- Brian -
Aku harap, kalian ga bosen ya sama aku. Lagi lagi aku yg harus cerita dan bukan Egi. Lagi lagi aku yg harus menyampaikan gimana hari ini tanpa Egi. Lagi lagi aku yg harus bersabar dengan mereka yg selalu menyuruhku untuk menyudahi kisahku dan Egi. Dan lagi lagi aku yg harus tetap bertahan demi Egi. Sebenarnya semakin kesini aku semakin tak paham bagaimana aku bisa sebetah ini dalam hal menunggu. Jika kalian tau, dalam kamus Brian, menunggu adalah hal mustahil. Mengutip dari kata Jeff,
"gue baru ini liat lo betah banget buat nunggu. Bucin emang can't relate. Kalo emang ga bisa bertahan, lepasin bri"
Tapi ya itulah aku. Brian Pratama yg benar benar ga mau dan ga akan bisa lepasin Egi.
Hari ini, Devan ngajakin beli makan di warung nasi padang deket rumah Jeff. Harganya agak sedikit mahal karena emang itu warung yg agak gede. Ga masalah asalkan dibayarin, aku jalan aja.
"bang, habis ini anterin gue ke warung es campur ya"
"isi ya lu?"
"iya nih bang, udah 3 bulan"
"edan!! (gila!!) yaudah cepetan"
Jadi supir ceritanya karena Devan emang ga bisa nyetir mobil. Bukan ga bisa, kurang mahir. Fyi, di rumah Jeff, ada 1 mobil punya ayah Jeff yg kebetulan udah lama ga di pake karena ortu Jeff di LA dan mobil sama rumah Jeff juga yg ngurus art yg udah lama kerja sama keluarga Jeff.
4 bungkus nasi padang dan 3 bungkus es campur sudah di tangan, waktunya balik ke rumah untuk menikmati nikmatnya traktiran.
"weheee beneran ada traktiran. Acara apaan nih van?"
"biasalah, uang jajan dari abang gue turun Wir"
"asik!! Sering sering ya abang lu kirim duit. Makmur perut gue"
"mulut lu makmur"
Aku hanya mengamati Devan dan Wira yg duduk anteng nungguin gelas dan piring. Iya, aku yg nyiapin. Bagaimana nih udah cocok jadi bapak rumah tangga kan? Yaaa, kalau anaknya modelan Devan Wira ogah sih. Apalagi modelan Jeff, big no!
"makasi ya bang"
"selamat makan bang!"
Antengnya Devan sama Wira pas makan doang sih. Selebihnya banyakan isengin abang abangnya. Tapi kalo sama Satria, mereka ga berani. Padahal mah Satria juga ga bakal bisa marah kalo sama mereka.
"bang bri, ada yg manggil noh!"
"bukain gih bang! Berisik banget anjir"
"males, palingan ya Jeff kalo ga Satria"
"Njir bukan bang, kalo mereka kan pasti bang Jeff bawa kunci. Ngapain panggil panggil coba. Bukain dulu bang"
"halah ga tau gue lagi makan apa ya ganggu banget"
Aku yg lagi makan santai berjalan malas menuju pintu.
"permisi mas, dengan Brian Pratama?"
"iya, saya pak"
"ini ada paket mas. Tolong tanda tangan dulu sebagai tanda terima"
Aku meraih bolpoint dan struk untuk ditanda tangani.
"dari siapa pak?"
"kalau itu saya kurang tau mas. Saya hanya mengantar paket saja. Terima kasih mas"
"oh iya mas sama sama"
Aku masuk dengan ekspresi yg sulit diartikan. Sebuah paket datang atas nama Brian Pratama. Kok tau aku tinggal disini?!
"apaan tuh bang?"
"ga tau nih van, ada yg ngirim paket buat gue. Kok tau alamat ini ya? Kan yg tau cuma anak Enamhari, Wendy sama Kiran doang"
"hayoloh bang, awas dari mbak itu"
"mbak itu?!!"
