Hari ini aku bangun jam 3 pagi lebih pagi kan? Karena aku malas aja melihat wajah nathan.
Aku selesai masak pukul 3.40 dan setelah itu aku biasa tetap membereskan rumah,menyiapkan file nathan baju nathan dan ya sarapan untuknya.
Setelah aku selesai aku langsung mandi dan gak butuh waktu lama karena aku sudah selesai.
"maafin aku sayang aku butuh waktu" aku berjalan keluar rumah aku gak tau aku harus kemana dan aku memilih untuk kerumah shella aja lah.
Jam baru menunjukan pukul 5 pagi aku sudah rapi,sekolah mana yang buka jam lima.
Aku kini tengah naik taxsi online untuk sampai dirumah shella.
"yang?"
"sayang"
"etana!" aku terbangun karena gak tau kenapa aku tidur cukup lama
Aku lihat etana sudah bangun dan aku memutuskan untuk melihat kebawah.
"lah etana mana?" tanyaku aku melihat kertas kecil di samping sop itu
Baju sama file kamu udah aku siapin di atas meja belajar aku ya,jangan lupa sarapannya dimakan:)
Etana--
"etana maafin aku" aku bener bener gak tau baru kemarin aku menikah dengan etana tapi sudah banyak aja cobaanya.
Nathan
💛 3.569.998 like
Nathan istriku ♡Komentar dinonaktifkan
Setelah itu aku mandi dan biasa aku harus kerja kekantor aku gak bisa bawa masalah rumah tangga aku kekantor tapi gimana pikiran aku terus sama etana.
"intan tolong keruangan saya" aku menelfon Resepsionis kantorku
"baik pak"
.
.
.
"ada apa pak?""carikan saya sekertaris cowok dan pecat sely"
"ada masalah apa pak?"
"saya minta pecat sely dan carikan saya sekertaris baru!!" perintahku dengan emosi
"baik pak" intan keluar dengan kaget saat nathan kembali kesikap dinginya.
Dilain sisi gadis itu tengah bersama kedua temannya.
"lo yakin mereka ciuman?" tanya farra
"tau ah udah dijelasin juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Etana & Chaka [COMPLETED]✔️
Ficção AdolescenteCERITA DALAM TAHAP REVISI PENERBITAN!! Bagaimana jika? cowok taat aturan dan sering ikut juara olimpiade pacaran sama cewek kerjaanya bikin onar,suka nglanggar aturan, pinterpun standar. 26/7/20