cowok tengil ⭕

1.9K 113 0
                                    

Hai semua, welcome back lagi di cerita big boss.
Part ini cuman 400+ kata aja ya, tapi tenang ntar malem aku update lagi kok, jumlahnya masih sama 700+ kata.

Oh iya makasih banget buat kalian yang udah mau mampir kelapak kecil aku ini.

Semoga kalian suka sama cerita ini, dan jangan lupa vote dan coment.

Karena aku bakal lebih giat update lagi, kalau ada vote dan spam "next" dicoment cerita big boss.

Happy reading guys 😁

###

Oh iya ini masih povnya kevan ya.



Suasana dicafe yang tadinya adem sekarang berasa panas banget, karena kedatangan mahluk astral berjenis kelamin laki-laki atau cowok yang asalanya gak tau dari mana dan yang lebih parahnya lagi tuh cowok berani-beraninya dan seenak jidatnya, pegang-pegang tangan ara.
Awalnya ara kelihatan syok banget, karena kedatangan jailangkung yang dengan santainya nyengkram pergelangan tangan ara yang kelihatan takut banget sekarang.

Ini sebenernya ada apa sih, jujur gue gak tau dan hati gue kerasa kebakar banget ngelihat tangan calon bini gue dipegang-pegang cowok lain, gue aja yang calon suami belum pernah elus-elus tangan ara, masa dia yang asal usulnya gak jelas tiba-tiba aja nyamber tangan calon bini gue sih.

"Lepasin tangan gue...!!" Teriak ara, kearah cowok tengil yang malah senyam-senyum gak jelas.

"Gak, gue gak bakal lepasin tangan lo..!!" Balas cowok tengil, dan langsung ngeratin cekalan tangannya ke ara.

Minta ditonjok nih orang, tanpa aba-aba gue langsung mukul perutnya dan ya..berhasil.
Dia langsung jatuh kesungkur ke lantai.

"Jangan pegang-pegang tangan calon istri saya...!!"teriak gue marah, gue gak bisa kontrol emosi gue lagi.
Dan langsung ngeluarin unek-unek gue tentang ketidaksukaan gue sama cowok tengil itu.

Dia yang denger teriakan gue bukanya takut malah senyum devil, dikira gue takut apa sama dia.

"Calon istri..?!, ngimpi lo..!!, ara itu cuman milik gue jadi jangan pernah sebut dia sebagai calon istri lo..!, ngerti..!!"wah dasar bocah tengik, berani dia main-main sama kecan abimanyu.

Gue langsung nyeringai tajam kearah dia yang kini masih berusaha buat berdiri setelah pukulan gue yang buat dia langsung tumbang.
Dasar cowok lembek baru dipukul sekali aja langsung tumbang, gimana kalau gue pukul berkali-kali..masuk ICU kali ya.

"Udah-lah pak mendingan kita pergi aja dari sini..!" Ajak ara yang berdiri dibelakang gue, dengan suara berbisik.
Gue langsung gelengin kepala gue, sebagai tanda kalau gue gak akan pergi sebelun buat dia babak belur terlebih dahulu.

"Maju kamu..!!" Tantang gue kecowok tengil yang masih berusaha buat berdiri.

"Pak kevan lebih baik kita pulang sekarang juga..!!" Kekeh ara yang masih setia bujuk gue buat balik sekarang juga.








Tbc....

Big Boss - Tamat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang