18

333 34 0
                                    

Sasori bergerak dengan kecepatan tinggi, setelah beberapa menit dia melihat sebuah oasis dari kejauhan, dia memanjat pilar batu dan mengaktifkan sharingannya.

Di dekat kelompok Oasis 2 tempat pertempuran, Sasori mengamati kelompok itu.

"Sampah," katanya, aura mereka lemah, serangannya lemah.

Sama seperti Sasori akan pergi untuk membunuh mudah.

Awan hitam gaz menyelimuti kedua belah pihak, lalu mereka mulai tersentak, Sasori memperhatikan dengan penuh minat.

Dan dari pasir seekor kalajengking raksasa muncul, di atasnya adalah seorang pemuda berambut hitam dengan mata merah, dia memiliki wajah yang tampan dan mengenakan jubah hitam.

"The Dark Summoner," kata sasori ketika dia ingat pemuda dari Buku Hawa memberinya.

* Wosh * Sasori menghindari duri, itu berasal dari tawon giang berwarna hitam, lalu dua lagi muncul, Sasori melompat turun ke pilar.

Dia memanggil klon pasir, seperti yang dihilangkan di pasir dalam sekejap mata.

klon pasir bergegas menuju pemuda berjubah hitam, sementara Sasori mulai bergerak di pasir.

Scorpion raksasa mencoba menyerang klon, Sasori dekat dengan pemuda itu, tetapi kemudian pemuda itu melompat, dan melemparkan baut gelap ke arah pasir.

*Ledakan*

Kemudian mayat itu mengenai klon.

* Pish * klon hancur di pasir.

Pemuda itu mulai mengamati, dia melompat mundur ketika dia melihat kertas-kertas aneh yang mengelilingi kalajengking, lalu. . . * BOOM *.

* ROARR * Scorpion Roared, sebelum mati.

Pemuda itu mendarat 10 meter di depan Sasori ketika mereka saling menatap dengan dingin, lalu pada saat yang sama saling berlari.

Sasori dengan tanto-nya dan pemuda dengan belati hitam pekat yang bersinar menyeramkan.

*Menusuk*

Sasori menghindari belati dan menikam dada pemuda, dia melihat dengan tak percaya, darah keluar dari mulutnya.

Sasori melihat dengan dingin dan mengaktifkan sharingannya. sebelum dia mengambil kunai dan melemparkannya ke belakang. kunai menabrak penghalang gelap transparan.

Tubuh pemuda berubah menjadi asap hitam sebelum menghilang.

"Bagaimana kamu tahu?" kata pemuda itu dari balik penghalang yang belum ditembus.

"Kamu tidak bodoh, kenapa kamu bertarung denganku dari jarak dekat," kata Sasori.

"Kamu juga tidak buruk, sekarang bisakah kita menari?" kata pemuda itu sambil tersenyum.

Sasori hanya menyeringai sebelum melempar sekelompok kunai.

* Wosh * pemuda itu membuat penghalang lain dan memanggil 2 serigala hitam mengerikan.

Serigala raksasa memiliki mata merah yang bocor haus darah.

* GRRRRR ** GRRRRR *

Serigala bergegas ke Sasori dari 2 arah, Sasori mengirim 2 klon bayangan.

* Puf * * puf *

Dia mencoba mengendalikan serigala dengan senar tetapi tidak berhasil, karena aura pemuda sekuat Sasori.

Sasori menutup jarak antara dia dan pemuda itu, tetapi kemudian dia melihat aura pemuda itu menjadi lebih gelap, saat itu berubah menjadi awan tatapan hitam.

Naluri Sasori berteriak agar dia pergi, Sasori kemudian menghindar ke kiri ketika kucing hitam itu menembak seperti tombak.

Sasori menjentikkan lengannya, ketika asap menyentuh lengannya, bagian jubah di dekat lengannya mencair, dan sebagian lengannya berubah gelap.

Sasori menggertakkan giginya kesakitan.

Pemuda itu terkejut, dia tidak tahu bagaimana dia bisa menghindar tepat waktu, lalu memanipulasi asap hitam.

Sasori mengelak lagi, tetapi matanya melayang ketika melihat dua tombak lagi.

Pemuda itu pantin dan berkeringat deras, dia yakin akan kemenangannya, tetapi ketika dia mencoba berjalan dan menjarah mayat itu, dia terkejut.

Rise of the ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang