Speed dial number 2

102 15 0
                                    

- Egi -

Face to face sama Brian akhirnya kesampaian setelah sekian lamanya. Emang harus ngurangin gengsi sih sama curiga. Otakku semakin kesini banyak suudzonnya kalo liat Brian sama cewek. Belum juga konfirm si cewek itu pacarnya eh udah KO aja.

Jadi waktu yg Enamhari manggung hari sabtu yg pas di kafe mana tuh lupa ya pokoknya disitu. Itu aku dateng btw. Sendiri. Sengaja ga bilang Brian dan nolak ajakan Brian buat bareng karena mau ngasih surprise aja sih. Udah lama ga ketemu, kangen lah meskipun udah mantanan tetep aja ini hati masih nyantol di doi. Oke balik ke gigs enamhari. Singkat cerita, aku duduk di ujung kafe dekat pintu. Sengaja milih tempat yg jauh biar ga keliatan anak enamhari. Udah bawa bucket bunga tuh aku. Pas enamhari udah kelar manggung, ada salah satu cewek yg nyamperin Brian terus meluk Brian gemes. Brian juga ngebales pelukan cewek itu. Aku yg liat adegan uwu gitu langsung pergi aja tanpa tau siapa cewek itu. Bucket bunganya juga aku tinggal di meja. Udah bodo amat rasanya. Kayaknya Brian udah move on. Dan aku masih disini kayak orang bego yg terus nyebut nama dia, nunggu dia. Salahku sih, resiko ditanggung penumpang.

Ya karena kejadian itu, aku udah jarang banget bales chat Brian. Udah jarang angkat telp Brian. Rasanya mau mundur aja. Mau marah juga, yg ngajak udahan aku. Ya kali.

Waktu emang berlalu cepet banget tanpa aku sadari. Bener bener yg ga kerasa. Tugas kuliah makin bejibun, laporan praktikum juga, apalagi tugas besar tetakhir beuh menguras banuak tenaga banget gila. Kerjaan freelanceku udah aku kurangin sih, palingan jum'at - minggu doang aku nerima kerjaan. Itu aja udah keteteran banget. Belum lagi ngurusin himpunan. Lagi hectic banget sama isu lingkungan, apalagi tentang segala regulasi yg kadang implementasinya ga sesuai, jadilah banyak seminar - seminar atau sekedar open sharing bareng alumni yg kerja di Kementrian Lingkungan Hidup. Mayan lah biar ga bodoh bodoh amat aku sama undang undang yg sebenernya aku males banget baca. Kalo ada isu yg banyak dibahas aja aku baru mau baca hehe jangan ditiru ya..

Semakin banyaknya kegiatan, bikin aku sedikit lupa sama semua masalah yg pernah aku alami. Kayak yg langsung teralihkan aja gitu. Ya meskipun ga terlalu enjoy sama banyaknya kerjaan, tapi aku sangat berterima kasih karena bisa lupa sama Brian dan segala rasa aneh yg dulu sempet nyamperin. Emang kayaknya aku harus ngalihin semuanya dengan banyaknya kerjaan.

Tapi semua ga bertahan lama. Beberapa waktu kemudian, Devan nongol depan kosan nganterin kue bolu pandan buatan bunda. Katanya bundanya kangen aku. Iya sih udah lama juga ga maen kesana. Maaf ya bun!

"dimakan bolunya. Kata bunda lo suka rasa pandan"

"banget van!!! Apalagi ini kejunya banyak banget astaga cantiknya!!"

"maen ke rumah gi. Bunda nanyain mulu kapan lo bisa ke rumah"

"yah sorry banget, van. Gue lagi banyak kerjaan banget. Weekend aja ga libur gue"

"mau ngejar apaan sih lo gi? Awas sakit lagi"

"ngejar yg gagal dikejar" ngelantur nih.

"hah? Ngomong apaan lo?"

"lupain" semoga Devan ga ngerti maksudku tadi.

"bang Brian?"

"hah apa? Bukan!"

"berarti iya. Ketemuan sono. Kurangin gengsi. Heran gue sama lo berdua, sama sama masih sayang kok putus"

"apaan sih? Sok tau lo van, kenapa jadi bahas Brian dah"

"ya lo sih. Gedek gue liatnya. Kenapa sih ga mau nemuin bang Brian? Bang Brian juga sering ngajak lo ketemuan deh"

"gue  belum siap aja ketemu dia. Takut gue"

STUCK WITH U | Day6 X Red VelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang