-●0●-
Jeno dan Jena akhirnya menceritakan semuanya ke Jeffri dan Rey. Tapi Jeffri tetap kekeh menyuruh Jeno menikahi Jena.
"Ya kamu udah pegang-pegang Jena ya harus nikahin dia dong!"
"Om apaan sih? Jena gak kenapa-napa. Jeno juga gak kebablasan kok. Kemarin itu murni kecelakaan om" Jena mulai emosi karena Jeffri terus memojokan Jeno.
"Ya karena kecelakaan itu Jena, kalian harus nikah, nanti biar om yang bantu ngomong ke Johnny sama orang tuanya Jeno"
"Jena gak bisa nikah sama Jeno omm!" Teriak Jena.
Baik Rey, Jeno, maupun Jeffri sama-sama kaget dengan ucapan Jena.
"Jena..."
"Jena gak mau jalanin rumah tangga yang cuma punya cinta sepihak! Apa om gak belajar dari kesalahan rumah tangga Jeno sama Siera? Mereka berpisah karena cuma cinta sepihak, Jena gak mau. Jena udah capek sama perpisahan kaya gitu, Jena cuma mau punya rumah tangga yang memang kita tulus jalaninnya dan Jena cuma mau pernikahan Jena terjadi sekali seumur hidup" Ucapan Jena langsung membuat Jeffri diam.
"Jena rasa udah gak ada yang perlu dipermasalahkan lagi. Jena mau mandi" Jena langsung berjalan pergi ke kamarnya.
"Kamu tuh keterlaluan tau gak?" Kini gantian Rey yang memarahi Jeffri.
"Kok aku sih? Rey, kamu tau kan Jena itu udah kaya keponakan aku juga, Jeno juga keponakan aku, wajar aku khawatir sama mereka apalagi Jeno udah ngelakuin hal gak senonoh ke Jena, gimana aku gak khawatir?"
"Ya aku tau, tapi ini emang murni kecelakaan dan untungnya mereka gak kebablasan. Mereka pasti punya jalan keluarnya sendiri, mereka sama-sama udah dewasa apalagi Jeno! Dia udah pernah punya penggalaman berumah tangga."
Jeno yang tadinya hanya diam menyaksikan pertengkaran antara Jeffri dan Rey akhirnya dia buka mulut.
"Om..kak Rey bener, Jeno sama Jena bisa selesaiin ini baik-baik. Kalian pulang aja. Jeno butuh waktu berdua sama Jena buat bahas ini. Maafin Jeno kalau Jeno kecewain om Jeff"
Jeffri hanya bisa menghela nafasnya kemudian dia memilih untuk pergi.
"Maafin om kamu ya? Dia itu sayang sama kalian, makanya dia bereaksi berlebihan" Ujar Rey. Jeno mengangguk dan tersenyum.
Kemudian Rey mengejar Jeffri yang sudah keluar duluan dari rumah Jeno.
"Aku tau niat kamu buat bantu Jena biar dia bisa dapetin Jeno karena emang Jena punya rasa ke Jeno kan?" Ucapan Rey membuat langkah Jeffri berhenti lalu berbalik menatap Rey.
"Tapi kamu salah Jeff. Jena gak mau rumah tangganya itu gagal. Itu alasan dia gak mau nikah sama Jeno karena dia pikir Jeno gak punya perasaan apapun pada Jena. Ck, anak-anak itu sama-sama gak peka tau gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA JEN ❌ JENO [END]
Fanfiction[Finish] Some part🔞🔥 "Kamu tuh kaya waktu tau gak?" -Jeno "Kok bisa?" "Maunya dikejar terus gak mau ngejar, tapi aku gak capek ngejar kamu" -Jeno Papa Jen -2020-