Jauh di Hutan Dorian dan Emilia dikejar oleh naga bumi yang matang sepenuhnya.
"Sial, kita tidak bisa lari darinya," kata Dorian sambil mendesak serigala Dire-nya untuk mempercepat.
"Kita bisa ..." kata Emilia sebelum dia terlempar dari gunung serigala yang mengerikan.
"Emiii !!!" Dorian berteriak.
Naga itu akan menghancurkan Emilia sebelumnya. . .
*Dentang*
Susano Sasori mengenai kepala naga bumi dengan kalajengking seperti ekornya.
* Roarrrrrrrrrr * naga itu sama sekali tidak terluka, Emilia dan Dorian terlempar ke udara dari kekuatan raungan.
Pemogokan hanya berhasil membuatnya marah.
"Lari, aku akan mengalihkan perhatiannya dan mengikutimu!" dia berkata
"T-tapi kita bisa ..." kata Dorian.
"PERGI!" Teriak Sasori, dia menghindari serangan cakar.
Sasori merasakan bahaya dia mengaktifkan kemampuan mangekyo-nya.
'Makhluk yang licik' dia, ketika dia melihat pemandangan ketika bumi di bawahnya berubah menjadi duri, dan ketika dia mencoba untuk melompat naga kemudian menyerangnya di udara mif dengan napas api.
Sasori kemudian melompat untuk menghindari paku, Susano kemudian menghilang.
Mulut naga terbuka, dan menghembuskan api.
Naga yakin itu mendapatkan mangsanya, tetapi dengan mata yang tajam ia menemukan bayangan melarikan diri dengan kecepatan luar biasa.
Naga itu ingin mengejar, tetapi ia tahu itu tidak akan pernah bisa mengejar kecepatan Sasori.
* ROARRR * ia meraung dengan keengganan dan beralih ke sarangnya.
Sasori bergerak dengan kecepatan tinggi ketika dia mendengar raungan.
'Aku akan menemuimu lain kali' Sasori berhasil memahami makna di balik Raungan.
Setelah beberapa menit, Sasori kembali ke markasnya.
Tetapi tidak menemukan siapa pun, maka dia ingat seberapa cepat Swift-nya terlepas.
Dia kemudian mulai memasak beberapa daging binatang ajaib, setelah beberapa menit keduanya tiba.
Dorian menunjuk jari ke arahnya.
"Bagaimana kamu sampai di sini begitu cepat ... tunggu itu klon ??" Emi bertanya
"Tempering tubuh bermanfaat untuk pembebasan Swift-ku," jawab Sasori sebelum menggigit daging yang dimasak.
"Tentang tubuh yang temper, katakan padaku kamu tidak bercanda," kata Dorian Serius.
"Aku tidak bercanda," kata Sasori.
"T-tapi bagaimana?" tanya Emi.
"Bagaimana apa? Aku tidak menyerah?" Sasori bertanya.
"Ya," kata mereka berdua.
"Itu hanya karena aku perlu ... Tidak, aku harus menjadi kuat, karena hanya dengan kekuatan absolut seseorang dapat mencapai mimpinya," kata Sasori.
"Dan apa impianmu?" tanya Emi.
"Ini untuk menjelajahi alam semesta yang luas," katanya
"Kau bercanda kan? Dunia yang berbeda hanya karya fiksi," katanya.
"Kalau begitu kamu naif, pikiran kita cenderung menolak hal-hal yang ada di luar kita," katanya
"Aku ..." dia ingin membantah, tetapi ketika dia memikirkannya, dia benar, benaknya hanya menolak gagasan tentang keberadaan dunia yang berbeda.
"Bagaimana dengan kalian berdua, apa impianmu?" Sasori bertanya.
"Aku ingin mendapatkan hewan peliharaan naga hitam," kata Dorian gugup.
Sasori hanya melihat dengan tenang.
"Seekor hewan peliharaan naga hitam? Kamu harus setidaknya lvl 20 untuk memikirkannya," kata Emi sambil menatap Dorian.
"Kalau begitu aku akan menjadi lvl 20 kalau begitu, dan akan menjadi Summoner legendaris kesembilan yang pernah menangkap naga hitam!" kata Dorian dengan arogan.
"Dan bagaimana denganmu tuan puteri," katanya sinis.
"Hmph, aku ingin mendapatkan Sword of Light yang legendaris dan menjadi ksatria suci surgawi generasi ini," katanya dengan tekad.
"Seolah pedang Cahaya akan memilih kepala buku jari sepertimu," kata Dorian lembut.
"APA KAU MENGATAKAN ANDA SETENGAH DARAH," teriaknya dengan marah.
"AKU BILANG PEDANG RINGAN TIDAK AKAN MEMILIH IDIOT SEPERTI KAMU!" dia berteriak .
"APA TENTANG ANDA! TIDAK ADA NAGA HITAM YANG AKAN PERNAH INGIN PECUNDANG SEPERTI ANDA MENJADI SUMMONER!" dia balas menembak.
Sasori seperti biasa, dia bangkit dan berbalik untuk pergi.
"TUNGGU!!" mereka berdua berteriak dan mengejar Sasori. (Bayangkan Sasori berjalan dan berada di depannya adalah matahari terbenam merah, dan keduanya berlari mengejarnya dengan senyum dalam gerakan lambat. Sirip)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of the Scorpion
FantasíaSetelah kematiannya, Sasori terbangun di dunia pedang dan Sihir yang berbeda. Saksikan bagaimana Sasori menggunakan pengalaman pertempuran dan chakranya akan muncul di Dunia baru ini sebagai Kalajengking Merah Muda. Author: DemonSect