Hari ini hari yang paling aku tunggu karena papa rizal pulang aku sudah dari semalam gak bisa tidur karena aku akan ketemu laki-laki hebatku.
"mana sih papa ma?" tanya melihat lalu lalang penumpang yang baru sampai dibandara.
"sabar dong sayang"
"alah males ah ma lama banget"aku mulai bete
"baa!!
"papa ih ngagetin!"
"ngapain kamu jongkok sini peluk papa"
Aku berpelukan dengan papa menyalurkan rasa entah rindu atau apa sih aku bersyukur ada laki-laki sebaik papa.
Mama menatap kami dengan mengelurkan air mata.
"devina kenapa kamu nangis" papa bertanya ke mama dan aku melepas memeluk,aku ikut terbawa suasana.
"aku gak nyangka aja mas"
"kan aku udah bilang sama kamu,kita akan kumpul lagi"
"sini peluk bertiga" kataku aku sangat sangat bahagia.
"udah jangan cemburu sama anak"kata papaku
"kamu ih mas,kamu beneran mau pindah ke indo?" tanya mama
"nanti aja dibahas pas makan sekarang laper cari makan yok"
"yok pa" aku mengandeng tangan papaku
"ya udah mama dilupain" sindir mamaku
"oh ya lupa ya ampun hahahah" kataku
Aku mama dan papaku telah berada di salah satu restoran ternama.
"anak papa mau makan apa?" tanya papa
"kopi,sama steak aja pa"
"gak boleh minum kopi terus ya"kata papaku
"iya pah iya"
"kamu apa na?" tanya papa kepada mamaku
"samain sama etana tapi minumnya jus apel aja"
"steak 3,jus apel 2, sama kopi hitam 1 mbak"
"baik pak,mohon ditunggu sebentar ya" kata barista
"oh ya gimana perusahaan kamu mas disana?"
"alhamdulilah baik,dan aku juga udah ijin sama papa mama kalau aku akan menikahimu lagi dan ya akan menetap disini bersama putriku" kata papa
"apa kamu beneran mas?gimana nama kamu?"
"gak ada yang perlu aku pertimbangin na,aku kan menetap di indonesia aku tak peduli kalau aku harus membangun perusahaanku dari nol. Sudah cukup beberapa tahun terakhir ini kamu ninggalin aku,ini hukuman paling berat yang pernah aku terima"
"makasih ya papa,etana sayang banget sama papa,etana gak tau harus ngomong apa lagi sama papa"
"kamu adalah anugrah terindah tuhan untuk papa sayang"
"oh ya devina aku akan nikahin kamu lagi besok di kantor urusan agama aja ya,untuk resepsi akan aku buat 2minggu setelahnya"
"gak perlu mewah mas lagian ini bukan pesta anak muda"
Kami pun makan dengan masih tertawa bersama,ternyata ini yang dirasakan kalian semua? Memiliki keluarga utuh dan saling support.
Karena mama dan papaku membahas tentang perusahaan dan aku gak tau aku lebih memilih mengupload foto bersama papaku.
Suka cari hawa hawa panas,lagian papaku masih muda loh.gak bakal tau kalau ini papaku.
"pa ig papa apa?" tanyaku
KAMU SEDANG MEMBACA
Etana & Chaka [COMPLETED]✔️
Fiksi RemajaCERITA DALAM TAHAP REVISI PENERBITAN!! Bagaimana jika? cowok taat aturan dan sering ikut juara olimpiade pacaran sama cewek kerjaanya bikin onar,suka nglanggar aturan, pinterpun standar. 26/7/20