Suara alarm membangunkan tidurku baru pertama kali ini aku bangun pakai alarm karena kalau gak aku akan bangun siang apalagi sekarang aku sudah pindah kerumahku sendiri sejak kemarin bisa bisa aku gak bisa bangunin nathan ga bisa masak juga.
Aku melihat wajah nathan yang damai dan ganteng juga ey suamiku.
Flashback
Aku sedang berada di sebuah taman kota yang biasa aku dan teman teman kunjungi untuk sejenak merefresingkan otakku karena besok aku akan menikah dengan om nathan,laki laki yang kuharap mampu melindungiku.
"etana!" suara itu membuatku membalikan badanku
"loh chaka?"
"lu sendiri?" tanya chaka
"iya sendiri" aku sedikit bingung
"boleh gak lu kabulin permintaan gue?"
Aku bingun permintaan apa lagi apa chaka akan macam macam,dengan tatapan seperti ini membuatku takut.
"aaapa?" tanyaku terbata bata
"gue boleh peluk lu sebentar 10menit oh enggak enggak 10detik aja"
Sebelum ku jawab chaka tiba tiba langsung memelukku.
"anggap aja ini perlukan perpisahan buat gue"
"maaf ya chaka" kata kata yang keluar dari mulutku
"boleh ga kalau lu temenin gue buat kesuatu tempat,selesai ini gue gak akan ganggu lu atau suami lu lagi gue akan tepati janji gue"
Chaka menarik tanganku menuju sebuah kedai es krim,kedai ini yang katanya milik kita.
"ini adalah tempat dimana kamu selalu tertawa bersamaku kuharap kamu tidak akan melupakan tempat ini"
"terima kasih untuk kebesaran hatimu"
"jadi istri yang baik ya selalu mau menemani suka duka suamimu,jangan pikir gue mau jadi simpenan lu ya gue gak mau"
"cangkul ih"
"aduh sakit" katanya karena aku mencubitnya
Flashback off
"apasih gue" kataku memukul kepalaku
Aku turun dari tempat tidur dan mulai memaikan alat dapurku untuk memasakan sarapan untuk nathan.
Tapi aku gak tau nathan suka makanan apa,jadi untuk hari ini aku masak nasgor aja deh.
Setelah aku selasai masak aku membangunkan nathan.
"yang bangun" aku mulai membiasakan memanggil dengan panggilan seperti nathan
"hm"
"bangun! Jas kamu udah aku siapin dan aku mandi dulu ya" kataku
"morning" ucapnya
"morning juga" kataku
"kiss dulu" katanya
"dih manja amat"
"gakpapa gak dosa ya cium suami" katanya aku langsung mencium pipi kirinya
"udah aku mau mandi abis itu gantian kamu yang mandi"
Setelah aku mandi dan memakai sragamku aku menyiapkan berkas dari meja kerja nathan ke tasnya,dan begitu pula tasku kuisi dengan buku pelajaran hari ini.
"bangun jam berapa kamu sayang? tanya nathan
"4"
"pagi amat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Etana & Chaka [COMPLETED]✔️
Novela JuvenilCERITA DALAM TAHAP REVISI PENERBITAN!! Bagaimana jika? cowok taat aturan dan sering ikut juara olimpiade pacaran sama cewek kerjaanya bikin onar,suka nglanggar aturan, pinterpun standar. 26/7/20