Saat ini kedua mempelai sedang sibuk di ruang make up untuk bersiap diri. Di ruangan chaeyeon, perempuan itu termenung. 'Bagaimana bisa hal ini terjadi?' itu yang ada di fikirannya.
Lalu dia teringat sesuatu.
"Oh,, pantesan aja.. Dua hari yang lalu mama nyuruh buat ke studio foto, jadi alasan yang sebenarnya itu ini... Hahah, lucu banget. tau gitu kemarin gw tolak aja. Bilangnya buat passport, eh ternyata buat foto nikah."
Iya,, 2 hari yang lalu, chaeyeon diajak ke studio foto. Mamah bilang untuk passport dan chaeyeon pun percaya saja. Setelah mengetahui fakta bahwa foto itu untuk foto nikah dia, ia sangat menyesalinya.
Disisi lain...
Han sebenarnya sudah siap dengan penampilannya. Dia hanya menunggu arahan saja untuk menuju gedung pernikahan. Dia sebenarnya tidak terlalu ambil pusing dengan pernikahan ini, toh nanti kalau chaeryeong sudah siuman, dia akan segera meminta cerai dengan chaeyeon. Lalu langsung menikahi chaeryeong.
Jahat? Oh tidak, bagi dia itu adalah hal yang tepat. Agar tidak ada yang sakit hati. Jika chaeryeong tahu bahwa dia menikah dengan kakaknya, bisa dipastikan gadis itu akan marah kepada han dan juga chaeyeon. Pasti dia merasa dikhianati. Pikir han begitu. Entahlah apa yang akan terjadi di kedepannya.
Wedding hall.
Seluruh tamu undangan sudah nulai berdatangan ke lokasi pernikahan Han & Chaeyeon. Mereka semua menunggu kedatangan kedua mempelai.
Chaey.lee insta update
Liked by Sammy.hwang, sammuwon and 81.379 others
Chaey.lee D-day,,... Bride to be :)
Chaey.lee turned off the comment
"Chaey, ayok.. Tamu2nya udah nunggu."
"Iya mah. Aku kesana."
Lalu chaeyeon menaruh handphone miliknya.
Di tempat lain, di jejeran para tamu, terdapat Hyunjin, yeji, chaewon, felix dan beberapa teman chaeyeon yang memang sebelumnya sudah diundang ke acara nikah tersebut.
Hyunjin yang melihat postingan chaeyeon tadi, langsung otomatis melihat ke arah teman-temannya.
"GESS!!!.. LO LIAT POSTINGAN CHAEYEON KAGAK?!"
"Heh kambing!! malu teriak2 di tempat umum. Sakit nih telinga gw." - Protes yeji.
"Iya gw liat njin." - kali ini chaewon menyahuti.
"Jangan bilang...."
Sebelum hyunjin melanjutkan kata-katanya, pintu terbuka dan masuklah sang mempelai pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Bride? || • HJS × Chae's •
Fanfiction[END] °•° 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐚𝐞𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐦...