Hari ini sudah hari ketiga sejak sang adik bangun dari koma selama 2 bulan. Dan chaeyeon hanya 2 kali dalam 3 hari mengunjungi adiknya itu. Dia lebih memilih diam di apartemen'nya'. Dia beralasan kalau sedang tidak enak badan, padahal hatinya lah yang sedang tidak baik-baik saja. Bagaimana dengan suami nya? Han jisung, lelaki itu selalu ke rumah sakit. Dia pulang hanya sebentar, disaat chaeyeon sudah terlelap dalam tidur dan sebelum chaeyeon bangun dari tidurnya. Jadi, mereka tidak pernah berpapasan selama 3 hari.
Chaeyeon tidak ambil pusing. Dia pun sadar bahwa tempatnya saat ini adalah salah. Dia tidak seharusnya menempati posisi menjadi 'istri' dari seorang han jisung.
Saat ini chaeyeon sedang berada di dalam kamar, berbaring di atas kasur dengan handphone ditangannya. Terlihat dia sangat bosan.
"Haaaahh... Bosen banget. Apa cari kerja sampingan aja kali ya?? Di kafe lumayan deh kayaknya. Daripada diem gini terus. Eh tapi tar ga dikasi ama han, lah bodo amat. Dia pulang aja engga. Biar deh, gausa bilang-"
"Hmm? Kenapa gausa bilang? Kan aku suamimu ce?" - ucaphan yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar.
'Lah? Kapan ni orang dateng? Bisa2nya gw ga denger suara pintu depan. Berarti dia denger dong.. Gmn nih anjir. Slow ce slow.. Tenang... Calm down.'
"E-eh? Lo, kok pulang? Tumben.."-ucap chaeyeon seraya menunduk.
"Lah? Aku sering pulang. Kamunya tidur. Jadi gatau, heheh.. Maaf ya."
"O-oh.. Kirain ga inget rumah. Eh iya, kan 'rumah' lo bukan disini ya." -cicit chaeyeon
"Aku denger ya ce,, ini rumah aku. Apartemen seisinya, semua punya aku. Termasuk kamu."
Blush...
'Goblok ce! Sadar!! Jgn termakan ama omongan tupai!'
"Dih, gw punya tuhan. Bukan punya lo."
"Ya itumah beda lagi konteksnya ce.. Btw kenapa balik lagi ngomongnya gtu? Aku kamunya kemana?"
"Oh.. Itu,, ketinggalan di rumah sakit kyknya.. Belom balik."
Han hanya menggeleng kan kepalanya.
"Yaudah terserah kamu aja deh, aku mandi dulu ya. Baju baju ku biar nanti aku cuci sendiri. Kamu kalo mau cari kerja gapapa kok, aku izinin. Asal jangan yang sampe sore atau malem sama jangan yang jauh2 dari sini. Okay?" Han berlalu sambil mengusak pucuk kepala chaeyeon.
"Anjir anjir inimah gimana mau bisa moveon kalo dia aja gtu ke gw. Mampus mampus lo ce!!!"
"Hmmm btw karena dia uda tau dan ngijinin, yaa meskipun ada peraturannya hhghh gapapa deh. Yok cari sekarang... Kita liaaat..."
Chaeyeon sedang mencari lowongan pekerjaan yang tepat dan cocok untuknya. Setelah hampir setengah jam dia mencari, akhirnya dia dapat. Dan besok dia akan menuju kesana. Sendiri tentunya. Karena han pasti akan ke rumah sakit.
Lalu setelah itu chaeyeon menuju dapur untuk memasak. Karena han juga sudah pulang, dia mungkin akan masak makanan kesukaan han kali ini, mumpung bahannya juga ada.
Han baru saja keluar kamar mandi, langsung mencium bau masakan yang sangat menggugah selera. Diapun menuju dapur seraya mengusak rambutnya yang basah dengan handuk. Oiya, ingatkan kalau dia belum memakai baju atasan.
"Sedep bgt baunya ce, masak apatuh?"
"E kambing!! Han duh!! Kaget tau ih! Mana lagi tu kenapa ga pake baju elah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Bride? || • HJS × Chae's •
Fanfiction[END] °•° 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐚𝐞𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐦...