- Egi -"I'm glad to have u, Bri"
Gumamku melihat Brian yg dengan damainya tidur di sofa. Mata sipitnya terpejam damai, buku matanya yg panjang terlihat begitu indah, serta wajahnya yg mulai mengurus sedikit membuat hatiku mencelos tak tega menolak permintaannya. Iya, setelah acara surprise yg..yah begitulah, Brian minta nginep di hotel yg aku sewa selama disini. Awalnya aku ga mau karena kan ini di hotel ya kalian tau lah apa maksudku hoho meskipun aku tau Brian tak akan begitu tapi yaa siapa tau kan setan mana gitu nemplok di Brian terus akhirnya khilaf. Tapi yaudah lah ya, aku kenal Brian juga udah lama. And he's so kind for me. Dia akan izin ke aku dulu kalo mau masuk ke kamarku atau mau ngelakuin apa gitu. Masak aja izin aku dulu, ke kamar mandi juga izin duh yaa Brian tuh takut banget kayaknya aku ga suka kalo misal dia mengusik(?) eh apa sih ya itulah di tempatku. Padahal mah aku oke aja selama ga aneh aneh.
Aku pergi ke kamar mandi setelah memperhatikan Brian yg masih tidur untuk mandi dan merileks kan badan yg sedikit tak baik di bathup berisi air hangat. Kecapekan kayaknya sih. Sekitar 20 menit di kamar mandi, ternyata Brian masih terlelap. Ya ampun dasar kebo. Aku menyiapkan teh hangat dan roti isi untuk Brian. Biasanya bangun tidur doi minta minum terus otw makan terus mandi. Kebiasaan yg selalu aku ingat.
Oh ya, semalam aku dan Brian baru bisa terlelap jam 2 pagi. Kita ga aneh aneh kok tenang aja. Hanya sekedar bincang bincang santai dan genjreng si atom yg kebetulan ada di mobil Jeff. Kali ini bincang bincangnya tanpa sebat karena aku udah ga nyebat juga sih, udah aku ganti pake permen chupa cups biar kedistract hehe Brian ga nyebat karena emang ga bawa aja. Coba kalo bawa, pasti ini kamar udah bau rokok dimana mana.
Ngobrol santai semalem banyak membuatku tau kalo Brian emang sesayang itu sama aku. Jadi pede kan wkwk tapi ya emang gitu. Brian tetaplah Brian. Orang yg bawel, random dan kebiasaan ngopinya yg unik. Kenapa unik? Karena kopinya tuh beneran kopi. No sugar, no creamer, just coffee with hot water. Ga bisa bayangin sepahit apa itu larutan hitam yg sering dia minum. Kalo mengutip kata Brian,
"Kopi murni itu jujur, Gi. Dia ga pernah nyembunyiin pahit dan hitamnya. Tanpa pemanis dan tambahan apapun itu, hanya murni dengan kepahitannya, kopi tetap banyak yg suka"
Dia jadi Brian teguh kalo udah bersatu dengan namanya kopi hitam tanpa gula kesukaannya. Aku yg kadang lemot sedikit mengernyitkan dahi. Dan Brian akan dengan sabar menjabarkan maksudnya. Ya, aku menyukai caranya menjelaskan dengan kata yg mudah kepadaku, senyumnya yg teduh, sorot matanya yg sulit ku jelaskan. Sesimple itu cara Brian mengetuk hati yg telah lama terkunci.
Sehabis curhat kesana kemari, Brian mengambil atom dan memetik senarnya asal.
"Gi, nyanyi coba"
"ogah ah! Kamu aja"
"kamar ini kedap ga sih?"
"kenapa emang?"
"kamu keluar coba terus pintunya di tutup"
"ha?"
"ha he ha he kebiasaan deh lemotnya kumat. Kamu keluar sebentar yang, cek gitu suaraku kedengeran ga sampe luar"
"oh ngobrol dong"
"Ya Allah untung sayang"
Aku tertawa dan keluar kamar seperti apa yg Brian instruksikan tadi. Hening. Tak terdengar apapun. Tak lama, Brian membuka pintu dan menyuruhku masuk lagi.
"ga denger ya yang?"
"ga kok. Mau ngapain sih?"
"diem aja udah. Kan kamu ga mau nyanyi tadi. Biar aku aja yg nyanyi sebagai rasa terima kasih udah dateng ke Jakarta dan ngeprank aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK WITH U | Day6 X Red Velvet
Fiksi PenggemarI love every moment I'm with you When I said that, you said it was corny You pretend to hate it but you secretly like it I see it in your smile, too great - Like that sun by Day6 -