Egi's mood part 1

183 21 1
                                    

-Brian-

Line

Brian Pratama
Gi
Egi
Regina
Anastasya
Putri
Malu
Ga deng
Sayaang
Yang, sibuk bgt?
Sampe ga diread:((

Bahkan sampe esoknya chatku dianggurin sama Egi. Sesibuk itu apa sampe read chatku doang ga sempet?

Aku sama Egi jarang ketemu sih, bahkan buat pulang bareng aja udah jarang. Bukan karena apa-apa sih ya karena lagi pada bentrok aja waktunya, pas Egi udah selesai kelas, akunya baru mulai kelas, atau begitu sebaliknya. Kalo ga ya pas pulangnya samaan, aku harus dihadapkan dengan jadwal latian enamhari yg makin padat. Untungnya Egi ngerti posisi aku yg sibuk. Egi bahkan ga pernah ngeluh kalo aku yg kelewat sibuk atau apa. Malahan yg ngeluh adalah aku, Brian Pratama.

Oke, setelah kesel chatku masih belum diread dari kemaren, aku beberapa kali telp Egi. Hasilnya nihil. Ga ada sautan dari sang pemilik nomor. Ini anak kemana dah? Kok jadi khawatir gini.

"bang, lu kenapa dah? Hp dari tadi lu pelototin mulu. Kesian bang"

Devan tiba-tiba duduk disamping tv sambil makan rengginang. Ini rengginang ga habis-habis berkembang biak apa gimana sih? Heran.

"Egi ga bisa dihubungin dari kemaren. Lu tau ga dia kemana van? Kali aja dia ngobrol sama lu"

"oh iya gue lupa bilang bang. Hp Egi baterainya rusak bang suka ngedrop gitu padahal udah dicas"

"pantesan dihubungin ga nyaut"

"Egi minta anter gue ke tukang servis kemaren, tapi kan kita ada latian bang. Jadi gue ga bisa anter. Kayaknya pergi sama Wendy deh tapi gatau juga sih"

"hari ini libur kan latiannya? Gue mau ngapel pacar. Kangen"

"libur bang. Kan bang Jeff juga lagi ada perlu hari ini sama promotor gigs minggu depan"

"mantap! Gue apel Egi dulu ye. Bye jomblo!"

"bang, ntar balik bawain martabak deket kosan Egi ya!!"

Persetan sama permintaan Devan. Itu anak baik kalo ada maunya doang. Males.

---

Sesampainya di kosan Egi, Eginya masih molor kata mbak ART kosan. Aku minta ijin ke mbak ART buat ke kamar Egi, karena udah sering kesini jadinya boleh aja asal ga aneh aneh. Ya mau aneh aneh ngapain juga sih masih pagi gini.

Pas aku buka kamar kos Egi, beneran doi masih tidur. Imut banget sih pacarnya aku. Gemes. Kayaknya Egi habis begadang lagi, soalnya ada cangkir bekas good day sama bungkusan snack yg udah kosong. Jiwa babuku keluar kalo liat kamar kotor model gini. Aku coba beresin berkas kuliah Egi dan beberapa bungkus snack yg mulai disemutin saking banyaknya bungkus permen. Oh iya, Egi sekarang udah mulai belajar kurangin vapor, makanya suka makan permen buat gantiin. Alhamdulillah. Hasil dari omelan seorang Brian mempan juga ternyata.

Setelah 15menit beres beres, yg punya kamar melek juga.

"pagi Bri"

"udah jam 11 neng"

"ya kan aku baru melek, jadinya pagi"

"iya terserah Gi. Cepet mandi gih"

"mau jalan jalan ya?" kata Egi sumringah.

"kata Devan, hpmu rusak. Aku anter ke tukang servis"

"udah diservis kali Bri. 3hari an katanya"

"lama amat Gi. Aku kalo telp kamu gimana dong?"

"anter ke toko hp yuk"

"mau beli hp baru?"

"mau ngapelin satpam Bri"

"Gi"

"ya kali Bri. Iya mau beli hp baru. Itulo hp lawas Bri yg cuma bisa buat sms sama telp doang wkwkw murah kan itu ga sampe 500ribu"

"randomnya kumat. Hemat Gi. Kamu tuh bentar lagi kkn sama magang"

"ih itu ada budget sendiri dari ayah. Kan kalo hp, pake uang tabunganku. Anterin yaaaaaa"

"yaudah mandi dulu sana"

"oke siap bos"

Ya beginilah Egi. Suka aneh aneh kalo mau sesuatu. Padahal kan hp yg dulu, yg ada foto sama si Jimmy masih bisa dipake. Ngapain beli baru.

---

Egi masih bingung mau pilih warna hp yg mana. Padahal kan fungsinya juga sama. Cuma sms sama telp. Oke aku harus isi pulsa nih buat beberapa hari ke depan.

"bagus yg mana Bri? Biru atau putih? Atau hitam aja? Aku ga terima jawaban terserah ya"

"hitam aja netral Gi"

"aku suka yg biru. Mas mau yg biru aja"

Lah kan. Sabar, untung sayang.

"berapa mas?"

"250rb mbak + kartunya"

"ini mas" aku menyerahkan uang 300rb ke mas penjual hp.

"loh Bri. Kan aku ada uang. No Bri pokoknya aku beli sendiri ya ga mau tau"

"mumpung aku bisa beliin Gi. Gapapa. Kalo mau yg mahal, ntaran ya kalo aku udah kerja enak"

"Bri, tapi kan itu tabungan kamu"

"gapapa sayang, buat hadiah kamu juga. Udah lama ga ketemu soalnya. Uangmu kamu tabung dulu aja buat beli yg lain"

"Bri, makasi ya. Kamu kalo ga ada uang, Jangan beli-beliin aku. Aku bisa bayar sendiri oke. Pokoknya kalo kamu butuh juga, kamu bilang aja Bri, kali aja aku bisa bantu"

Aku tersenyum dan mengangguk tanda setuju.

Fyi, Cara senengin Egi itu gampang-gampang susah sebenernya. Kalo ga beliin makanan ya nurutin randomnya dia. Untungnya kali ini randomnya ga minta beliin lamborghini, belum jadi suami udah bangkrut duluan aku. Seenggaknya randomnya Egi masih dalam batas wajar. Baru ini doang ga wajar sih. Biasanya juga randomnya mengarah ke makanan lah ini tumbenan aja malah minta hp jadul.

Gi, jangan sebaik dan sepengertian ini ke cowok lain ya. Aku yg pacar kamu aja sampe bingung mau baper model gimana. Udah kelewat bucin soalnya.

STUCK WITH U | Day6 X Red VelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang