- Devan -
Udah dua minggu ini Egi absen dari perkuliahan. Sakit, katanya. Kepikiran bang Brian? Ya jelaslah masa mau mikirin gue. Itu anak ga bisa klo ditinggal ga pamit apalagi ini bang Brian yg kayaknya sengaja ga ngabarin Egi pas balik kemaren. Udah dah gini jadinya.
Hampir dua minggu juga gue selalu yg mampir kosan Egi, ngapel lah. Ga deng gue cuma khawatir aja sama keadaan dia yg beneran hopeless banget klo gue liat. Egi yg semenjak dapet info ga mengenakkan itu sekarang suka nyebat lagi. Padahal dulu udah ga tuh. Dan setau gue juga, dia sering konsum obat yg kayaknya gue ga asing. Tapi gue lupa itu obat apaan.
Kelas yg gue hadirin berakhir jam 3 sore. Alhasil ya telat lah gue ngapel Egi. Biasanya juga gue jam makan siang udah duduk manis di kosan Egi. Nemenin dia nyebat, tiduran, makan, nyebat lagi ya gitu doang kerjaan dia.
"nih gue bawa nasi uduk sama es jeruk. Dimakan Gi, gue tau lo belum makan dari pagi"
"taruh aja disitu. Gue ga mood makan"
"gi, lo nyebat mulu. Kenyang emang?"
"terakhir van terakhir. Habis itu makan"
Untungnya meskipun gitu, Egi tetep ga lupa sama ibadahnya. Malahan dia yg selalu ngingetin gue. Udah kayak bunda aja dia. Jadi sayang /eh
Habisnya selesai sholat, gue sama Egi makan bareng. Udah kayak rutinitas aja gue makan bareng sama dia. Sorry bang Bri, kali ini gue yg maju."Gi, ikut gue yok"
"males. Mager gue"
"bentar doang. Bunda nyuruh anterin kue nih temenin yaelah"
"mager van. Berangkat sendiri sono manja amat"
Gue ga suka penolakan. Gue tarik asal tangan Egi biar ga rebahan mulu. Dan ngambil jaket abu abu Egi yg tergantung di pojok kamar.
"mau kemana sih van? Katanya tadi nganter kue suruhan bunda?"
"hehe gue bohong. Sorry Gi. Biar lo ga sumpek di kosan mulu, gue ajak jalan. Makasi lo sama gue"
"ya kan gue ga minta njir"
Mobil jimny punya bokap sengaja gue pake kali ini buat Egi doang nih. Doi penggemar mobil gini soalnya. Sesampainya di kota seberang yg terkenal dengan hawa sejuk dan dikelilingi bukit vrindavan, gue langsung mengarah ke sebuah villa punya abang gue.
"villa abang lo bukan?"
"hooh. Tenang gue udah ijin bunda sama ayah sama abang gue klo mau kesini"
"awas aneh aneh ya lo Van"
"ogah gue aneh aneh ama lo. Krempeng gitu, ga napsu gue"
Egi melempar bungkus rokok yg udah kosong ke muka gue.
"vangke lo, tapi bener juga sih hahahaha"
Tawanya pecah gitu aja. Gue ikut ketawa liatnya.
"senular itu bahagia lo buat gue, Gi" batin gue.
-------------
Rencana awal, gue hanya sehari disini tapi gegara liat Egi yg kayaknya betah banget, gue jadi nambah hari. Tentu atas izin bunda ya manteman.
Di hari pertama, gue sama Egi cuma keliling kota nyobain jajanan dan makanan khas sini.
"yaiyalah gue seneng, gila lo! kapan lagi jalan jalan sama jimny bokap lo terus makan enak. Sederhana sih tapi gue seneng aja"
Devandraa_ just posted a story
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK WITH U | Day6 X Red Velvet
FanficI love every moment I'm with you When I said that, you said it was corny You pretend to hate it but you secretly like it I see it in your smile, too great - Like that sun by Day6 -