Setelah kedua belah pihak keluarga menyetujui pernikahan Han & Chaeryeong. Tanggal pelaksanaan pun sudah ditentukan. Tak terasa mereka akan menikah 1 bulan lagi. Dan saat ini mereka mulai mempersiapkan segala hal untuk pernikahan.Sekarang mereka sedang survei gedung untuk pernikahan mereka. Ya,, hanya berdua saja. Kedua orang tua mereka nanti menyusul, 'katanya'.
Han dan chaeryeong pun akhirnya berhenti di sebuah hotel. Mereka ingin men-survei tempat itu,
"Dek, ayo kita liat yang ini dulu. Kali aja bagusan dari yang didepan sana."
"Okedeh kak.."
Mereka pun memasuki hotel. Lalu mereka mulai menilik ruangan untuk pernikahan disana. Chaeryeong yang baru masuk dibuat terpesona oleh bentuk ruangan itu. Mulai dari ruangan yang benar-benar luas, dan besar. Lalu wallpaper dindingnya sendiri cantik, begitupula lampu-lampu yang menghiasi nya.
Chaery ingin tempat itu."Kak,, kak,,... Mmm aku suka tempat ini. Kita pilih disini ya.. Lagian ga jauh banget kan dari rumah."
"Beneran mau yang ini?? Engga mau nunggu mamah papah dulu?."
"Ih kelamaan ... Aku uda cape juga."
"Hahah,, iyadeh iya.. Oke kita sewa yg ini."
"Asikk,, makasih kak!!!."
Setelah semua urusan penyewaan gedung selesai, mereka pun segera meluncur ke cafe yang sudah di beri tahu chaeyeon. Iya, chaeyeon mengajak mereka untuk bertemu,, yaaa dia ingin mengajak mereka main, mumpung masih belum menikah.
Tak lama, mereka pun sampai. Lalu menghampiri meja chaeyeon. Chaeyeon tidak sendiri,, dia mengajak temannya,,
"Wih,, sape nih kak? Gebetan baru iyah?? Ciee..."
"Heh!! Bukan. Tau dah ni anak ngintil ae. Bilangnya gabut, yodah w iyain aja td pas mao ikut."
"Hilih,, kak kenalin, aku chaeryeong adiknya kak chaey."
"Haii,, aku yoshi. Senang berkenalan denganmu chaery."
"Oiya yoshi, kenalin ini calon suami adek gw,, namanya Han. Han,, ini yoshi."
"Hai han.. Wah uda calon aja."
"Hahah,, iyadong. Gercep, biar ga diambil orang. Lah lo sendiri, tuh sebelahlo dianggurin aja ni?." sambil menunjuk chaeyeon.
"Soon deh soon ya.."
"Asiiik, cieee yang bentar lagi ga jomblo."
"Apasih dek, ga gaada. Gamau pacar2an, mau nikah aja langsung."
"Wah bro, ngekode tuh mo dinikahin."
"Heh!! Ga gtu maksudnya han.. Elah,, salah terus perasaan. Dah la pokonya hari ini kita jalan-jalan, have fun deh. Kuy."
Setelah itu, mereka pun pergi untuk bersenang-senang.
Tak terasa, langit sudah mulai gelap.. Chaeyeon dan chaeryeong sudah dirumah. Dan saat ini mereka sedang makan malam bersama.
"Pah, kak chaey ada cowo loh.. Mana cakep,"
"Iya chaey?!." - Mamah
"Masa iya??." - Papah
"Hffthh... Engga ih, bocor bat tu mulut ya dek.. -_- "
"Wkwkwkwk iyain aja napa kak, cakep gtu yakali ga kepincut."
"W aduin han ya lo bilang cowo lain cakep."
"Idih, cemburu ya cowonya w bilang cakep.. Hihihi.."
"Dah dah,, makan ae sono lu.."
Papah dan mamah cmn bisa geleng-geleng kepala melihat mereka. Setelah mereka selesai makan malam, mereka pun mempersiapkan diri untuk tidur.
✿✿✿✿
2 minggu lagi menuju pernikahan, surat undangan pun sudah tersebar ke seluruh tamu undangan. Gedung sudah disewa, dan persiapan lainnya kebanyakn sudah siap. Hanya tinggal membeli cincin dan fitting baju pernikahan.
Han & chaeryeong sudah membeli cincin pernikahan. Dan sekarang sedang menuju ke tempat untuk fitting baju. Di sana sudah ada keluarga han & juga chaeryeong.
Setelah sampai, mereka langsung mencari baju yang pas. Chaeryeong tampak cantik dengan gaun yang sudah dipilihnya.. Begitu juga baju Han yang serasi dengannya. Tunggu saja nanti sewaktu pernikahan. Kalian akan melihatnya sendiri. Chaeyeon pun sudah, dia memilih gaun yang simple tapi terlihat elegan untuknya.
Hanji.Han insta update
Liked by Chaery.lee, Sammie_hwang, and 9,140 others
Hanji.Han Cape banget dianya, gapapa,, perjuangan buat 2 minggu lagi ya dek 🤵🏻👰🏻
View all comment
Sammie_hwang iya2 yang mo nikah mah beda aurany.
Chaey.lee gercep bat lo up nya.
Chaery.lee ih kak, muka lepek gtu di up. Apus ah. Jelek.
Ssammuwon ih chaer!! Makin cakep temen w.
Joyulz_ Yang mo nikah cakepnya makin-makin 🤧🤧
Lucyji.00 mantep juga,, ni kakaknya kapan nyusul...All comment more
Setelah mereka semua selesai, merekapun langsung pulang.
"Eh kak, bentar. Dompet ketinggalan didalem butik."
"Iya ambil aja dulu."
"Siap kak."
"Jangan lari. Rame jalannya."
"Iya-iya kak."
Chaeryeong pun hendak menyebrang. Mungkin keberuntungan tidak berpihak kepadanya kali ini. Terlihat truk berkecepatan penuh menuju ke arahnya dan
Bruuuukkk....
saat itu juga dirinya terpental beberapa meter dari posisi awalnya.
-tbc
Maaf ya baru bisa update.. Wifi dirumah ngedown terus 🤧🤧.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Bride? || • HJS × Chae's •
Fanfiction[END] °•° 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐚𝐞𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐦...