- Brian -
Menghabiskan waktu sendirian tanpa seseorang yg biasanya kalian panggil dengan panggilan sayang rasanya berat banget. Apalagi di awal. Bener? Soalnya fase fase itu aku lewatin dengan yah berat hati.
Hubunganku sama Egi emang lagi break. Entah aku harus menyebutnya putus atau hanya rehat. Pasalnya aku masih berhubungan baik sama Egi, hanya saja kuantitas komunikasi ga sering kayak dulu waktu masih bareng. Egi juga ga pernah curcol kayak dulu ke aku. Fyi, sebenernya aku tau waktu Egi di rs waktu kita break. Tau dari mana? Dari Wendy yg ngabarin Jeff. Ya kalian tau Jeff mulutnya gimana kan? Pasti rahasia bakal bocor kalo sama dia.
Terus apa aku nyusulin kesana waktu Egi di rs? Ga. Aku tetep di Jakarta, bergulat dengan berbagai lembar data yg bakalan jadi laporan perkuliahan. Kalo ditanya sebenernya aku sayang ga sih sama Egi? Kok Egi sakit ga nyamper? Kalo ditanya sayang ya sayang. Kalo ditanya cinta ya cinta. Terus kalo aku kesana nih ya nyamper, apa dia juga bakal suka? Apa dia juga bakal sembuh? Ga kan? Jadi aku mencoba nahan buat ga nyamper. Jeff juga nyaranin ga nyamper sih soalnya ya magang lo lagi riweuh banget cuy ya kali harus ditinggal. Sorry ya Gi.
Setelah dapet info Egi di rs waktu itu, aku panik. Jeff malah nyantai. Padahal waktu itu aku udah langsung pesen tiket pesawat tapi hpku diambil sama Jeff dan dibatalin. Temen bangke ya Jeff doang emang. Aku gatau seberapa chaosnya pikiranku waktu Egi di rs. Udah yg amburadul banget ini pikiran sampe 3 hari selanjutnya ada kabar Egi udah balik ke kos dengan sehat. Hal yg aku lakuin selama Egi sakit adalah selalu ngirimin makanan kalo malem lewat aplikasi. Aku sangat berterima kasih sama aplikasi antar makanan online, berkatnya aku bisa nyenengin Egi walaupun ga banyak.
2 bulan sudah menghabiskan kepiluan di Ibu kota, waktunya balik ke kontrakan. Kangen juga sama bau kamar kontrakan yg ga pernah rapi kalo ga ada sidak bapak pemilik kontrakan. Yg rapi kamar Satria doang kayaknya sih. Kamarku sama kamar Devan yg paling parah berantakannya. Maklum lah cowok apa apa ambil terus ga dikembaliin. Sampe baju kotor sama baju bersih tuh gatau yg mana karena seringnya ditumpuk sembarangan hehe
"udah siap ketemu Egi lo?"
"kenapa emang? Siap lah udah kangen juga gue"
"halah, gue tau kali hubungan lo sama Egi gimana cuma gue diem, takut lo tersinggung kalo dibahas"
"tumbenan lo mikirin gue Jeff? Lo ga belok kan?"
"pala lo belok"
"wkwkwk ya kali aja kan 2 bulan tinggal berdua sama gue lo jadi kesemsem gitu"
"diem lo taplak meja kondangan"
-----------------------------
Lalu lalang mobil dan motor masih kayak dulu sebelum aku meninggalkan kota ini. Masih sama, ga banyak, tapi padat padahal ini udah malem. Aroma dan suasana yg udah lama aku tinggal masih sama. Yg beda adalah statusku yg ga lagi jadi kekasih Regina Anastasya Putri. Miris. Pergi dengan status taken, balik dengan status single. Gapapa, kalo jodoh juga ntar bareng lagi ya ga?
Ternyata pas aku sama Jeff nyampe kontrakan, cuma ada Wira doang. Devan kemana? Masih otw kata Wira.
"kata Devan, bunda masakin banyak makanan bang buat kita. Jadi tadi Devan balik ke rumah buat ngambil"
"syukur lah udah pada kopdar nih cacing di perut gue"
Ga lama, yg dibicarain dateng. Bau nasi goreng, kakap bakar dan urap urap pun tanpa permisi masuk ke lubang hidungku. Anjir makin demo nih cacing. Ga lupa es manado kesukaanku. Halah aku mah apa yg ga suka wahah fyi, keluarga Devan udah pindah ke kota yg sama gaes, ga di Bandung lagi. Eh tapi cuma sementara deng karena ayah Devan kerja disini agak lama katanya setau aku sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK WITH U | Day6 X Red Velvet
FanfictionI love every moment I'm with you When I said that, you said it was corny You pretend to hate it but you secretly like it I see it in your smile, too great - Like that sun by Day6 -