36

203 15 0
                                    

Tanduk unicorn bersinar dengan cahaya biru pucat, sebelum menghilang hanya menyisakan jejak asap biru di jalurnya.

"Senang, kamu membuatnya hidup, apakah kamu berhasil?" Kepala keluarga unicorn berbicara, saat dia berjalan. Dia tampak serius tetapi di dalam dia sangat senang, dan tidak akan pernah meragukan putra jeniusnya.

"Aku berhasil menutup 2 portal," kata Ceaser, ketika dia tersenyum pada Emilia muda.

"Hm, Selamat datang di rumah nak, istirahatlah untuk hari ini kita akan bicara nanti," kata kepala, dia kemudian memandangi Young Emilia.

"Emilia, jangan ganggu saudaramu, kamu bisa ..." katanya, tetapi dia terputus.

"Tidak apa-apa, ayah," kata Ceaser, sambil mengacak-acak rambut Emilia.

Ceaser meletakkan Emilia kecil di pundaknya, dan dia terkikik.

Emilia memiliki senyum tulus yang langka di wajahnya ketika dia mengikuti duo itu, orang-orang memandang Ceaser dengan hormat dan beribadah.

Emilia tidak mengerti sejak lama, tetapi sekarang dia memiliki sekilas tentang seberapa banyak orang-orangnya bergantung padanya, dia kuat, cerdas dan baik, seorang saudara yang hebat baginya, dan seorang pahlawan bagi semua orang.

Dikatakan bahwa saat Ceaser lahir, semua orang di dalam manor merasa level mereka meningkat, mereka yang mengalami kemacetan, bahkan membuat terobosan, mengejutkan seluruh kekaisaran.

Dia dianggap jenius, bisa berjalan, berbicara, dan menulis sejak usia muda.

Ketika sebagian besar anak seusianya masih bermain dan bersenang-senang, ia melatih keterampilan tubuh dan pedangnya, dan ketika mereka mulai bermeditasi untuk mengakses energi mereka, ia sudah menjadi prajurit tingkat 5 yang berpengalaman dalam pertempuran.

Pada usia 15, ia menjadi seorang ksatria suci dan pangeran yang menawan banyak wanita.

Pada usia 18, ia mendapatkan gelar The Chosen One, dari binatang suci yang suci, dan menjadi ksatria Agung termuda dalam sejarah.

Pada usia 20, ia menjadi kandidat Divine Knight dan membuat kontrak dengan Unicorn yang legendaris.

Dia hanya berdiri di sana dengan linglung menyaksikan keduanya pergi.

Adegan berubah lagi, dia melihat setengah puri hancur.

"Ada pengkhianat di antara kita, bagaimana bisa portal terbuka di domain kita!" teriak kepala keluarga.

Emilia gemetar, dia mencoba memperingatkan ayahnya, tetapi dia tidak bisa mendengarnya.

Sasori yang mengawasi segala sesuatu dari kejauhan bingung, dia membuat ilusi ini untuk membuat Emilia menghadapi ketakutannya, lalu memberinya pilihan untuk pindah atau mengubah ingatannya, tetapi dia kehilangan kendali atas ilusi, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan duduk dan menonton.

* Woosh *

Bola ungu raksasa yang kacau menghancurkan segala sesuatu dalam jangkauannya, sebelum stabil.

"Sialan! Sudah lengkap!" teriak kepala keluarga.

Dia mengenakan baju besi yang berat dan memegang pedang dua tangan dengan erat, di belakangnya ada seratus ksatria dan beberapa ratus prajurit.

* Woosh *

Di dalam bola, siluet mulai terbentuk, selusin, seratus, seribu dan jumlahnya masih terus bertambah.

* Teguk * moral para prajurit mencapai titik terendah.

"Ada di sini," kata kepala keluarga dengan dingin.

* WOOSH *

Sebelum kepala keluarga bisa melemparkan teriakan perang.

Balok cahaya ditembak di gerbang.

Gerbang itu tampaknya tidak terpengaruh.

Tentara yang memiliki harapan hancur, mereka bertanya-tanya apakah ini adalah kekalahan pertama tuan muda mereka.

"Hehehehe!" Mereka tiba-tiba mendengar tawa menyeramkan dari dalam portal, itu mengejek perlawanan mereka.

"Haaaaa!" Ceaser lalu meraung, dan auranya meledak.

Ceaser terus berjalan ke arah pedang. sebagai berkas cahaya dari pedangnya terus menyerang gerbang

*Gemuruh*

Gerbang mulai bergetar, dan siluet mulai berlari dengan panik.

"Haaaaa! Dasar manusia, aku akan MEMBUNUH YO ..." sosok yang tertawa sebelumnya, berteriak dengan marah ketika dia merasakan bahwa permainan tidak akan bertahan lama, bayangan tampak berubah dan tumbuh, dari dua meter menjadi lima meter .

*Kegagalan*

Dia membawa cakarnya dari portal penutup, tetapi dia tidak berhasil dan tangannya terputus.

* Pant * Ceaser kelelahan, serangan ini membutuhkan energi yang sangat besar setiap detik.

"Apakah kamu baik-baik saja, Nak ..." ayahnya bertanya dengan cemas.

"Aku adalah alrig ... EMILIA !!" dia tiba-tiba meraung, saat dia berlari ke Emilia muda.

Emilia dikelilingi oleh penjaga dan memegang tangan kepala pelayan keluarga, tetapi tanpa mengetahui portal terbentuk di belakang mereka.

20 penjaga, kepala pelayan, dan Emilia ditarik masuk.

Ceaser berlari dengan susah payah, kemudian kilatan biru muncul di sampingnya.

Itu unicorn yang dia lompati, seperti yang dibebankan ke portal pada saat terakhir, sebelum menutup.

Rise of the ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang