Aku berjalan menuju ruang kerja papaku kulihat papa tengah pusing entah karena masalah tadi atau pekerjaanya.
"pa!"
"maafin etana ya,kalau etana gak mau denger omongan papa,maafin etana karena etana egois"
"papa cuma gak habis pikir aja sama kamu,hati kamu dimana,kamu selalu dihina il tapi kamu mati matian lindungin mereka.biarkan nathan membalas semua rasa sakitnya"
"tapi gak harus kejahatan juga"
"terserah kamu,kalau kamu keruangan papa cuma mau mohon mohon silakan kamu keluar dan terserah kamu kalau gak mau ikut aturan papa,atur aja hidup aku sendiri"
Kata kata yang lolos dari mulut papaku membuatku meneteskan air mata.
"maafin papa etana,kalau papa kasar" papa langsung memeluk ku.
"etana bakal nurut sama aturan papa tapi papa jangan marah kaya tadi ya etana takut" aku mengeratkan pelukkanku.
"papa janji asal kamu ikut aturan papa"
"makasih pa"
"makasih juga ya sayang"
Aku berpelukan dengan papaku cukup lama hingga mamaku datang.
"mama mohon ya sama papa sama etana jangan berantem ya"
"pasti lah ma kita kan pren" kata papaku
Akhirnya kami berpelukan rasanya hangat nyaman dan tenang.
Etana.Zian
💛2.295.885 like
Etana.Zian yang gak punya pacar sini kumpul dikolom komentar.Vander merdeka!!!
Farra sombong amat ibu
Shella @farra tau tu sok yes
Ami cantik kak😍
Rizal.Alvian anak siapa kok gak punya pacar
Nathan kalau sama sama jomblo bisa gak jadian?
Rizal.Alvian @nathan jangan pedofil kamu nat
Nathan @Rizal.Alvian jangan ngarang ya pak saya baru 23 etana 19 gak jauh jauh
Etana.Zian @nathan jangan pedofil kau om😂Skip pagi hari
Suara panci jatuh membuatku terbangun.
Ini mama sengaja jatuhin apa gak sengaja sih? Oh ya tante devita lagi di bali ya buat bikin acara pernikahanya sama om faisal.
Dan kali ini papa benar benar menjagaku bahkan aku dikawal bodyguard dari papaku,sebenarnya aku risih tapi ya mau gimana.
"kamu diantar sama mereka ya etana" kata papaku
"hm"
"kenapa?" tanya mamaku
"gakpapa"
"etana!" panggil papaku
KAMU SEDANG MEMBACA
Etana & Chaka [COMPLETED]✔️
Ficção AdolescenteCERITA DALAM TAHAP REVISI PENERBITAN!! Bagaimana jika? cowok taat aturan dan sering ikut juara olimpiade pacaran sama cewek kerjaanya bikin onar,suka nglanggar aturan, pinterpun standar. 26/7/20