- Egi -
"halo Gi"
"iya, ada apaan?"
"free ga lo?"
"taken gue"
"njir bukan itu bambank. Temenin gue ntar malem manggung"
"lah?!! Kan enamhari lagi rest kata mas Satria"
"ntar gue jelasin. Gimana?"
"hmm"
"bisa ga lo? Gue jemput jam 7"
"eh eh ben--"
Dan Devan menutup telpnnya. Ini anak kenapa sih manja amat pake minta nemenin manggung. Job desk foto lagi nih kayaknya. Kalo dibayar mah jalan aja aku lah ini.........dibayar sih pake jajanan. Devan emang beda.
Oke jam udah nunjukin pukul 6.30 dan Devan udah nangkring dengan ga sopannya di depan kosan. Bawa mobil siapa dah tuh? Bodo amatlah orang janjian jam 7 juga. Beberapa misscall dari Devan aku anggurin. Salah sendiri ke ontime an banget astagah. Kan aku belom apa apa ini. Baru juga selesai mandi. Belum juga ngabarin Brian. Kayaknya Brian lembur lagi sih. Semalem aku sempet nemenin dia bikin laporan sih kasian juga sebegitu banyaknya data. Ntar deh kabarin Briannya. Oh ya fyi, udah hampir sebulan nih ldr. Jago juga akunya wkwk ga sih banyak kangennya aku tuh. Brian makin kurus juga. Pengen nyusulin kesana buat nemenin tapi ga bisa, tanggungan seorang freelance disini ga ngotak jadwalnya.
Akhirnya jam 7 tepat aku keluar kosan dengan pakaian biasa aja. Ga lupa kamera kesayangan menggantung dengan nyaman di leherku.
"lama amat bu. Jamuran gue disini nungguin lo"
"ya suruh siapa dateng 30 menit lebih awal. Mobil siapa nih? Tumbenan bawa mobil"
"punya gue hehe"
"oh yaudah berangkat dah yok telat ntar"
"siap bos!"
Setelah sampe Tkp, ternyata Devan sama Wira manggung di acara ultah salah satu kampus yg letaknya lumayan jauh dari kosan. Usut punya usut, sebenernya enamhari guest starnya but 3 personilnya kan sedang tidak di lokasi yaaa jadinya perwakilan Devan sama Wira. Mereka udah nolak sih tapi karena sang manajer terlanjur taken kontrak ya mau ga mau harus hadir dong daripada kena denda kan.
"Gi, lo mau di backstage aja apa ke depan?"
"depan lah. Ngapain banget gue disini. Mau fotoin Wira gue. Tadi minta tolong soalnya"
"mau aja lo dimintain jadi kameramen"
"yeeee lo biasanya juga gitu. Lo juga ga? Tapi ga gratis nih"
"halah nasi padang berapa bungkus sih Gi?"
"1 aja sih tapi minumnya boba"
"ga kurang tuh?"
"diet gue njir. Jangan racunin gue lo"
"sok amat diet. Cantikan chubby juga"
Suara Devan pelan cuma kedengeran di telingaku. Apaan sih nih anak. Kesambet?
"yaudah gue ke depan"
Aku meninggalkan Devan yg kayaknya masih mau ngomong. Yaudah sih. Ntar jadi fitnah kan ga lucu ya. Staff disana kan kenal Brian juga. Ga enak kalo deket deket Devan pas Brian ga ada. Btw, aku belum ketemu Wira sih. Dia cuma chat aku aja tadi sore minta fotoin soalnya dia tau aku dateng. Kena macet kali ya kan udah pada ga di kontrakan juga mereka. Semenjak Brian, Jeff sama mas Satria magang, Wira sama Devan mutusin buat pulang aja toh kuliah juga masih libur katanya. Ya meskipun sesekali mereka ke kontrakan sih buat ngecek peliharaan si Wira.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK WITH U | Day6 X Red Velvet
FanfictionI love every moment I'm with you When I said that, you said it was corny You pretend to hate it but you secretly like it I see it in your smile, too great - Like that sun by Day6 -