"mbak Namira, bang"
"njir Wira sebut merk"
"oh ga boleh ya Van? Mon maap bang"
Aku masih bingung. Masa iya Namira yg kirim? Aku menarik nafas panjang dan menghembuskannya kasar. Ku sudahi acara makan nikmatku dan bergegas ke kamar untuk beralih ke paket misterius. Aku membolak balik paket itu mencari nama pengirimnya. Nihil.
"ga ada nama pengirim. Serem juga"
Paketnya dibungkus rapi seperti paket pada umumnya. Dililit kresek hitam dan bubble wrap. Dengan hati hati aku membukanya. Rasa was was tetap ada. Ya kali aja ini potongan tubuh manusia atau apa gitu yg serem. Njir aku banyakan nonton film thriller kayaknya.
Oke kembali ke paket, setelah terbuka, ternyata itu adalah kotak kecil berwarna navy dengan pita silver. Apaan nih? Alisku berkerut menyatu. Dan aku masih mematung dengan memperhatikan kotak kecil yg katanya pemberian Namira. Aku buka kotak itu dengan ragu. Yg pertama terlihat hanyalah sebuah kartu nama bertuliskan salah satu salon yg terkenal di Jakarta. Alisku makin bertaut. What??!
"Irwan team salon hairdesign?? tape recorder?? Hah???"
Aku mengambil kartu nama itu beserta sebuah tape recorder yg juga berada dalam kotak navy berpita silver. Mataku menyipit tatkala suara yg berefek terdengar dalam tape recorder itu. Aku mengulanginya beberapa kali. Memastikan bahwa itu suara Namira atau malah...... Egi?
"halo bri!! Coba tebak ini suara siapa??? Aku bakal marah kalo kamu lupa suara aku. Gimana? Kaget ya tiba tiba dapet paket tanpa nama dari aku. Aku bayangin komuk kamu pasti lucu deh wkwkwk btw lama ga ketemu, kangen juga ternyata haha oh ya bri, dateng aja ke alamat itu besok, jam 2 siang ya! Ntar ada kejutan lagi disana. Don't be late!"
"apaan sih anjir!!! Ini suara siapa dah?!!!!"
Asal kalian tau, rekaman suara itu dikasih efek. Jadi aku bingung itu suara siapa. Kalo aku deskripsiin, suaranya kayak penjual bakso borax yg di tv. Tau kan? Ya model gitu dah suaranya. Kesel? Banget!!!
"paket dari siapa bang bri?"
"Ga ada nama pengirimnya njir, ini lagi suara pake efek, terus nyuruh gue dateng ke salon yg bahkan gue ga tau itu tempatnya dimana"
"bukan mbak Namira, bang?" tanya Wira penasaran.
"mana gue tau itu Namira atau bukan"
"yaudah turutin aja bang, kali aja Egi kan. Minta anter bang Jeff atau bang Satria aja, bang"
"gue ga niat nurutin tuh orang, Wir"
"ya terserah lu sih bang, jangan nyesel aja misal itu dari Egi"
"bangke, diem lu Wir"
"iye ampun bang. Yaudah gue mau pamit keluar sama Devan ya bang. Mau ke konsernya SO7"
"hati hati, jangan balik kemaleman lu. Telp gue aja kalo minta jemput"
"oke bang"
Sepamitnya Wira, aku kembali menatap nanar tape recorder beserta kartu nama itu. Sialan. Ketika otak menolak, hati berkata iya.
"kayaknya harus dateng. Penasaran gue siapa yg ngirim. Mau main main sama Brian Pratama? Ok, Let's see"
---------------------
-Perjalanan menuju konser SO7-
"halo! Gimana Wir?"
"target dalam keadaan gundah gulana"
"hahaha oke. Thanks Wir"
"santai lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK WITH U | Day6 X Red Velvet
FanficI love every moment I'm with you When I said that, you said it was corny You pretend to hate it but you secretly like it I see it in your smile, too great - Like that sun by Day6 -