Chaeyeon telah selesai mandi, dan kini dia mengenakan bathrobe dan juga handuk yang dililitkan di kepalanya. Lalu dia mendatangi 'suami'nya yang berada di depan tv.
"Buruan mandi gih, bau lo."
"Durhaka lo ya ama suami."
"Ck,, apaan bgt. Lagian jadi suami gw sementara doang, gamasalah dong."
"Siapa bilang sementara?"
"Hah?"
"Bau ce, dahla gw mo mandi dulu."
"Kampret bener, padahal habis mandi gini."
Setelah itu, han pun mandi. Lalu chaeyeon tiduran di kasur dengan selimut yang menyelimuti bagian bawahnya. Lalu chaeyeon menghubungi mamahnya,,
"Halo mah,,"
"Iya chaey?"
"Baju aku sama han kapan datengnya? Yakali bathrobe-an tidurnya.. Ga enak ah."
"Apanya ga enak? Ya malah enak dong, jadi gampang."
"Maksudnya mah?"
"Ck,, bisa2nya ga ngerti. Dahlah, itu td udah dianterin sama bang abin. Paling 20 menitan lagi nyampe sana. Kalo ga macet sih."
"Sip deh kalo gtu, ga nyaman bgt mah tidur pake bathrobe."
"Yaudah di copot aja,, hahahahah."
"Gatau deh, gatau ma. Udah ya mah, makasih bajunya."
"Hahahah, siap anak cantik."
Tut tut...
"Ck, punya mamah gitu bgt anjir. Mm,, chat bang abin deh."
Bang, kamar gw nomor 19 yak.
Tar kalo uda di dpn, pencet belnya aja langsung.
Okey.Cklek..
Pintu kamar mandi terbuka, menampilkan sosok han dalam keadaan hanya bagian bawah yang tertutup handuk. Chaeyeon yang melihatnya langsung mendelik dan menutup matanya dengan bantal.
"HAN GOBLOK BGT LO!! ADA BATHROBE KENAPA HANDUKAN DOANG ANJIR!!"
"Weh, ngegas bgt lo kek ngeliat apaan aja."
"BISA2NYA SANTE!! CPT PAKE ATASAN! R.I.P MATA SUCI GW HUHUUUU."
"Yaila ce, uda sah juga. Nih lo pegang juga gapapa, mumpung gw masih ada abs."
"BODO AMAT SUNG!!"
"ah lo mah malu2 kocheng." - ujar han sambil mendekat ke arah kasur.
Chaeyeon yang mengintip dr bantal makin mendelik melihat han yang menuju kasur.
"STOOOPP!! STOP STOP!! BERHENTI DISITU, JANGAN MENDEKAT KALO GA PAKE ATASAN."
Han yang melihatnya pun gemas, hingga terbesit kejahilan di otaknya. Dia tidak menghiraukan ucapan chaeyeon, han makin mendekat ke arah chaeyeon.
"LO GA PUNYA TELINGA YA?!"
"Dih, panik bgt kenapa lo? Dibilang udah sah juga." - ucap han sambil mengambil bantal dari tangan chaeyeon yang menutupi mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Bride? || • HJS × Chae's •
Fanfiction[END] °•° 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐚𝐞𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐦...