Random talk (2)

179 20 0
                                    

Ehei kembali lagi di sesi random talk, dengan si abang paling ganteng Brian Pratama Widjaya. Btw ini bukan sambungan cerita sebelumnya ya jadi jangan bingung. Ini cuma kerandoman Brian aja yg mau curcol hehe ini karena Eginya masih molor, mumpung weekend katanya, mari kita adakan sesi curcol ala abang Brian. Disini gue eh aku eh gue aja dah kebiasaan ngomong sama anak enamhari lu gue jadi kebawa gini😐

Gue, Brian orang ganteng dari Jogja mau sedikit curhat tentang sosok pria yg mengusik pikiran gue. Lah kok pria? Gue ga hombreng ya tenang aja, masih bucin Egi kok gue. Pasti kalian udah tau kemana arah pembicaraan ini. Kemana emang? Ya kemana ajalah, ke pelaminan juga ayok gue asal sama Egi wahaha

Oke balik ke topik utama. Jimmy Arya Pangestu. Sosok pria yg buat Egi jatuh sedalam dalamnya ke dia. Sebenernya juga Egi cuma cerita kalo si Jimmy ini orang baik, care, cute, dewasa, bisa ngemong Egi yg kekanakan (pada waktu itu katanya) dan jangan lupakan profesinya yg mulia, yoi men dokter. Egi bilang kalo Jimmy ini dokter muda gitu. Ya gue ga ngerti dunia perdokteran, gue iyaiya aja.

Singkat cerita nih gue iseng nanya ke Egi, kangen ga sama si Jimmy, kan udah lama juga ya gue pacaran sama dia. Kali aja Egi masih ada rasa ke Jimmy. Dan jawabannya adalah........jengjengjeng sesaat lagiiii wkwk canda canda takut kena hujatan netijen gue kalo bohong. Jadi jawaban Egi,

"kangen pasti. Bukan kangen yg gimana ya. Aku udah punya kamu juga disini Bri, cuma ya kalo ditanya kangen apa ga jawabannya pasti kangen. Sama mama apalagi"

Oke dia kangen ges. Yaiyalah pertanyaan gue juga ga ngotak njir nanya kangen apa ga, bodoh amat sih Brian. Trs pas gue nanya lagi soal Jimmy, mata Egi langsung natap gue.

"Bri, kamu mulai bosen sama aku ya? Kok nanyain kak Jimmy terus?"

Men, bukan itu maksud gue Egiiiii. Astaga dragon jadi serba salah gini gue. Ya sebisa mungkin gue jelasin ke Egi kalo gue ga pernah ragu dan bosen sama dia. Ga kepikiran malah. Dan doi cuma senyum. Dasar cewek.

Ya oke ges, trs gue nanya ke Egi lagi kenapa ga ada foto dia sama Jimmy di hpnya. Asal kalian tau, di hp Egi tuh cuma ada foto dia sama wendy + devan, sama enamhari, sama ayahnya sama mamanya dan sama gue tentunya. Lah dia ga mungkin lupa sama Jimmy kan? Katanya kangen.

"ada di hp aku yg lama, Bri. Tuh aku taruh di kotak dalem lemari. Kepo? Ambil aja dah, tapi cas dulu. Udah lama ga aku buka soalnya"

"gapapa nih aku buka? Kan privacy kamu Gi"

"gapapa Bri, kamu juga berhak tau kok. Tapi jangan ngambek atau marah ya. Fotonya banyak yg.....ehem sweet soalnya" goda Egi.

Dan bener aja. Setelah gue cas, lockscreennya terpampang nyata, foto mereka berdua. Mana si Egi cantik banget disini. Egi kalo sama gue kenapa buluk dah. Eh ga deng pernah cantik banget pas pesta makan malem waktu itu heheh maap yang suka lupa gue.

 Eh ga deng pernah cantik banget pas pesta makan malem waktu itu heheh maap yang suka lupa gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke gue mencoba buat ga sakit hati. Karena orangnya juga udah ga disini kan. Keep calm, bri. Gue jelajahi tuh galeri hpnya. Men, lu tau? Hampir semua foto tuh mereka berdua. Anjir. gue buka tuh beberapa foto.

STUCK WITH U | Day6 X Red VelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang