4. Tell You Something

10.7K 820 76
                                    

-●0●-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-●0●-

Malamnya mereka semua berkumpul di ruang tengah rumah Johnny. Kegiatan mereka random, lebih banyak mendengar cerita-cerita random dari Joan.

"Pa, Joan mau sama papa sama bunaa" Joan memeluk Jena yang ada di sampingnya. Mereka semua diam.

"Kenapa gak papa sama mama aja Jo?"

Johnny hanya iseng bertanya, tapi justru mendapat jawaban tak terduga dari Joan.

"Mama kan mau punya papa baru lagi. Mama punya pacar, mau nikah lagi katanya. Joan sering ketemu sama om Naka" Jena diam-diam melirik Jeno.

"Emang om Naka gak sayang sama Joan? Kok Joan gak mau sama mama?" Tanya Jeno tiba-tiba.

"Sayang banget! Om Naka gak pernah marahin Joan, tapi Joan pengen sama papa sama bunda, mama galak" Jena dan Johnny tertawa kecil.

"Ya kalau mama galak, berarti itu pas kamu bandel" Jeno menoel hidung Joan.

"Tapi Joan pokoknya mau sama papa sama bunaaa!"

"Kenapa emangnya? Ngebet banget sama bunda?"

"Ya kan Joan sayang sama Bunaaa!" Joan langsung duduk dipangkuan Jena lalu mencium pipi Jena.

"Papa juga dong sayang sama bunda!"

Joan ngomong sambil mukul-mukul pelan bahu Jeno yang duduk disebelah Jena. Semuanya langsung diam.

"Papa sayang gak sama buna? Malah diem"

Johnny menatap Jeno menunggu jawaban dari Jeno. Bohong jika Johnny tidak tau perasaan adiknya itu ke Jeno.

"Udah malam, bobok yuk" Jena mencoba menganti topiknya. Jena merasa tak enak pada Jeno setiap kali Joan membahas hal ini. 

"Sama papa sama buna tapi boboknya!"

"Iya ayooo" Joan turun dari pangkuan Jena lalu lari ke kamar sambil menarik Jena. Jeno hanya menghela nafasnya pasrah.

Jena biasanya akan pergi ke kamar Johnny setelah Joan terlelap. Dia tidak akan tidur bersama Jeno. Jangan kotor otak kalian ya☻

"Rumit bener dah hidup adek gue" Gumam Johnny.

Joan tidur diantara Jena dan Jeno, tapi Joan memeluk Jena, satu tangannya Jena menjadi bantalan Joan satunya lagi mengusap pelan pundak Joan. Jeno memegang tangan Jena yang sedang mengusap punggung Joan, membuat Jena menatap Jeno.

PAPA JEN ❌ JENO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang