Chap 6

1.8K 186 33
                                    

Athanasia yang terus memberontak dari gendongan Felix akhirnya pasrah, dia merasa cengkraman tangan kanan Claude satu ini sangat kuat.

Latihan macam apa yang pria ini lakukan?

Tentu setelah dekat dengan singgasana, Felix memberikan Athanasia kepada Claude, raut wajah kesal Athanasia tampak saat dirinya menatap Claude.

"Kenapa harus dipangku?"

Athanasia bertanya dengan wajah kesal, padahal rencananya hanya menampakkan wajah sekilas kepada Raja, lalu menghabiskan sebagian besar makanan dan pulang melanjutkan latihan.

Tapi sekarang?

Dirinya malah berada dipangkuan Maharaja Claude De Alger Obelia, semua rencananya rusak dan hancur seketika.

Bisa bisa dirinya berada diruangan ini sampai tengah malam.

"Aku lupa menyiapkan satu singgasana lagi untukmu."

Claude menjawab dengan wajah datarnya sambil menatap Athanasia, dan terjadilah kontes tatap menatap untuk kedua kalinya.

Entah mengapa mereka sangat menyukai kontes tatap menatap.

"Kenapa kau berlagak akrab seperti ini yang mulia?"

"Pendidikan moral macam apa yang kau dapatkan di istana ruby itu?"

"Sejak kapan kau peduli dengan pendidikan ku?"

"Aku akan mengganti guru tata kramamu nanti." Ucap Claude lalu menatap salah satu bangsawan wanita yang berada dipesta.

Lady Frey dari Genova...

Entah apa yang akan dilakukan Claude pada Lady Frey tersebut, Athanasia terkejut, merasa bahwa sikap Claude sangat aneh sekarang.

Apa apaan orang ini? Kenapa berlagak menjadi ayah sungguhan?

Dia salah makan sesuatu tadi pagi?

Dulu dia sangat tidak berperasaan...

Walau Athanasia kesal setidaknya Claude tidak bermacam macam pada dirinya, dan Lilian yang menonton hanya tersenyum senang dan bahagia.

Lili kau bersenang senang diatas penderitaan ku!

Athanasia memberontak meminta turun, untung saja karena dia memakai pakaian pria lebih mudah baginya tapi Claude memegang erat Athanasia dan memandangnya heran.

"Kau mau apa?"

"Ayolah, makanan makanan itu menungguku untuk memakan mereka!"

Ucap Athanasia kesal, tentu saja Claude tidak melepaskannya sama sekali. Claude memanggil Felix untuk membawakan beberapa kue pada Athanasia.

Sial rencanaku gagal! Padahal aku mau sekalian kabur tadi...

"Apa yang terjadi dengan rambutmu?"

Tanya Claude mengalihkan pembicaraan, selama ini dia mendapat laporan bahwa putrinya itu memiliki ciri rambut yang panjang bergelombang.

Tapi apa ini? Rambutnya persis seperti dirinya saat masih muda dulu.

"Aku memotongnya tadi pagi."

"Kenapa?"

"Suka suka aku lah."

"..."

Claude merasa bahwa putrinya ini sangat berbeda dari yang lain, belum ada manusia yang berani beradu tatap dan beradu mulut dengannya.

Dan ada apa dengan tenaga anak berumur 7 tahun ini? Kenapa besar sekali? Apa ada sesuatu yang tidak dia tahu dari Lilian York tentang putrinya?

Setelah Felix datang dengan beberapa cemilan, Athanasia berhenti memberontak, dia diam mengunyah makanan yang disediakan Felix pada meja kecil disamping singgasana yang berisi berbagai kue dan minuman.

Who's The Real Antagonist In Lovely PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang