Pada akhirnya, chaeryeong pun diputuskan untuk menikah dengan taehyun. Meskipun chaeryeong tidak mau, tetapi hal itu tetap harus dilaksanakan. Selagi taehyun mau bertanggung jawab.
Dan, akhirnya han juga istrinya sekarang bisa hidup berdua dengan damai. Saat inipun mereka sedang berduaan dikamar. Membahas tentang bulan madu....
"Ce,, mau bulan madu kemana kita?"
"Hah? Ngapain ada bulan madu segala..?"
"Yaa untuk apa lagi.. Kalau ga membuat Hanjis & Chae mini 🌚."
"HEH MULUT!!" Ceyon nabok mulut hanjis guys..
"Ih ce, aku belom dpt jatah dr kamu lo... Dari awal nikah 👉🏻👈🏻." Han mengusap bibirnya sendiri, lalu memasang wajah memelas.
"Mesum bgt,.."
"Ih.. Hmm.. Yaudah, gausa deh pas bulan madu."
Chaeyeon yang tadinya hendak merebahkan diri, tiba2 mendudukkan dirinya kembali.
"Bener nih?! Soalnya aku mau jalan-jalan aja.."
"Iya, ce.. Ga pas bulan madu, tapi sekarang."
"Anjrit!!! Gwe blom siap hanjisoooonhg!!! WOOYY!!"
Terlambat sudah chaeyeon, memang sudah waktunya malam ini kamu habis dilalap han jisung.
Mari kita skip adegan skidipapapnya
▼△▼△▼△▼△
Pagi harinya terpaksa han yang memasak untuk sarapan. Yaa karena chaeyeon benar-benar tepar 🌚. Ulah siapa lagi kalau bukan 'Han jisung'.
"Hmm,, kurang apa ya.. Oh garem."
Han menuangkan garam ke dalam bubur yang dibuatnya, naas tutup garemnya lepas, dan yaaah.. Kalian tau sendiri. Buburnya berubah jadi lautan garam."GOBLOK BENER HAN JISUNG!!"
Ucapnya pada diri sendiri."Bodo ah, pundung w. Mau beli di cak kiciw aja."
Han pun langsung gass pergi ke warung bubur cak kiciw untuk membeli bubur.
"CAK KICIWW!! BUBUR 2 BUNGKUSSHH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Bride? || • HJS × Chae's •
Fanfic[END] °•° 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐚𝐞𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐦...