Hii i'm back membawa part terakhir papa series 'papa Jen'
Happy Reading
-o0o-
Jeno tak melepas genggamannya dari tangan Jena yang terus meringgis kesakitan. Bahkan sesekali Jena menangis karena menahan sakitnya kontraksi perutnya. Jena tinggal menunggu waktu untuk bertemu dengan anaknya di dunia. Jeno terus memberi semangat dan menenangkan Jena yang sudah sejak dini hari tadi menempati ruang rawat berbau khas itu.
"Jeno sakit"
"Iya sayang, tahan ya? Sebentar lagi ya"
Jena kembali menangis sambil meremat tangan Jeno.
"Jeno, ini minum dulu. Kamu belum minum loh dari tadi" Mamanya Jeno menyodorkan minum ke Jeno. Jeno hanya pasrah dan menerimanya dari pada kena semprot mamanya.
"Kenceng lagi perutnya?" Mamanya Jeno bertanya pada Jena dengan ramah sambil mengusap pelan punggung Jena. Jena hanya mengangguk lemas.
"Sabar ya, sebentar lagi kok. Salahin Jeno aja, dia yang bikin kamu kaya gini" Ujar mamanya Jeno. Jena tambah mewek, Jeno ikut nahan nangis.
"Maaf ya sayang, maafin aku, gara-gara aku kamu jadi kaya gini" Ujar Jeno sambil menciumi wajah Jena.
"Sakitttt!"
"Iya sakit iya. Maaf"
Tak lama setelah itu Siera, Naka dan Joan datang ke ruang rawat Jena.
"Bunaa"
Jena tersenyum lemas melihat Joan lalu memintanya mendekat."Buna nangis? Sakit bun?"
Jena hanya bisa mengangguk sambil mengusap pelan rambut Joan."Cium dulu bundanya sayang" Ujar Naka pada Joan. Joan mengangguk lalu mencium kedua pipi Jena. Kemudian tangan kecilnya menyentuh perut besar Jena.
"Adek gak boleh nakal ya? Jangan bikin bunda kesakitan"
"Makasih sayang"
Kemudian Jena menatap Naka.
"Ka.."
"Hm?"
"Maafin aku ya kalau aku ada salah pas dulu kita masih pacaran. Aku suka anjing-anjingin kamu, bentakin kamu, sampe putus aku nampar kamu. Maafin aku ya Ka"
Naka yang bingung hanya mengangguk mendengar ucapan Jena."Mama, Papa, kak Johnny, sama Dery. Maafin Jena juga ya. Suka nakal sama ngeyel kalau papa mama bilangin. Jena suka bantahin kak Johnny. Jena suka nyuruh-nyuruh Dery. Maafin Jena"
Mamanya Jena yang ada disana ikut nangis sedangkan Dery alias Aheng dia langsung keluar ruangan. Mau nangis tapi malu kalau diliatin banyak orang. Seorang Aheng pecinta cumi-cumi nangis? Kan gak lucu.
Kemudian dokter dan perawat datang ke ruangan Jena dan mengecek keadaan Jena.
"Sekarang" Ujar dokternya.
"Pak Jeno. Sekarang ya, bu Jena udah saatnya melahirkan"
Semua yang disana semakin gugup saat Jena mulai di bawa keluar dari ruangan diikuti Jeno dan mamanya Jena.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA JEN ❌ JENO [END]
Fanfiction[Finish] Some part🔞🔥 "Kamu tuh kaya waktu tau gak?" -Jeno "Kok bisa?" "Maunya dikejar terus gak mau ngejar, tapi aku gak capek ngejar kamu" -Jeno Papa Jen -2020-