10. Me & You 💏

188 23 9
                                    

    Hari ini, tepat seminggu sudah Han dan chaeyeon telah menjadi pasangan suami istri. Kehidupan mereka saat ini baik-baik saja, malah mereka sekarang makin akrab dan lengket.

  Dan sudah 3 hari ini chaeyeon bolak-balik rumah sakit untuk bergantian jaga adiknya. Tentu saja dia ditemani sang suami. Ketika chaeyeon hendak pulang, maka han ikut pulang. Dia tidak bisa membiarkan istrinya itu pulang sendiri.

  "Bahaya ce, meskipun naik taksi." - begitulah katanya.

  Dan saat ini mereka berdua sedang bersantai di depan tv sambil memakan camilan.

  "Han,, itu.. Fotonya apa gapapa taruh disitu?"

  "Lah? Yaiyalah harus taruh disitu."

  "Ga di taruh kamar aja?"

  "Ngapain?? Biar aja orang yang kesini tu tau, kalo aku udah nikah."

  (Foto yg dimaksud)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  (Foto yg dimaksud)

 
  "Tapi,, yg itu jelek..."

  "Ga kok.. Bagiku bagus!! Pokoknya gausah dipindah ya..."

  "Hmm.. Yaudah deh kalo gitu. Han,, ga kangen sama adek gw??"

  "Lo kangen gak?"

  "Yaiyalah!! Ck,, pake nanya pula."

  "Nah tu,, jawabannya."

  "Hmmm,,, iya kalo gtu."

  'Ternyata masih ada rasa' - chae

  "Han,, kalo tar adek gw udah bangun, kita.. Bakal gimana?"

  "Gimana apanya?"

  "Yaa gtu.. Lo pasti bakal cerai sama gw, abis itu nikah sama adek gw.. Iyakan?"

  "Ce,, omongan doa loh.."

  "Ya tapi kan... Bisa jadi gitu." - ucap chaeyeon yang tiba2 menundukkan muka.

  "Ce.. Untuk saat ini, cuman aku dan kamu. Jangan ngomongin orang lain. Apapun yang terjadi kedepannya, sekarang kita jalanin hidup kita saat ini. Jangan mikir yang lain2. Bisakan??"

  "H- hh... Iya han. Bisa."

  "Yauda,, sini dulu.. Aku mau peluk."

  "Ih apaan.. Ga deh."

  "Kamu ga pernah peluk aku.. Aku pengen dipeluk :( ."

  "T-tumben bgt tau gasih? Lo, beneran han kan? Pacar adek gw?"

  "Ck, suaminya chaeyeon yg bener. Terus itu lagi.. Ganti dong jadi aku kamu. Ga enak banget lo gue an sama suami sendiri."

  "Hih!! Y-ya.. Kenapa emg? Uda kebiasaan juga."

  "Ya dibiasain dooong." - ucap han yang langsung memeluk chae

"Kaget monyet!!"

  "Aku bukan monyet,, aku suami kamu."

  "Hhhhhhh... Udah han. Lama amat."

  "Gapapa,, aku suka.. Chae wangi.. Empuk juga."

  "Dikira gw- eh aku bantal apa?!"

  "Wkwkwkwk engga lah,, enak bgt buat dipeluk pokoknya."

  "Hhhhh iyain deh. Ayo tidur han,, udah malem banget ini."

  "Peluk yaa tidurnyaa 🥺."

  "Yaelah... Yaudah deh."

  "Yeeayy!!!."

Mereka berdua langsung menuju kamar. Lalu setelah mencuci muka dan berganti piyama, mereka mulai merebahkan diri di kasur.

  "Ceee~~ sinii..."

  "Ck, beneran minta peluk -_-"

  "Ehehe,,"

Han pun mulai memeluk chaeyeon.
Tak membutuhkan waktu lama, han sudah tertidur.

  'Cepet banget tidurnya ni orang. Kecapean apa ya, padahal tadi cuman bentar di rumah sakit.'

  'Lucu juga ternyata kalo tidur. Gw ga pernah liat, yaiyalah gw punggungin terus ni org wkwkwkwk. Kok bisa ya gw nikah sama dia.'

  'Gw percaya sama lo, kalo lo ga bakal tinggalin gw. Gatau kenapa, kayaknya gw mulai suka atau bisa jadi jatuh cinta sama lo. Gw gamau lo berpaling ke siapapun termasuk adek gw sendiri.'

  'Han, semoga lo juga ngerasain apa yang gw rasain ke lo. Semoga gak cuman gw aja yang baper. Semoga kita bakal bareng-bareng terus sampe tua. I think i'm fall in love with you.. Sleep well.'

  Begitulah monolog chaeyeon dalam hati malam hari itu. Siapa sangka, ternyata han belum tidur. Dia masih bergelut dengan isi hatinya. Yang satu mengatakan ini, yang satu mengatakan itu. Tentang apakah? Tidak ada yang tahu kecuali dia sendiri dan tuhan.

-tbc

Pendek kah?? Wkwkw lagi kehabisan ide. Btw ini foto lainnya pas kemarin nikah 😩🤧

 Btw ini foto lainnya pas kemarin nikah 😩🤧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 

Who's the Bride? || • HJS × Chae's •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang