- Egi -
"gi, tunggu dulu bentar ya! Gue masih mau mandi bentar"
"iyaudah buru"
Itu tadi suara oknum Devan dari kamarnya yg dengan ga sopannya teriak macam tarzan. Ya gapapa sih rumah dia juga. Iya, aku lagi di rumah Devan habis bantuin bunda bikin kue buat pesenan.
"Regina nanti jadi keluar sama Devan?"
"jadi bun. Devannya masih mandi sih tadi"
"mau kemana nak? Besok kan acara wisudanya abang abang. Regina datang juga?"
Inget kok bun. Ga lupa. Tapi gimana ya..
"hehe gatau bun, liat besok aja"
"ih kok ga tau? Kan ada bang Brian nanti. Masa ga mau liat bang Brian pake toga"
Bun...........
"bunda apa sih ih kepo mulu deh sama Regina. Yok Gi berangkat sekarang"
Makasi van, lo penyelamat hidupku:')
Ya akhirnya aku sama Devan pamit ke bunda. Sekali lagi thanks to Devan. Di dalem mobil, suasana canggung gegara bunda bahas sesuatu yg ga pernah mau aku buka lagi. Udah ganjil 5 bulan aku sama ikan buntal ga kontakan. Bener bener lost aja gitu. Snapgram dia juga jarang apdet, sekalinya apdet itu pun dini hari yg pasti pas lagi sepi sepinya orang dan ga lama bakal dihapus. Aku sebenernya penasaran kabar dia gimana. Mau nanyain pas tau dia bikin snapgram tapi kenapa jari rasanya berat banget mau ngetik "hai, apakabar?" doang. Setiap Brian bikin snapgram, perang batin dan otak selalu terjadi. Dan yg menang pasti otak aku. Kenapa? Ya karena gengsi satu. Dan yg kedua helow gi, lo siapanya Brian nanya nanya? Dipamitin aja ga kemaren. Miris sekali kalo diingat.
"gi? Lo gapapa kan? Sorry ya bunda jadi ngomong aneh aneh tadi"
"santai aja Van. Kan bunda ga tau juga. Gapapa gue"
Liar.
"ini kita mau kemana Van?"
"anterin gue beli baju buat prom. Kan enamhari bakal perform"
"eh iya ya kalian perform. Terakhir? Ga kan?"
"ga tau. Dateng aja klo mau tau"
"Van.."
"iya maap maap"
Dan sampai sekarang cuma Devan yg tau kabarku. Wendy juga tau sih cuma karena dia sibuk nge-asdos jadinya kita jarang ketemu. Fyi, aku udah ga kerja lagi ges. Dokterku ga ngebolehin capek capek gegara waktu itu stres parah. Ya untungnya masih bisa sembuh dan ga masuk rumah sakit jiwa akunya. Sekali lagi thanks to Devan.
Selama aku ga masuk kuliah, Devan yg always dan ga bakal lupa kirim makanan bahkan sering makan bareng di kosanku. Kalo pun dia ga bisa atau telat nganter makanan, dia bakal chat atau telp cuma bilang maaf. Yaelah baik amat jadi cowok. Apalagi yg beberapa bulan lalu kita refreshing bareng di villa. Wah gila, healing banget rasanya! Sekali lagi thanks to Devan hehe jangan bosen ya karena emang dia berjasa banget selama masa masa sulitku. Begitulah.
Ga kerasa kita udah nyampe di mall yg ga jauh dari rumah Devan. Sok ngartis banget si Devan pake topi sama jaket kulit segala. Emang artis sih dia:( aku mah apa, remahan rengginang doang. Oke skip. Kita langsung menuju ke outlet "sun" dan melipir ke area cowok yaiyalah kan yg perlu Devan bukan aku. Aku mah babu dia doang ini hmm mana si Devan nyuruh bawain kunci mobil, stnk, dompet, hp, ini ga sekalian bpkb mobil juga van? Nanggung amat nitipnya.
"gi, ini bagus ga?"
"bagus"
"njir males gue nanya lo. Ga ikhlas gitu jawabnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK WITH U | Day6 X Red Velvet
FanficI love every moment I'm with you When I said that, you said it was corny You pretend to hate it but you secretly like it I see it in your smile, too great - Like that sun by Day6 -