23

294 27 0
                                    

Asap hitam memenuhi seluruh area, sebuah tangan dengan cepat meraih Sasori saat itu menariknya.

Sasori tidak terkejut, dia bahkan membiarkan itu terjadi.

"Jelaskan," dia bertanya dengan dingin, sambil berlari.

Dorian tampak gugup, * Woshhhh *

cahaya keemasan cemerlang menembus awan hitam, awan menghilang, Ksatria berambut perak sekarang tampak lebih tua, dia mengenakan baju besi seluruh tubuh Emas, wajahnya disembunyikan oleh Helm Emas, hanya membiarkan duo melihat matanya yang sekarang emas, sepasang sayap cahaya di punggungnya.

Duo berlari dengan kecepatan penuh.

Dorian memanggil tawon raksasa untuk memperlambatnya.

*Memotong*

Bahtera emas memotong tawon.

Sasori merasakan bahaya dari energi Emas, jauh lebih berbahaya daripada energi gelap Dorian.

'Tch'Sasori ingin mundur menggunakan rilis cepat, tapi dia tidak bisa meninggalkan Dorian di sini.

Sasori kemudian berbalik dan menghilang, dia muncul di belakang Knight, dengan niat untuk membunuh.

* Dentang * Tanto-Nya terhambat oleh energi emas.

* Wosh *

Sasori menghindari serangan pedang, Mereka berdua saling melotot.

"Kamu akan membayar kejahatanmu," katanya dingin.

"..." Sasori mengerutkan kening

Ksatria itu mengangkat pedangnya, Sasori mengaktifkan mangekyo-nya, ingin keluar semua.

"WAIIITT," teriak Dorian.

"Apakah kamu ingin menghalangi Dark Summoner-ku?" katanya dengan suara dingin.

"Tidak, tapi Sasori seperti saudara bagiku, Jika kamu ingin mendapatkannya, kamu harus melewati aku dulu!" Dia berdiri di depan infront dari ksatria dengan ekspresi teguh.

Sasori ingin ikut campur, tetapi Dorian memberi isyarat dengan tangannya untuk menunggu.

"Bunuh aku dan luangkan hidupnya," kata Dorian, Sasori tidak percaya apa yang terjadi.

Wanita ksatria mengangkat pedang Emasnya saat dia menebas ke bawah.

* Wosh *

Sasori ingin buru-buru ketika dia merasakan niat membunuh, tetapi Dorian terus mengisyaratkan dia untuk menunggu.

Keringat mengalir di dahi Dorian, * Glup *

Ujung pedang tepat di atas hidung Dorian.

"Mengorbankan dirimu untuk temanmu, aku salah tentang kamu Pemanggil Kegelapan," katanya dengan sedikit hormat.

"Dan kamu jawab aku, kenapa kamu membunuh bawahanku," katanya sambil menatap Sasori.

Sasori tidak terganggu, dia menciptakan cermin menggunakan ilusi saat dia memutar ulang adegan dari hari ini dan kapal.

Ksatria kesatria terkejut tentang cermin, kemudian ketika dia melihat perbuatan pemuda arogan, dia menjadi jijik.

"Aku ... aku minta maaf tentang sebelumnya, aku salah tentang dia ... aku tidak berpikir ..." katanya ketika dia merasa malu.

"Oh, tidak apa-apa," kata Dorian tersenyum.

"Kita harus pergi," kata Sasori sambil berbalik, diikuti dengan Dorian.

Setelah beberapa menit, Sasori berhenti dan memandang Emilia.

"A-apa ?!" katanya dengan gugup.

"Kenapa kamu mengikuti kita?" tanya Sasori dengan dingin.

"B ... karena kamu membunuh semua bawahanku, dan ... dan aku rentan sekarang!" katanya dengan wajah merah.

"Cukup adil," kata Dorian yang memberinya tatapan tajam dari Sasori.

Trio mulai bergerak, sampai mereka menemukan tempat yang bagus untuk berkemah.

Di malam hari mereka memasak beberapa daging kalajengking, Emilia sekarang tertidur, dan keduanya mulai duduk bersama.

"Ne Sasori, kami tidak menemukan binatang ajaib, bahkan serangga menghilang," kata Dorian.

"Kita harus masuk lebih dalam ke hutan," kata Sasori, sambil menutup matanya.

"Dan apa yang harus kita lakukan padanya, dia sekarang lebih lemah dan sangat mudah untuk dibunuh" Mata Dorian bersinar merah.

"Kami membutuhkan seseorang seperti dia sebagai sekutu," kata Sasori.

Dorian mengangguk.

Tidak diketahui oleh duo, mata Emilia terbuka dan bukannya Blue mereka Emas, mendengar Sasori dia menutup matanya lagi.

Rise of the ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang