'Sial!' kutuk Sasori, saat dia ditarik ke dalam portal.
Dia penglihatan gelap, tetapi segera dia mendapatkan kembali kontrol tubuhnya dan mulai melayang.
"Menarik," katanya sambil mengamati ruang gelap di sekitarnya, di dalam kegelapan, adalah bintang yang tak terhitung jumlahnya.
Tiba-tiba Sasori membeku, dia merasa. . . ketakutan.
Dia memutar kepalanya ke arah tertentu, dan matanya melayang, dia mencoba lari tetapi kakinya menolak bergerak karena tekanan besar.
Makhluk besar seperti paus mengambang di kehampaan, ia memiliki mata yang tak terhitung jumlahnya kota-kota kerdil yang besar.
Makhluk itu dilewati oleh Sasori yang membeku dan menyembunyikan auranya.
* Woosh *
Tapi tidak ada yang lolos dari tatapan makhluk besar itu, mata yang tak terhitung jumlahnya melesat ke arah Sasori.
Keringat dingin pecah dari punggung Sasori.
Makhluk itu berhenti sejenak sebelum mengepakkan siripnya.
* Woosh *
Sasori dilepaskan dan dikejutkan, dengan hanya mengepak dari siripnya, makhluk itu menghilang dari pandangan Sasori.
"I-Ini hanya ingatan, ilusi bahwa makhluk itu masih bisa merasakanku" Sasori mengeluarkan keringat dari dahinya.
Kemudian dia melihat cahaya di depannya, dia melayang dan bergegas.
Itu adalah portal lain, persis seperti yang menariknya, tapi yang ini lebih stabil dan aman.
Melangkah ke dalam portal, Sasori kagum.
Itu dunia lain! biasanya Sasori tidak akan terkejut karena dia bereinkarnasi ke dunia yang berbeda sebelumnya.
Tapi yang ini terlihat aneh, langitnya ungu, awan biru, dan tanaman dan tanaman, Bahkan makhluk itu aneh.
Di depan Sasori ada seekor kambing ungu raksasa berkepala dua, ia mengunyah bluegrass dengan kepala sementara yang lain berjaga-jaga, tetapi tidak menyadari kehadiran Sasori.
"Tampaknya hanya entitas yang kuat seperti makhluk kosong itu yang bisa merasakanku," pikirnya.
Sasori Ingin menjelajahi tetapi dia menyadari bahwa ada ruang gelap di sekitar area tertentu, tetapi dia tidak terkejut karena dia menggunakan ingatan seseorang, dia tidak bisa mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh pemilik ingatan.
Dengan pikiran, Sasori dipindahkan ke Emilia dan rekannya.
**************************
"Nona muda, kamu tidak bisa!" kata kepala pelayan.
"Mengapa?!" teriak Emilia muda.
"Emilia Dengarkan paman Wade, kita akan pergi ke tempat yang berbahaya," kata Ceaser, seperti yang dikemukakan Lelia unicorn.
"Tapi, aku ingin ...," katanya
"Cukup!" teriak Ceaser.
Emilia muda terkejut, tidak pernah seumur hidupnya ada yang berteriak padanya sebelumnya.
"AKU MEMBENCI MU!" dia menginjak tanah dan berlari di dalam gua.
"Sigh * aku terlalu memanjakannya, mungkin aku harus membiarkan Leila ...," kata Ceaser.
"Kamu tidak bisa tuan muda! Kita tidak tahu bahaya apa yang mungkin kita temui di dunia ini!" kata kepala pelayan.
"Apa yang kamu pikirkan?" Fraser bertanya kepada unicorn bertanduk perak itu.
"Aku pikir berada di sisimu saat ini akan menenangkan pikiranku," kata Lelia.
"Baiklah paman Wade kita akan mempersiapkan dan pergi dalam 1 jam," kata Ceaser.
"Seperti yang kamu inginkan, Tuan Muda, di sini biarkan aku menyiapkan peralatanmu," kata kepala pelayan sambil tersenyum.
Sasori merasakan sesuatu yang aneh tentang kepala pelayan ini, kecurigaannya meningkat lagi ketika dia melihat ekspresi kebencian dan kemarahan pada Emilia.
Emilia mengambil pedangnya dan mulai memotong dan menikam tubuh kepala pelayan dengan marah.
"Haaa!" . . . "Haaaa!"
Sasori hanya menghela nafas, dia tidak bisa menjangkau atau berbicara dengan Emilia untuk beberapa alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of the Scorpion
FantasySetelah kematiannya, Sasori terbangun di dunia pedang dan Sihir yang berbeda. Saksikan bagaimana Sasori menggunakan pengalaman pertempuran dan chakranya akan muncul di Dunia baru ini sebagai Kalajengking Merah Muda. Author: DemonSect