Complicated

112 18 0
                                    

- Brian -

Masih di rumah sakit, dengan segala pikiran suudzon yg mulai menggerogoti. Jeff dan Devan udah balik ke kontrakan untuk mengambil beberapa baju Wira dan pastinya makanan bakal ganjel perut pas malem malem.

"Bri"

"ya sat?"

"lu ga balik aja? Muka lu udah ga kondusif"

"anjir ga kondusif dikira demo"

"ada masalah sama Egi ya?" tanya Satria hati hati.

"gue juga bingung sebenernya. Gue kayaknya ga bikin salah atau hal yg bikin dia bete. Tapi udah beberapa hari ini dia diemin gue"

"yakin lu ga bikin salah? Maksud gue, kali aja ada hal yg ga lu bilang ke Egi tapi dianya udah tau dari orang lain"

"ga ada. Gue kalo ada apa apa juga bilang ke Egi"

Satria memutar kursinya menghadapku. Perkataannya pelan, tapi cukup membuatku terkejut.

"soal cewek lain?"

"hah?! Ngomong apaan sih sat? Lu nuduh gue selingkuh?"

"Namira"

"itu nama kenapa disebut mulu sih. Gatel kuping gue denger nama dia"

"bukan masalah Namira?"

"kenapa lagi sama dia?" jawabku malas.

"gue dikasih tau Kiran sih"

"Kiran ngasih tau apaan?"

"Namira ntar satu tempat magang sama lu sama Jeff"

"oh yaud...WHAT?!!!!! NGOMONG APA LU BARUSAN?!!!"

"Namira semagang sama lu, Jeff juga"

"ada apaan bang? Kaget gue"

suaraku ternyata sekeras toa. Sampe sampe Wira kebangun dan bingung liat situasi yg bisa dibilang mukaku ga ada nyantai nyantainya.

"ga Wir. Sorry sorry. Wir, Sat gue balik ya. Thanks sat"

"yaudah sono selesein baik baik"

"hati hati bang Bri"

Oh jadi ini yg buat Egi menghindari aku. Kenapa harus gara gara Namira lagi sih yaelah Gi. Kan aku udah bilang ga ada apa apa juga. Dan itu ngapain pula pake satu tempat magang. Jeff juga diem diem ae ga ada omongan. Bangsat emang. Aku melajukan motor kesayanganku mengarungi kemacetan yg makin membuat kepala pening. Beberapa kali coba nelp Egi juga hasilnya nihil. Ga ada respon.

"Gi, jangan gini lah"

Setelah sampe kosan Egi, mbak art bilang kalo Egi barusan pergi sama cowok. Lah anying cowok siapa dah?
Aku coba telp Egi lagi dan masih tetap sama. Ga ada jawaban.

Line Grup

Enamhari berdendang

Brian Pratama
Woy

Jeffry Johnson
Apaan?

Awas klo nanya ga penting

Satria Kurniawan
Kenapa Bri?

Brian Pratama
Egi sama lu ga Jeff?


Jeffry Johnson

STUCK WITH U | Day6 X Red VelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang