- Brian -
Seharian sudah Egi stay di hotel, nurutin randomku hehe kapan lagi kan aku bisa manjaan sama dia. Kayaknya Egi juga bosen di hotel cuma makan, nonton tv, hp an tapi demi aku yg manjanya kumat, Egi mau aja.
Sehabis makan berdua sama Egi, di kamar pastinya, aku dan Egi sholat bareng. Kebiasaan yg aku rindukan, liat pacarku pake mukenah. Cantiknya. Kali ini yg bertindak sebagai imamnya adalah aku. Biasanya kan Satria, berhubung berdua doang ya masa Satria disuruh kesini ngimamin doang terus pulang. Kesian cuy jauh. Setelah sholat bareng, kegiatan selanjutnya adalah nonton tv. Entah nonton apaan ini si Egi. Aku mah ngikut aja. Toh aku ga memperhatikan tvnya, u know lah aku merhatiin siapa. Diem aja cantik ini pacarku apalagi kalo........................
Mikir apaan lu pada hey? Apalagi kalo senyum, pasti makin cantik. Jangan mikir yg iyaiya lu. Egi cantik, Pas lah sama aku yg ganteng wahahah acara sejenis ukauka selesai jam 12.30 malem. Dan Egi masih melek dengan lebarnya. Lebarnya dikit lah kan sipit.
"Gi, ga ngantuk?"
"belom Bri. Kamu tidur duluan aja kalo ngantuk"
"aku belom ngantuk juga"
Bohong anjir, padahal ini mata udah berat banget kayak dijatohin sekarung beras.
Egi tiba-tiba matiin tv dan jalan ke kasur. Ga tidur, duduk doang dia.
"sini Bri"
Egi nyuruh aku duduk disampingnya. Wah ngadi ngadi ini cewek.
"mau ngapain Gi?"
"sini aja"
"ga ah. Bukan bukrim"
"halah bukan bukrim tapi tadi pagi nyosor mulu kayak bebek laper"
"beda yang. Ini malem lo"
"sama aja. Sini deh"
Egi nepuk nepuk kasur sebelahnya yg kosong. Yaudah turutin ajalah ya. Aku duduk disamping Egi. Terus Egi senderan di dadaku, meluk perutku yg sedikit threepack.
"oh jadi gini suara jantungnya mas pacar"
"Gi, kenapa sih?"
"gapapa. Kamu ga pengen ngobrol berdua gitu sama aku Bri?"
"ngobrol apa?"
"ya apa kek. Kan udah lama ga ketemu. Masa ga ada yg diomongin"
Aku memikirkan "itu" tapi ya kali masa diobrolin men. Kalo kita tengkar gara gara aku nanyain "itu" apa ga makin berabe. No, ga mau. Cukup 2 minggu aja jauh sama Egi. Ga mau lagi.
"how's your day selama ga ada aku, Bri?"
"Gi, masih nanyain itu? Kan pasti udah tau dari Devan sama Wira juga"
"ya aku mau tau dari kamu"
"pertama, panik. Karena tiba tiba kamu ga ada kabar. Kedua, galau. Takutnya kita ada salah paham yg ga bisa diselesain. Ketiga, pasrah. Menunggu adalah cara yg tepat meskipun udah gondok banget nih Gi tapi yaudah dan waktu menunggu seorang Brian Pratama terbayar"
Aku memeluk Egi dan mencium rambutnya. Wangi samponya Egi nih apalagi yg bikin kangen berat.
"terus terus?"
"bukan kang parkir nih Gi"
Egi ketawa. Hatiku menghangat melihatnya.
"maaf ya aku bikin surprise model gini hehe"
"iya gapapa, makasi banyak sayang. How's your day selama kamu nyiapin semuanya Gi?"
"hm sebenernya aku cuma butuh matiim hp dan stay di hp yg dulu itulo yg ada foto kak Jimmy buat kabar kabaran sama enamhari"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK WITH U | Day6 X Red Velvet
FanficI love every moment I'm with you When I said that, you said it was corny You pretend to hate it but you secretly like it I see it in your smile, too great - Like that sun by Day6 -