku untuk membunuhmu dan mengambilnya?" Sasori berhenti dan bertanya.
"Cincin spasialku akan mencair begitu aku mati, dan ... Dan kita bisa bekerja sama, membentuk tim untuk melawan faksi besar!" Melihat harapan para pemuda mulai berbicara
"Bagaimana aku tahu kamu tidak akan mengkhianatiku?" Sasori tertarik dengan ide untuk bekerja sama, karena dia tahu dari hari-harinya di Akatsuki bahwa melakukan hal Solo akan membuatmu terbunuh cepat atau lambat, dan pemuda itu tidak terlalu buruk.
"Kita bisa menandatangani kontrak!" dia berkata
"hn" Sasori mengangguk.
Pemuda itu menulis makalah dan dia mengatakan persyaratannya tentang bagaimana dia tidak akan mengkhianati Sasori, memberinya keterampilan langka dan membantunya.
"Ini istilah saya atas nama Dorian Coldstone," katanya
Sasori menyatakan bahwa dia tidak akan mengkhianati Dorian, dan membantunya jika diperlukan.
"Ini istilahku atas nama Sasori Redgrave," kata Sasori, yang memberinya senyum bersyukur dari Dorian, karena dia berpikir Sasori akan menggunakannya sebagai pelindung daging.
Jangan salah Sasori tidak akan berpikir dua kali untuk mengorbankan orang asing, tetapi dia menginginkan sekutu orang yang menantang seluruh dunia untuknya.
"Biarkan aku memperkenalkan kembali diriku, Namaku Dorian Coldstone, anak kedua dari keluarga Coldstone dari Tanah Gelap," katanya sambil membungkuk.
Sasori mendengar tentang Tanah Gelap, itu adalah musuh bebuyutan dari Kerajaan Cahaya Abadi, kekuatan peringkat ke-5, Tanah Gelap adalah aliansi antara ras gelap seperti Vampir, Werewolf, Dark Elfs, Grey Dwarfs. . . dll
"Sasori" Sasori memperkenalkan dirinya, dengan wajah tanpa emosi.
"..." Dorian tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.
"Ngomong-ngomong ... begitu juga kau manusia atau setengah, aku setengah vampir setengah gelap, kau tahu, aku hanya ingin tahu ..." Dorian mengubah sikapnya yang tenang dan dingin menjadi kotak obrolan.
"Diam," kata Sasori, ketika dia mengumpulkan air dalam beberapa kantong air, lalu dia memberikan satu kepada Dorian.
Tanpa sadar itu malam, Sasori membelah gua, di mana mereka memutuskan untuk berkemah dan memasak daging kalajengking.
Darion diam-diam menatap bintang-bintang sebelum beralih ke Sasori.
Sasori mengangkat alis.
"Jadi mengapa kamu memilih gurun ?, aku memilihnya karena aku pikir itu keren dan, Né Sasori kenapa kamu memilih padang pasir ..." Aduh * "Dia dipukul di kepala dengan batu oleh Sasori.
Sasori hanya tersenyum ketika dia mengingat hari-harinya sedikit pun tentang Akatsuki, mereka adalah sekelompok orang buangan yang mereka pakai untuk membawa perang dan rasa sakit, tetapi setidaknya itu, adalah hal terdekat yang dia miliki dengan sebuah keluarga, Dorian membuatnya mengingat misinya dengan Daiedara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of the Scorpion
FantasySetelah kematiannya, Sasori terbangun di dunia pedang dan Sihir yang berbeda. Saksikan bagaimana Sasori menggunakan pengalaman pertempuran dan chakranya akan muncul di Dunia baru ini sebagai Kalajengking Merah Muda. Author: DemonSect