Cerita ini hanyalah karangan semata,jika ada kesamaan nama tokoh,alur cerita dan lainnya itu bukan kesengajaan.
Mohon diambil sisi positifnya ingat ini hanya KARANGAN ....----------------------------------------------------------------------
Chaka lLuzio
Namanya chaka iluzio panggil aja caka,sifatnya jutek,dingin,suka belajar,taat banget sama aturan,caka paling gak suka sama orang yang melanggar aturan.Caka kalau udah ngomong gak dipikir pakai dengkul,pedes banget,ngena hati banget.
kalau caka udah ngomong dia gak akan mikir perasaan orang lain,toh yang ngerasain bukan dia.Tidak untuk di contoh yah :)
Dia bukan anggota osis bukan juga ketua osis dia jadi salah satu kepercayaan guru untuk menertibkan anak anak yang suka ngelanggar tata tertib.
Lebih tepatnya tangan kanan guru dan osis
Siapapun yang melanggar aturan langsung berhadapan dengan dia,biasanya sebelum keruang Bk para pelanggar peraturan akan berhadapan dengan caka terlebih dahulu.Caka juga salah satu idola di sekolahnya,walaupun dia suka ngomong gak dipikir banyak cewek cewek yang suka pada dia,padahal udah tau pasti di tolak sama caka.
Caka punya adik cewek namanya Aurellia lLuzio,caka tidak bisa marah sama aurelia walaupun dia tau kalau salah harus dimarahi tapi dia tipikal orang yang kalau adeknya belum kelewatan dia gak akan marah.
Etana Zian
Etana zian cewek dengan segala tingkah yang bikin orang geleng kepala pada etana. Sifatnya suka bikin onar,ngelanggar aturan,suka bolos,ngerjain guru,ngerjain caka termasuk hobinya sekarang.
Hal yang paling etana sukai adalah mengerjain guru dan caka si cowok sok gila aturan,dia bukan suka sama si caka ya tapi menurut etana membuat caka dan guru marah adalah hal yang memyenangkan.
Lagian salah caka sok sok ngatur hidup gue lagi :) toh yang nakal etana kenapa yang banyak bicara caka,dosa ataupun hukuman yang ngejalani etana juga.
Etana adalah idola di sekokahnya body yang uwu dan kecantikan yang gak ada duanya bikin etana banyak diidolakan,jadi gak salah banyak fans dari kakak kelas hingga adek kelas.
Etana adalah cewek yang hampir tiap hari selalu mengunjungi ruang Bk sampai hafal keletak kertas pelanggaran dan pulpen,apa lagi kalimat pelanggaran pasti sama, suka bolos,rambut warna warni,suka bikin guru kesel,gak pernah ngerjain tugas dan masih banyak lagi.
Etana gak pernah menyesal melakukan itu,toh guru guru gak akan berani terhadap etana karena etana adalah satu satunya cucu pemikik yayasan sekolah ini.
Ya biasa kalau etana suka seenak jidatnya,guru guru gak berani negur etana sampai melewati batas walaupun guru guru aslinya pingin makan etana sekarang,yang berani ngebentak,ngehukum adalah chaka dia salah satu orang yang gak pernah takut sama etana,toh etana akan mundur kalau dikasari juga.
Etana adalah orang yang paling benci sama orang yang mengurusi hidupnya "hidup gue biar gue yang ngurus,bahagia gue,gue yang nentuin bukan kalian kalaupun gue salah biar gue yang ngerasain sakitnya kalian cukup diam aja"
Etana juga punya temen yang namanya Farra dan shella,mereka sepaket sana etana suka bolos jam pelajaran suka gak ada akhlak emang.tapi dibalik mereka persahabatan etana dan kedua temannya adalah persahabatan yang cukup diidam idamkan bagi sebagian orang,karena rasa sayangnya yang lebih membuat mereka serasa keluarga.
Yuk vote dan komen untuk author lanjutin ke part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Etana & Chaka [COMPLETED]✔️
Teen FictionCERITA DALAM TAHAP REVISI PENERBITAN!! Bagaimana jika? cowok taat aturan dan sering ikut juara olimpiade pacaran sama cewek kerjaanya bikin onar,suka nglanggar aturan, pinterpun standar. 26/7/20