-●0●-
Joan sedang sibuk bermain dengan ketiga anak kucingnya dan Mark. Mark memang akan menginap di rumah Jeno selama seminggu ini. Joan membawa masuk kucingnya ke dalam rumah karena takut kucingnya kehujanan jika diluar.
"Bongshikk jangann kesitu nanti kamu kejepit meja!"
"Seoll jangan deket-deket papa nanti papa bersin"
"Siniiiii"
Begitulah kehebohan yang dibuat Joan saat bermain dengan kucingnya. Mark sampai tak berhenti tertawa melihat tingkah Joan.
"Lihat deh, yang ini mirip sama om Mark"
Joan menunjuk salah satu kucingnya. Jeno dan Nana langsung tertawa terbahak-bahak melihat Mark dinistakan oleh anak kecil.
"Bener-bener anak lu Jen!"
"Ini berarti Joan bakalan mulai ikut lu Jen?" Tanya Nana ke Jeno.
"Iya"
"Rame dong nih rumah, dari dulu kek"
"Kenapa? Ngantuk?" Tanya Jeno pada Jena saat Jena mulai menguap.
Jena hanya mengangguk lalu memeluk Jeno dari samping. Jeno menyamankan posisi Jena agar lebih nyaman bersandar padanya.
Pemandangan ini membuat Nana mengerutkan dahinya karena heran dengan Jena dan Jeno yang mendadak lengket.
"Jen lu daritadi pake turtleneck mulu gak panas apa? Ini lagi panas banget loh Jen"
Nana menatap heran ke Jena yang hampir seharian memakai turtleneck sedangkan Jeno sudah tidak memakainya, dia memakai kaos polos sekarang.
"Pengen aja hehe"
"Terus kalian ngapain nempel-nempel gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA JEN ❌ JENO [END]
Fanfiction[Finish] Some part🔞🔥 "Kamu tuh kaya waktu tau gak?" -Jeno "Kok bisa?" "Maunya dikejar terus gak mau ngejar, tapi aku gak capek ngejar kamu" -Jeno Papa Jen -2020-