Saturdate(s)

365 31 0
                                    

-Egi-

Line! Sebuah notifikasi chat dari lineku. Hari ini sengaja ga silent hp karena lagi kangen Brian. Malming juga nih, kali aja diajakin jalan kemana gitu.

Line
Brian Pratama
Gi egi egi
Hari ini free ga?
Free kan ya?
Iya kudu free
Aku jemput jam 7 malem ya. Dandan yg cantik

Aku melongo baca chat dari Brian. Ga biasanya Brian nyuruh aku dandan. Biasanya juga gosok gigi sama cuci muka doang beres.

Regina Anastasya P
Mau kemana pak? Tumben pake nyuruh dandan

Brian Pratama
Diundang makan malem di Hotel mahal Gi
Anak enamhari pada dateng bawa gandengannya ya masa aku dateng sendiri Gi
Bisa ya yang?

Regina Anastasya P
Iya bisa kok
Jam 7? Oke aku siap siap dari sekarang deh takut telat
Ntar langsung masuk kosan aja ya Bri
Takutnya pas aku dandan juga weheh

Brian Pratama
Siap sayang
See u!❤

Aku mengecek sekilas jam dinding berbentuk matahari, jam setengah 6. Oke aku bergegas mandi dan menyiapkan dress yg kupakai nanti.

Jam 6.45, Brian udah sampe kosan dan masuk tanpa permisi. Ya kan udah aku persilahkan juga tadi. Brian terdiam. Mematung lebih tepatnya sesaat setelah melihat aku yg dandan serapi ini.

"Bri? Kok diem gitu? Jelek ya style aku?"

"yaudah aku ganti deh dressnya"

"ga Gi, jangan ganti. Bentar, Gi ini kamu beneran?"

"ya terus siapa? Mbak mbak yg jual ayam geprek seberang?"

"ga gitu Gi.. Kok kamu beda sih"

"jelek ya Bri?"

"siapa bilang jelek? Cantik Gi, cantik banget malah"

"ngejek nih"

"seriusan Gi, aku sampe melongo liat kamu. Sumpah kamu cantik banget malem ini. Makin sayang deh"

Brian perlahan mendekat dan memelukku hangat. Ku sambut pelukan Brian dengan hangat juga. Ah aku kangen Brian. Ya bayangin aja hampir seminggu aku ga ketemu dia dong karena sibuk terus dianya huhu

Setelah sampai di hotel mewah bertuliskan JW Mariot, pintu mobil yg aku dan Brian tumpangi dibuka oleh security hotel. Iya, Brian hari ini bawa mobil, nyewa lebih tepatnya di tempat Jeff. Jeff ini punya persewaan mobil gitu, ga kaget sih kan dia anak orang kaya juga. Ya usaha kayak gini sebenernya juga terbilang kecil ga sih untuk ukuran sekelas Jeff Johnson? Anak pengusaha terkenal yg perusahaannya udah beranak pinak di mana-mana.

Oke balik lagi ke cerita gaes. Mobil yg disewa ah ga nyewa sih minjem lebih tepatnya (karena kata Jeff kalo butuh mobil ke punya dia aja, masih mulus mulus kayak paha mbak snsd) sama Brian ini adalah mini cooper navy yg elegan. Aku dan Brian turun bergandengan tangan layaknya pasangan lain yg hadir. Ternyata beberapa personel enamhari sudah datang. Ada mas Satria + mbak Kiran, Jeff + Wendy dan Brian + aku. Mbak Kiran dan mas Satria cocok banget tau!! Mbak Kirannya Cantik pake banget, mas Satrianya ganteng. Jeff Wendy juga. Fyi, mereka baru aja jadian setelah aku ngenalin Wendy ke enamhari tepatnya Jeff 3 bulan lalu.
Sekitar 10 menit, Devan dan pasangannya serta Wira dan pasangannya datang berbarengan. Kayaknya sih mereka satu mobil.

"lama lu nyet! Sampe pegel nih kaki gue" Kata Jeff

"macet bang, kan yg penting datengnya ga telat" jawab Devan asal

"ini ga dikenalin dulu apa ya?" godaku pada Devan dan Wira

"eh oh iya lupa, kenalin ini Rose temen-"

Perkataan Wira dipotong langsung sama Jeff.

"teman apaan? Teman mesra?"

"apaan sih bang, orang temen beneran kok. Ya tapi kalo lanjut ke yg serius sih oke aja ya ga Rose?"

Rose yg ditanya hanya senyum malu. Manis banget ini anak, si Wira nemu dimana dah

"yeee itu mau lu kali Wir. Terus ini siapa Van?" selat Brian

"anu bang ini hm"

"ona anu yg bener lu kalo ngomong. Sama cewek doang ciut lu. Kalo sama kita aja kurang ajar"

Mulut Jeff ini saltynya bukan main. Duh Jeff.

"heheh kenalin bang, ini namanya Jihan. Anak kampus sebelah"

"weh kenal dimana lu? Diem diem ae lu Van tau yg bening gini. Aw" aku langsung mencubit perut gembul Brian. Suka ngawur kalo ngomong.

"sakit dong yang, canda doang jangan marah yaaa"

Setelah kenalan dan ngobrol ngalor ngidul, kami semua duduk di tempat yg sudah ada nama kita. Ga deng nama enamhari doang. Makan malam ini sebenarnya bukan makan malam biasa sih soalnya si pemilik acara sekalian launching produk baru yg nantinya bakal sponsorin enamhari. Makanya mereka diundang.

Acara ini ditutup dengan penampilan dari enamhari yg ngebawain 3 lagu. 2 lagu cover dan 1 lagu ciptaan enamhari. Semua yg hadir bersorak dan ikut nyanyi bareng. Tak terkecuali aku dan para gandengan enamhari.

Oh ya btw tadi sebelum masuk hotel ada kayak sesi foto gitu, terus kita semua ikutan. Bagus bagus sih hasil fotonya, kapan kapan deh aku kasih tau ya kalo inget wkwkwk

Ketika mata udah mau merem, notif hp bunyi. Instagram. Tangan nakal ini dengan mudahnya mengambil benda kotak nan pintar itu dan jengjeng ternyata Brian upload fotoku. Sejak kapan dah dia ngefoto aku? Perasaan dia ga pegang hp sama sekali deh. Oh apa pas aku mau ke toilet kali ya yg pas waktu itu juga mbak Kiran minta ikut? Iya kali. Duh Bri, aku ga jadi ngantuk baca captionmu. Baru kali ini dia upload foto aku, mana pake emotikon lope kan gemes jadinya😭

 Baru kali ini dia upload foto aku, mana pake emotikon lope kan gemes jadinya😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STUCK WITH U | Day6 X Red VelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang