Chaeryeong saat ini sedang bersiap untuk kencannya dengan Han. Dia pun berdandan dengan sangat cantik, dibantu dengan sang kakak.
Outfit Chaer buat ngedate.
Setelah itu, chaeryeong turun kebawah disusul kakaknya. Lalu chaer berpamitan kepada kedua orang tuanya.
"Mah, dad, aku mau jalan sama Kak icung.. Tenang aja ga pulang malem banget kok"
"Iya sayang,, okeyy.. Chae temenin adeknya kedepan gih".
" Tanpa disuruh pun aku temenin mah."
Mereka berdua pun jalan kedepan rumah, karena memang rumah mereka itu sangat sangat besar dan luas, kadang chaer takut kalau disuruh ke depan rumah sendiri.
Setelah sampai di depan, mereka menunggu kedatangan Han sambil berbincang. Tak lama, Han datang membawa mobil.
"Yuk chaer,, naik."
"Tuh dah di jemput. Hati-hati ya dijalan dek."
"Makasih kak, siaap,, aku duluan yaa... Bye~."
Chaer pun naik kedalam mobil.
"Chae, adek lo gue pinjem dulu ya, tenang aja.. Aman kok kalo sama gue."
"Hahah,, siap... Tiati ya."
Setelah itu mobil han terlihat menjauhi rumah Chaeyeon.
Btw ini outfit nya Han
(Cakep bat yawlaa)
Skiip...
Udah nyampe kan tuh, mereka nge date di taman hiburan gitu, rame.. Banyak couple juga. Mereka mulai masuk ke sana, dengan tangan han yang menggandeng tangan chaer.
"Kak,, nanti pas mau pulang aku mau naik bianglala.. Ya??"
"Siap dehh,, apasih yang engga buat kamu... Sekarang kita cari aksesori yang ucul dulu yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Bride? || • HJS × Chae's •
Fanfiction[END] °•° 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐚𝐞𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐦...