*Tepuk tangan*
The Dark Magician Killa, yang sedang menikmati pertunjukan, mulai bertepuk tangan.
*Tepuk tangan*
Trio itu menatap tajam pada Killa.
Killa tiba-tiba bangkit dan berjalan ke Sasori.
Dorian dan Emilia tegang saat mereka bersiap untuk menyerang.
"Tunggu," kata Sasori, matanya tidak meninggalkan mata Killa.
Killa berdiri di depan Sasori.
* Terkekeh * Killa terkekeh.
Sasori kesal, Killa mengolok-olok tinggi badannya.
Killa adalah kepala lebih tinggi dari Sasori, mirip dengan orang dewasa yang menghadapi anak-anak.
"Ini, ambil ini ... ini akan membantumu menemukanku, ketika saatnya tiba," Killa memberi Sasori salah satu kartu hitamnya.
Saat Sasori menyentuh kartu itu, kupu-kupu hitam mulai terbang keluar dari Killa, Dorian dan Emilia tidak bergerak karena Sasori tidak panik.
"Kamu menarik, jangan mengecewakanku ..." Tubuhnya mulai menghilang ketika lebih banyak kupu-kupu terbang.
"... Sasori," Killa selesai saat dia benar-benar menghilang.
Dorian dan Emilia bingung.
"Sasori, apakah kamu juga saling kenal?" Emilia bertanya.
Sasori menggelengkan kepalanya.
"Lalu bagaimana ..." dia masih bingung.
"Sigh * Emili ... kamu tidak bisa memprediksi si Penyihir Kegelapan," kata Dorian dengan pandangan.
"Benar," dia setuju
"Sasori waiiiit" Dorian kemudian berteriak dramatis ketika dia melihat Sasori berjalan lebih jauh.
Sasori sedang berpikir tentang killa, dia tidak terkejut ketika dia menyebutkan dia menyebutkan namanya, karena dia merasakan seseorang atau sesuatu memata-matai dia kembali di Gurun besar.
Dalam setengah tahun berikutnya, ketiganya mulai melatih kemampuan khusus mereka.
Skill spesial Dorian yang korup sangat kuat tetapi memiliki peluang 5% untuk merusak binatang yang kuat, tetapi setelah pelatihan dan menggunakan skill yang berlebihan, dia sekarang memiliki kesempatan sebesar 20%.
Emilia sekarang bisa bertahan lebih lama dalam bentuk Valkery-nya sambil tetap mempertahankan 50% dari kekuatannya bukannya 5%, ketika mengubah kembali ke bentuk aslinya.
Sasori sekarang dapat menggunakan rilis Swift-nya selama beberapa detik tanpa melelahkan, Sementara melatih Sasori secara tidak sengaja mengaktifkan kemampuan mangekyo-nya, yang pertama adalah kemampuan untuk melihat sedikit di masa depan, tetapi itu hanya dapat digunakan setiap 1 menit (Mungkin masih tetap lihat op, tetapi pertarungan antara pembangkit tenaga listrik bisa menyelesaikan kurang.) dan kemampuan keduanya adalah Genjitsu yang akan membingungkan musuh, membuat mereka berpikir bahwa sekutu mereka adalah musuh dan sebaliknya. (Kelemahannya adalah itu tidak akan bekerja pada musuh yang kuat.)
Trio sekarang bertarung dengan seekor lvl 15 beast, mereka secara tidak sengaja memasuki wilayahnya.
Binatang buas biasanya lebih kuat dari averga Classers yang sama, meskipun trio tidak dapat dianggap rata-rata, celah dua lvl masih banyak.
Binatang itu adalah Cave Crawler raksasa, serangga besar yang suka menyergap mangsanya dari bawah tanah.
* Roarrr ** BAMM *
Itu meraung dan menyerang dengan cakar raksasa itu, ketiganya mengelak.
Serangan normal lemah terhadap kulit Crawler, mata Emilia bersinar keemasan, saat dia berubah.
Merasakan bahaya, Crawler memutuskan untuk menyerang Emilia.
*Dentang*
Dua tangan kerangka ungu raksasa, menghalangi Cakar.
Crawler tiba-tiba mulai bergerak maju, mendorong lengan kerangka ungu itu lebih jauh.
* Wosh *
Mangekyo Sasori mulai berputar dengan gila ketika aura ungu muncul, kerangka raksasa Sosano mulai tumbuh lebih kuat ketika aura menutupi kerangka kerangka itu.
Sasori ditutupi dengan aura ungu dalam jumlah besar, dan di atasnya adalah Susano, itu adalah susano raksasa dan tidak seperti itachi dan commusan susanos yang ini lebih pendek dan lebih tajam (lebih ramping), itu tampak seperti boneka.
Dorian dan Emilia terkejut karena mereka hanya melihat susano Kerangka Sasori.
Crawler mencoba menarik cakar itu, tetapi Sasori, Menggunakan Susano-nya untuk meraih cakar itu.
"Sekarang!" dia berteriak
"Y-ya" Emilia terbangun dari linglung dan menyerang kepala Crawler yang tidak bertubuh.
*Memotong*
* Roaaaarrr * bahtera Emas menghantam Crawler dan meraung kesakitan, tapi itu tidak cukup untuk membunuhnya.
Crawler membutakan mata, meludahkan sejumlah besar asam pada trio dan berlari pergi.
Sasori ingin mengejar tetapi, melihat asam datang ke teman-temannya ia bergegas dan memasukkannya ke dalam Susano-nya.
*Guyuran*
Beberapa bagian dari Susano meleleh, tetapi pulih dengan segera.
"Kita harus menemukannya," kata Emilia
"Kita perlu memulihkan energi kita dulu," kata Sasori.
"Ok ... Hei Dorian, kamu sangat pendiam, ada apa?" Emilia bertanya.
"Hanya saja ... kamu dan Sasori memiliki keterampilan yang keren itu dan aku ...," katanya.
"Kau cemburu?" dia bertanya geli.
"Tentu saja aku jalouse, kamu memiliki transformasi yang keren dan Sasori memiliki avatar badass itu!" dia berteriak .
"Dan apa yang kamu ingin aku lakukan untuk itu !!!" dia berteriak lebih keras.
"MUNGKIN ANDA HARUS BERPIKIR TENTANG PERASAAN SAYA KETIKA ANDA MEMBUAT SEMUA ORANG KEREN DAN ..." Mereka mulai saling berteriak.
Sasori terkekeh dan berbalik untuk pergi.
"TUNGGU TUNGGU!" kata beberapa waktu ketika mereka melihat Sasori pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of the Scorpion
FantasySetelah kematiannya, Sasori terbangun di dunia pedang dan Sihir yang berbeda. Saksikan bagaimana Sasori menggunakan pengalaman pertempuran dan chakranya akan muncul di Dunia baru ini sebagai Kalajengking Merah Muda. Author: DemonSect